Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Peta Markas Wilayah ISIS (Suriah, Irak, Libya, Afghanistan, Mesir) (2015)

Di Dalam Daftar Statistik Blog ini. Banyak Banget orang Indonesia yang Ternyata Penasaran dan Terus Bertanya Tanya. Tentang Wilayah Apa aja sih yg Telah di Kuasai oleh Kekuasaan Pasukan Bendera Hitam ISIS. Atau akrab kita sebut juga dengan Daulah Islamiyyah.

Daulah Islamiyyah memiliki Tujuan. Yaitu : Mendirikan 1 Negara Lintas Batas yang disebut dengan Kekalifahan. Adapun Daftar orang-orang yg menjadi Target Pembunuhan mereka adalah :

Orang dari Golongan Islam Syiah, Orang Amerika, Orang dari Golongan Islam Sunni Namun Pro-Amerika dan menjadikan Amerika Serikat sebagai Pemimpin maka di anggap Sebagai Musuh. Begitu juga dengan Orang Rusia yg Anggap oleh ISIS sebagai Musuh Atheis. (Kuffar/Kafir).

ISIS menginginkan sebuah tempat dan negara wilayah yg bebas dari orang-orang Tersebut. Dan menginginkan seluruh penduduknya adalah ISLAM. Tanpa ada campur tangan dari Pihak Lain.

BERIKUT DAFTAR PETA WILAYAH MARKAS ISIS :
Data Peta ini saya kutib dari : ISIS.LIVEUAPMAP.COM (8/10/2015). Sebagai Informasi kepada Anda ya. Data Berubah-rubah setiap hari.

#MESIR :
Wilayah Kekuasaan : Sinai

Peta Pertama yg saya bagikan kepada Anda adalah Mesir. Tepatnya di Wilayah Semenanjung “SINAI”. Di Mesir. ISIS cuman menguasai 1 wilayah aja yaitu di Sinai seukuran 80 Km x 80 Km.

ISIS atau Daulah Islamiyyah diketahui telah membunuh 100+ Polisi dan Tentara Mesir. Menggunakan Bom Pinggir Jalan, Sniper, dan ISIS juga Pernah menghancurkan Kapal Patroli Mesir dengan Rudal Kornet. Hal ini diamini oleh Pemerintahan Mesir. Memang benar ISIS telah berhasil membunuh Polisi atau Tentara Kami.

Foto : Presiden Mesir Bersalaman dengan Pilot Pasukannya yg siap memberantas ISIS
Presiden Mesir Abdel Fattah al-Sisi. Sekutu Terdekat Amerika Serikat ini. Selama Bulan September-Oktober 2015. Juga Telah Membunuh Tentara ISIS Lebih dari 400+ Orang dan Telah Menghukum Gantung 320 Anggota ISIS tanpa Pengadilan.  

Presiden Abdel Fattah al-Sisi. Sangat Yakin. ISIS akan Musnah di Wilayahnya dalam waktu dekat. Operasi Militer yg disebut “HAK PARA MARTIT” Tersebut akan memusnahkan ISIS tanpa tersisa sama seperti di Lebanon. Kelompok Tentara Islam Syiah Hizzbulah telah berhasil menyapu bersih Kelompok ISIS di Wilayah Lebanon Tanpa Tersisa. Apakah Hal ini kelak juga Terulang di Sinai. Kita tunggu aja berita selanjutnya ya..?

#IRAK
Wilayah Kekuasaan : Mosul, Tal Afar, Bartella, Bakhdida, Al-Shidat, Azwya, Hawija, Abbasi, Baiji, Rawa, Qa'im, Anah, Hit, Ramadi, kubaysah, Rutba, Anah, Alsafrh, Telol Al Baj, Wardiya, Al Badi, Baa'j, Ain Fathi, Ibrat Ash Shaghirah, Shaikh, Sirwa, Jurn, Al Khidhir, Hammam Al-Alil, Sinjar, Ayn al-Jahest, Sirwal.

Foto : Wilayah yg dicap Hitam adalah Kekuasaan ISIS di Iraq dan Syam (Suriah)


Peperangan Sengit Terjadi di Irak. Antara ISIS VS Tentara Amerika Serikat + Koalisi + Tentara Irak Sunni Pro-Amerika, + Tentara PESHMERGA (Kurdi) + Tentara PMZ Syiah Irak yg di Dukung oleh Negara Syiah IRAN.

Foto : Pasukan Irak Pro-Pimpinan Amerika Serikat


Di Perkirakan ada 100.000-200.000 Tentara ISIS yg berperang menghadapi Kekuatan Besar Tersebut.

Pada Juli 2014. ISIS Berhasil Menguasai Kota-Kota Penting dengan Cepat. Namun sejak serangan Militer Amerika Serikat Pada Agustus 2015. Memaksa ISIS banyak bertahan dan Kesulitan untuk melebarkan sayapnya. Amerika Serikat sendiri selama 1 Tahun Telah Berhasil Membunuh kira-kira 5% dari Kekuatan ISIS di Irak. Atau sekitar 10.000 Anggota ISIS Tewas oleh Pesawat Tempur Amerika.

#SURIAH
Wilayah Kekuasaan : Ash Shaddadi, Aalou, Jina, Al Suwar, Al Hejjnah, Al Muhassan, Al Mayadin, Al Quriyah, Abu Hamam, Hajin, Ash Sha'fah, Al Bukamal, Al Bogeleyyah, Ash Sholah, Kobajjep, Al Kasrah, Aziz, Madan, Hamrat, Alhoram, Al Tabqah, Ar Raqqa, Resafa, Al Kawm, As Sukhnah, Arak, Palmyra, Al Wastani, Groh, Soha, Akash, Hardaneh, Jubb Al Jarah, Al Quaryatyn, Maskanah, Al aqra, Al Khafsah, Khirbat Ar Rous, Manbij, Dayr Hafir, Rasem Alharmal Alimam, Arran, Al Bab, Bza'a, Dabiq, Sawran.

