Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

China Siap Gabung Rusia Perang Kalahkan ISIS (2015)

ISIS semakin dikeroyok keroyok aja ya. Setelah kemarin di Gempur oleh Pesawat tempur Amerika Serikat + Koalisi, (Ferancis, Inggris, Australia), juga dikeroyok oleh Grup dari Gabungan Tentara Aliansi Syiah (Hizzbulah Syiah, Rezim Syiah Bashar di Suriah, Pasukan PMZ Syiah Irak dan Tentara Syiah IRAN) dan juga digempur oleh Tentara Sunni Irak Pro-Amerika.

ISIS juga Pada Tanggal 30 September 2015. Di Keroyok oleh Pasukan SPETNAZ dari Angkatan Bersenjata Rusia. Kali ini, Giliran China yg ikut bergabung bersama Kelompok Rusia dalam medan Pertempuran di SURIAH dengan Tujuan Melenyapkan ISIS.


Tujuan CHINA :
Sampai saat ini saya belum mengetahui. Apa Alasan China Bergabung dengan Rusia untuk menggempur ISIS di Suriah. Namun seperti Informasi yg saya dapatkan. China dan Rusia adalah Teman Sejati.

China menganggap ISIS adalah Terorist Global.

Di Suriah. China akan bergabung dengan Rusia dan Pemerintahan Syiah Rezim Assad untuk bergabung memberantas ISIS sampai keakar-akarnya.

Kapten Angkatan Laut dan Menteri Luar Negeri Wang Yi mengatakan kepada PBB di New York : “DUNIA ngga mampu berdiri sendiri dan hanya melihat dengan melipat tangan ideologi kekerasan ekstrem ini. Kita Perlu Merespon Mereka (ISIS). Dengan Mengkoordinasi Kekuatan kita untuk mencegah terhadap Ancaman Ideologi Terorist Global Tersebut.


Sebelumnya, China juga emang sudah diketahui Resah dengan kemunculan ISIS. Karena menganggap Negara China sebagai Kaum (KAFIR). Dan ISIS juga Pernah Menculik Warga China untuk di jadikan Tebusan. Tentu saja hal ini membuat marah Pemerintahan China.

China juga marah kepada ISIS karena telah mencuci otak rakyatnya di Wilayah UIGHUR (XINJIANG). Dan membuat mereka menjadi Kaum yg memberontak kepada Pemerintahan China dan Telah menyebabkan Ratusan orang saling membunuh. ISIS terbukti telah membawa Beberapa Rakyat China di UIGHUR, XINJIANG. untuk menjadi Ekstrimis.

Foto : Anak-Anak China di Wilayah XINJIANG yg Kini Telah Menjadi ISIS. Hal inilah yg sangat ditakuti oleh China

Pemerintahan China juga marah kepada ISIS karena dari Dokument yg didapat. Berencana ingin mencaplok wilayah XINJIANG menjadi Wilayahnya. Inilah Alasan mengapa Militer China bergabung dengan RUSIA untuk melenyapkan ISIS dari Muka Bumi ini.

Foto : Peta wilayah XINJIANG yg ingin dirampas dan dicaplok oleh ISIS
Persenjataan CHINA
Media Rusia Igor Morozov, Federasi Komite Rusia untuk Urusan Internasional. Membenarkan Bahwa Kapal Induk China. “LIAONING” bersama dengan Kapal Penjelajah dan Penembak Rudal sedang bergerak maju. Kapal Induk China ini juga membawa Pesawat tempur J-15 bersenjata lengkap.

Foto : Kapal Induk China Liaoning
Saat artikel ini saya tulis pada Tanggal 12/10/2015. Gugusan-Gugusan Armada Perang China ini saat ini berlayar berada di Terusan SUEZ. Beberapa hari lagi Militer PLA China akan tiba di Suriah bergabung dengan 2.000 Tentara Rusia SPETZNA dan Lebih dari 100.000+ Anggota Pasukan Syiah Suriah.

Beberapa hari sebelumnya, Presiden China Xi Jinping dan Presiden Rusia Vladimir Putin telah bertemu membahas Kerjasama ini.

Foto : Presiden China dan Presiden Rusia
Tentara atau Pasukan China juga diketahui udah berlatih keras sebelumnya guna menghadapi Pasukan Bendera Hitam ISIS.

Foto : Berlatih
Ganasnya Serangan Rusia Kepada ISIS membuat Kapal Induk dan Jajaran Mesin Amerika  Mundur.

Dilansir dari Jejaktapak (10/10/2015). Melihat Keganasan Serangan Rusia kepada “ISIS” di Suriah. Membuat Amerika Serikat Terkejut. Sebelumnya, Ngga ada yg Menyangka ya, Jika akhirnya Rusia Bergabung dengan Pemerintahan Rezim Syiah Al Assad Suriah untuk bersama-sama bertempur melenyapkan ISIS dari Negeri Suriah.

