Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Citra Satelit Ini membuktikan ISIS Musuh Terkuat Bagi Rusia (2015)

Pada Bulan September 2015. Rusia Telah Menempatkan Alustista Militernya di Suriah untuk Membantu dan Melindungi Pemerintahan Presiden Rezim Assad yg Hampir Tersisa Setengah Nyawa. Pada Waktu itu ya, Total ada 28 Pesawat Tempur yg Telah di Tempatkan oleh Rusia untuk Menghadapi ISIS di Suriah. Termasuk 12 Helikopter, 50 Tank BTR dan 4 Tank T-90.

Tetapi, Memasuki Bulan Oktober 2015. Tepatnya Pada Tanggal 24/10/2015. Pasukan Rusia Semakin Bertambah Banyak Aja ya. Citra Satelit dari Eros-B yang di Operasionalkan oleh ImageSat Internasional. Menunjjukkan Kekuataan Rusia semakin meningkat drastis & Bertambah Banyak. Ini Menandakan Bahwa Rusia ngga Main-Main dengan ISIS. Dan Menganggap Lawan yg Kuat sehingga Mesti Menurunkan semakin Banyak Alustista.

Pesawat Tambahan Baru :
Tepatnya Berada di Bandara Internasional Latakia. (Suriah). Pemerintahan Rusia menempatkan Lagi Semakin Banyak Helikopter dan Semakin Banyak Pesawat Tempur.


Jenis Pesawat Tempur Tersebut Terdiri dari Berjenis Su-25, Pembom Su-24, Pesawat Su-30, Pesawat Su-34, Helikopter Mi-35, Helikopter Mil Mi-17 dan Helikopter Kamov.


Pada Citra Satelit juga Terlihat Pesawat Berbadan Bongsor. Yaitu Berjenis Antonov 124 dan Ilyushin II-76.


ISIS Musuh Terbesar :
Sergei Lavrov. Menteri Luar Negeri Rusia menyatakan bahwa : ISIS adalah Musuh Terbesar Rusia saat ini. Celetusnya.

Lavrov mengatakan : Negara-Negara Bekas Uni Soviet. Saat ini juga tengah berjuang menghadapi ISIS. Khususnya di Tajikistan. Kami Telah membantu dan Menguncurkan dana yg sangat banyak hingga 70 Miliar Rubel untuk meredam dan menangkal ISIS di Perbatasan Tajikistan. Kami juga membantu Negara-Negara Armenia, Kazakhstan, Kyrgzstan, Tajikistan dan Belarusia. Di Wilayah Perbatasan Afghanistan di Wilayah Batas Kunduz. Kami juga Telah Menempatkan Pangkalan Militer Terbesar untuk menangkal ISIS.


Daftar-Daftar Musuh ISIS :
ISIS diketahui memiliki Banyak Sekali Daftar Musuh. Mulai dari Rusia, Amerika Serikat, Suriah, Iran, Yordania, Turki, Mesir, Libya, Lebanon, Afghanistan, Pakistan, Nigeria, Sudan, Somalia, Irak, Inggris, Ferancis, Jepang, Liga Arab, bahkan Negara Seperti China juga menganggap ISIS musuh yg sangat Berbahaya. Termasuk ISIS juga membunuh Para Terorist-Terorist yg Lainnya.

Seluruh Lini di serbu oleh ISIS di dunia ini dari segala penjuru dengan Sangat Ganas dan Kejam. Tetapi Pada Rakyat Khilafahnya. ISIS Terkenal Lembut, Pemerhati, dan dianggap Pahlawan Mujahidin yg Menyelamatkan dan Membebaskan Rakyatnya dari Sistem Negara Demokrasi.

Kelompok yg Terkenal Sebagai Bendera Hitam ini. Di Ketahui memiliki 1 Tujuan yaitu Berambisi untuk membuat Negara dengan Sistem Pemerintahannya Sendiri yg di Sebut Sebagai Kekalifahan. (Daulah Islamiyyah).

Kemudian Setelah Daulah Islamiyyah Terbentuk. Barulah berambisi untuk Menaklukkan Negara Yahudi Israel. Tepatnya, Kota Yerusalem memasuki Al-Aqsa.   


Namun, Sebelum melakukan hal Tersebut. ISIS Terlebih Dahulu membangun Negara Kekalifahannya. Karena untuk menghadapi Yahudi Israel adalah Pada Akhir Zaman. Celetusnya.

Sebelumnya Menyelesaikan Masalah di Jazirah Arab Terlebih Dahulu. Yaitu Menghadapi Kelompok Arab Syiah, (Iran, Irak, Suriah, Lebanon Hizzbulah) yang dianggap Sesat oleh ISIS dan Kelompok Arab Sunni yg dianggap Murtad oleh ISIS.

Dalam Artian Mereka-Mereka Negara Arab yg Memutuskan Telah Bekerjasama dan Bersekutu dengan Pimpinan Kafir Pasukan Salib Amerika Serikat dan Rusia. Maka dianggap oleh ISIS sebagai Musuh yg sama yg Terlebih Dahulu yg harus di Hadapi. Makanya Mengapa ISIS juga membunuh Rakyat Muslim. Baik Syiah maupun Sunni.

Pada Pesan ISIS yg Bertajuk “Breaking Of Borders And Slaughtering Of Jews”.  

“Kami Menjamin Anda. Bahwa Tidak akan ada 1 Orang Pun Yahudi yg Tersisa di Seluruh Dunia. Kami Bergerak untuk Memberantas Penyakit Utama ini. Kami akan Memasuki Al-Aqsa sebagai Penakluk Yahudi, Mobil Kami akan menjadi Bom untuk Menghancurkan Benteng Tembok Pertahanan Yahudi. Celetus ISIS. Seperti yg saya Lansir dari Sindonews (23/10/2015)

Namun Anehnya, Di Sisi Lain. ISIS juga Pernah Mengancam untuk menghancurkan GAZA, HAMAS dan PALESTINA. ISIS menganggap mereka-mereka ini hanya orang-orang yg sibuk berperang untuk masalah Patriotisme Negara Palestina saja. Bukan Kepada Pembentukan Daulah Khilafah. Sehingga layak juga dilawan dan dimusnahkan oleh ISIS dari muka bumi ini.

Senjata Utama ISIS dan Wilayah

ISIS memiliki Senjata Utama berupa Keyakinan dan Tak Takut Mati. Walaupun hanya Berbekal Mobil Toyota dengan Mesin Penembak Berat, Rudal Genggam Seperti Kornet, Senapan AK47 dan Bom Rompi Ledak Diri. ISIS Percaya diri mampu menghadapi peralatan-Peralatan Militer Canggih milik Rusia atau Amerika Serikat.

Pada Tanggal 26/10/2015 : ISIS Telah Mencaplok Beberapa Negara sebagai Wilayahnya. Yaitu Suriah, Irak, Libya, Afghanistan, dan di Sinai Mesir.

Tetapi Seperti yg di Lansir dari ISIS.LIVEUAPMAP.COM : Saat ini Kekuataan Penguasaan Wilayah ISIS udah mulai Berkurang drastis, ISIS juga semakin Kesulitan untuk mempelebar Wilayah Kekuasaannya di Suriah di Wilayah Pemerintahan Rezim Bashar. 

Foto : Yang di Garis Hitam adalah Wilayah ISIS yg Semakin Menyusut


Gempuran dari Jet dan Helikopter RUSIA. Telah membuat Peta ISIS semakin mengecil dan menyusut.


Artikel Lainnya :

GBU