Di Suriah. Peperangan juga sangat sengit terjadi di SURIAH. Di Negara ini. ISIS menghadapi Lawan yg Sangat Tangguh. Yaitu : Tentara RUSIA yg disebut oleh ISIS sebagai Kaum Kafir.

Jumlah Pasukan RUSIA yg ada di SURIAH. Hanya ada 500 saja. Mereka disebut sebagai Pasukan SPETZNA. Namun mereka dilengkapi Peralatan Militer Canggih baik di darat, laut dan udara. Senjata-Senjata ala Russia (Su-24, Su-34, Su25) memaksa ISIS kewalahan dan lari pontang panting bersembunyi di Mesjid dan Rumah Penduduk Sipil.

Foto : Pasukan Rusia. Di Perkirakan Pada Tahun 2016. Rusia akan menambah Pasukan ini Lebih banyak lagi hingga 150.000 Unit untuk melindungi kepentingan Sekutu Utama Rezim Syiah Assad
Rusia menantang ISIS Perang Terbuka dengan Daulah Islamiyyah. Perang Beraninya Cuma bersembunyi di Mesjid dan Rumah Sipil. Celetus. Menteri Pertahanan Rusia Anatoly Antonov.

Rusia Terbukti melumat habis Pasukan bendera hitam ini apabila terlihat oleh mata Tentara Rusia di Lahan Terbuka dengan Membakar Bom Api dan Peluru Timah Panas. Disisi lain, RUSIA juga membunuh Pasukan Kelompok Pemerontak Islam Sunni lainnya yg menentang Pemerintahan Syiah Rezim Assad. Kedatangan Rusia ke Suriah adalah untuk membantu sekutu utama mereka dari Presiden Bashar al-Assad yg hampir kehabisan nafas.

Di Suriah. ISIS juga menghadapi Militer Koalisi Amerika Serikat dan Militer Turki. Sehingga Kekuasaan Peta Wilayah ISIS saat ini semakin sulit melebarkan sayapnya di Suriah.

Di Bawah ini ada Video yg Menggambarkan Betapa Ganasnya Perangkat Militer Canggih Rusia ketika Melakukan Penghancuran Kepada "ISIS".


#LIBYA
Wilayah Kekuasaan : Derna, Ayn Marrah, Kirissah, Al Qubah, Athrun, Ra's Al Hijal, Labraq, Al Qayqab, Susah, Shahat, Al Hamamah, Al Bayda, Massah, Umar al Mukhtar, Suluntah, Khadra, Gandula, Al Haniyah, Qasr libya, Bayyad, Ad Dirsiyah, Al Marj, Baracca, Al Militaniya, Tocra, Daryanah, Bu Marim, Ar Rajmah, Kuwayfiyah, Ar Rajmah, An Nawfaliyah, Mintaqat wadi, As sultan, qasr abu hadi, sirte.

Di Negara Libya. ISIS sebenarnya ngga memiliki lawan yg berarti di Negara ini. Hanya saja selama 1 Tahun ini wilayah ISIS di Libya ngga pernah kunjung melebarkan sayapnya. Hal ini diyakini karena banyaknya Pejuang Mujahidin Daulah Islamiyyah yg ada di Libya pergi untuk membantu di Suriah dan Irak.


Di Negara Libya. ISIS menjadikannya seperti sebagai tempat Transit. Mengumpulkan Pejuang Pejuang Mujahidin dari Aljazair, Tunisia, Chad, Nigeria, Somalia, Sudan, Ethiophia, untuk diberangkatkan lagi ke medan perang di Irak dan Suriah yg Sangat Ganas nan Mengerikan. Banyak dari mereka akhirnya mati.   

Artikel Lainnya :

#AFGHANISTAN

Wilayah Kekuasaan : Laman, Wal, Washir, Do Sang, Nauzad, Kunduz.

Jenderal John Campbell dari : The Top Commander Of U.S Forces di Afghanistan Seperti yg saya Lansir dari CNN (6/10/2015) mengatakan bahwa ada sekitar 3.500 Anggota ‘ISIS’ aktif di Afghanistan. Di Perkirakan jumlah ini bisa saja terus merangkak naik makin banyak hingga mencapai 10.000 Anggota jika terus dibiarkan.

Anggota-Anggota ISIS Kedatangannya berasal dari Kaukasus, Pakistan, China, India, Negara-Negara Bekas Uni Soviet dan dari Wilayah Asia lainnya. Khususnya dari Muslim China di otonomi Uighur Xinjiang. Termasuk dari 25 Propinsi di Afghanistan. Amerika Serikat dan Tentara Afghanistan Pro-Amerika sendiri diketahui tak ingin 'ISIS' berkembang biak. Amerika juga terus menerjunkan Pesawat tempur Drone di Afghanistan untuk membasmi ISIS berkembang biak. 


Nah, itu dia Daftar Peta Wilayah ISIS. Saat ini Ada 5 Negara yg Menjadi Markas. Yaitu Mesir, Afghanistan, Irak, Libya, dan Suriah. Sanggupkah “ISIS” melebarkan sayap Peta Kekuasaanya ataukah Pasukan Bendera Hitam ini hanya tinggal kenangan.

Kita tunggu aja Berita selanjutnya…? GBU