Sudah Lebih dari Ratusan Tembakan yg diluncurkan oleh Rusia. Baik dari Udara dan Laut.

Video Youtube : Serangan Jet Tempur RUSIA ke Markas ISIS

Kapal Perang Rusia juga menembakkan Rudal Jelajah kepada Kubu Pertahanan ISIS. Sebaliknya dari Sisi Darat. Tentara Suriah Rezim Assad dan Tentara Syiah IRAN bersama-sama menetralisir ‘ISIS’ di bagian darat menggunakan Kekuatan Angkatan Darat yg dibantu kekuatan udara dari Rusia.

Melihat Fenomena serangan Rusia Tersebut : Kapal Induk Amerika Serikat yg berada di Lautan Terbuka. Pada Oktober 2015. Resmi mengundurkan diri.

Pejabat Amerika mengatakan Laut Tersebut adalah Rumah Bagi 5.000 Tentara Amerika Serikat dan 65 Pesawat tempur bersama Gugus-Gugus Kapal Perang AS lainnya. Tepatnya Tanggal 9 Oktober 2015 Pada Jam 11 Siang. Kapal Induk Amerika Serikat yg Berkode USS THEODORE ROOSEVELT Resmi mengundurkan diri dari Suriah.

Foto : Kembali ke United State

Sebagai Penggantinya. Akan ada RUSIA. Rusia akan menjadi Kekuatan Liar yg sulit dikontrol di wilayah tersebut.  

Namun, Amerika Serikat tetap masih memiliki Pangkalan Militer. Yaitu berada di Irak, Turki, Kuwait, Afghanistan dan Qatar. Untuk di Wilayah Laut, Pejabat Amerika Serikat akan menggantikannya kelak dengan Posisi Kapal Induk USS HARRY S TRUMAN dengan Persenjataan yg lebih lengkap dan Kapal Perisai Pertahanan Rudal.

Foto : USS HARRY S TRUMAN dengan Persenjataan yg lebih lengkap
Tujuannya Guna mengimbangi Ketakutan akan Kecanggihan Kapal-Kapal Perang RUSSIA dan Armada Udara RUSIA yg ada di sana jika terjadi bentrok atau salah tembak dari Pihak Rusia. Juga untuk mengimbangi Armada Laut China jika kelak mereka telah tiba disana.

Artikel Lainnya :

ISIS TETAP MASIH KUAT & TETAP MELAWAN
Walaupun ISIS Seorang Diri dan diserang oleh Berbagai Kelompok dan Grup dari Banyak Negara dan Aliansi. 

ISIS diketahui Tetap masih Kuat, Tegar dan Tetap Masih Melawan Pantang Mundur. Belum Pernah ada 1 Pun di Dunia ini yg Bisa Sekuat dan Pemberani seperti ISIS. Dalam Sejarah Dunia Belum Pernah ada Tercatat hal yg seperti ini ya. Ini Baru Pertama Kali di dunia. Sebuah Kelompok Bendera Hitam mampu seorang diri menantang Kumpulan Berbagai Bangsa dan Negara-Negara Raksasa, seperti : AMERIKA, RUSIA dan CHINA

Video dari Pemberitaan ISIS terus mengobarkan Api Semangat kepada Seluruh Pasukan Mujahidin Bendera Hitam. Agar tetap bersatu, jangan pernah takut menghadapi jumlah armada mereka yg sangat banyak dan dilengkapi dengan Persenjataan Militer Canggih.

Walaupun gitu, ISIS sangat Kesal dengan Rusia karena terus membombardir Markas ISIS dengan menggunakan Pesawat tempur canggih. ISIS kini menaikan harga untuk setiap Pilot Rusia yg Tewas. Akan diberikan Hadiah USD 15.000.

Adapun Kelompok yg menjadi Musuh ISIS (Daulah Islamiyyah) adalah :


1]. Tentara Salib (Amerika Serikat + Koalisi Seperti Inggris, Ferancis, Australia, dll)

2]. Tentara Grup Syiah (Hizzbulah, Iran, Suriah, PMZ Irak, Houthi)

3]. Tentara Irak Sunni yg Pro Amerika Serikat yg dianggap ISIS sebagai Pasukan Murtad karena menjadikan AS sebagai Pemimpin Demokrasi Boneka bagi Mereka.

4]. Tentara Kuffur (Kafir). Kelompok yg dianggap ISIS sebagai Pasukan Atheis. Seperti Rusia dan China.

Nah Mampukah ISIS menghadapi Kekuatan Besar Tersebut. atau apakah ISIS hanya tinggal kenangan. Kita tunggu saja berita selanjutnya ya. GBU