Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ghoul, Senjata Sniper Tercanggih Pejuang Gaza Palestina yg Mampu Capai 2 Km (2015)

Negara Palestina & Gaza emang Penuh Kejutan. ngga ada yg menyangka, Kini Pejuang AL-QASSAM sayap militer Hamas. Merilis sebuah Produk Senjata Terbaru yg disebut dengan GHOUL. Senjata ini Murni dan Asli Homemade oleh Ilmuwan GAZA & PALESTINA.

Sebelumnya, Negara Muslim yg Kini Telah memiliki Jumlah Penduduk Sebanyak 12.100.000 orang ini. Biasanya mengandalkan Produk-Produk Senjata dari Bantuan Kiriman Bangsa IRAN. Melalui Terowongan Terowongan Bawah Tanah. Di Kirimlah Senapan, Roket Fajr, Rudal, dan Drone Ababil Buatan Iran.

Memang, Palestina & Gaza juga memiliki Produk Senjata Roket milik Sendiri. Namun Produk-Produk Buatan Hamas dan Al-Qassam. Tersebut dinilai saat ini udah Kurang ampuh. Dan Saat ini Masih Mengandalkan Produk dari IRAN. Tapi, Pada Tahun 2014. ngga ada yg menyangka. PAlestina dan Gaza melalui Pejuang Al-Qassam. Memperkenalkan lagi Senjata Baru yaitu “GHOUL”.

Apa itu GHOUL + SPESIFIKASI
GHOUL adalah Senapan SNIPER Berkemampuan Jarak Tembak 2 Km. Di Perkenalkan Resmi Pertama Kali Pada Tahun 2014 Setelah Perang Konflik di Gaza-Israel berakhir dengan Gencatan Senjata.

Penggunaan Nama GHOUL diambil dari Nama Seorang Martir dari Adnan Al Ghoul.

Nama : GHOUL

Jarak Efektif : 2 Km

Kaliber Peluru : 14.5 mm

Di Lengkapi : Teropong TELESCOPIC

Penciptaan : 2014

Tentang ADNAN AL GHOUL :

Adnan Al Ghoul Lahir Pada Tahun 1962. Bagi Rakyat Palestina di GAZA. Adnan Al Ghoul dianggap Sebagai Ilmuwan Top yang Hebat dalam Perakit Bom yg Spesial dalam Merakit Bom Roket dan Sabuk Baju Peledak Bom Bunuh Diri. Beliau juga Pada waktu itu adalah Orang Penting di HAMAS, GAZA dan Palestina.

Kesuksesan Terbesar Beliau adalah Pada Tanggal 22 Januari 1995. Di Mana Beliau Merakit Sabuk Baju Peledak Bom Bunuh Diri dan Bom Buatannya Berhasil Menghancurkan Sebuah Gedung di Persimpangan Kota Beit, Israel. 22 orang Israel Tewas.

Pada Tahun 1996 di Kota Tel Aviv. Beliau Kembali mengulangi Kesuksesannya. Di Mana Kali ini. Sabuk Baju Peledak yg di Gunakan oleh Warga Palestina yg ingin Mati Syahid. Berhasil Menewaskan 10 Orang Israel.

Semasa Hidupnya. Adnan Al Ghoul Hidup dalam Persembunyian di GAZA. Di Tempat Persembunyian Tersebutlah Ilmuwan Adnan Al Ghoul bekerja dalam Perakitan Senjata secara Rahasia.

Bagi Rakyat Palestina. Ia di Sebut sebagai Bapak Qassam. Karena Beliau jugalah yg Mengembangkan dan Merakit Bom Roket Berjenis QASSAM. Beliau juga berhasil memproduksi Bom Granat Tangan, TNT, Roket Al-Banna, Roket Al-Qassam, Mortal, Roket Anti-Tank, Misil Roket Jarak Dekat, Peluncur Roket Al-Yasin, dan Beberapa Senjata Peluncur Roket Lainnya.


Pada Tanggal 21 Oktober 2004. Tempat Persembunyian Adnan Al Ghoul yg di Rahasiakan oleh HAMAS. Akhirnya di Temui oleh Tentara IDF Israel Setelah 15 Tahun Melakukan Pencarian.

Tentara Israel IDF kemudian membunuh Adnan Al Ghoul.  Berserta 1 Putra Anaknya dan 1 Putrinya. Adnan Al Ghoul Tewas Ketika Ia Sedang Keluar Mengendarai Mobilnya yg Kemudian di Tembak Rudal oleh Helikopter Angkatan Udara Israel AH-64D SARAPH dari Udara.


Hamas Kemudian menobatkan ADNAN AL GHOUL sebagai Seorang Martir. Juru Bicara Hamas : Musher Al-Masri ketika Kematian Adnan Al Ghoul Pada Tanggal 21 Oktober 2004. mengatakan : Ini Kejahatan Israel Terhadap Pemimpin Kami. Hamas Berjanji Pembalasan kepada Israel akan menyakitkan dan Zionis Israel akan Menyesal.

Atas Penghargaan Tersebut. Sayap Militer Hamas. AL-QASSAM menobatkan nama beliau yg telah berjasa bagi Palestina dan GAZA. menjadi sebuah nama bagi Produk Senjata SNIPER PERTAMA dan Terbaru Keluaran Tahun 2014.

Senjata Sniper dengan merk GHOUL. Di yakini oleh Palestina untuk menghapus Israel dari Peta Bumi.

Video Trailer :
Di Lansir dari Israelnationalnews.com (8/4/2014). Tersiar Sebuah Video Trailer Youtube dari Hamas. Yang Memperlihatkan Kemampuan GHOUL.

Senapan Tersebut berhasil membunuh 3 Tentara IDF Israel di Perbatasan. Beberapa Tentara yg Tewas Tertembak dari Jarak Jauh, Beberapa Tentara IDF Israel Lainnya ada yg Tewas di atas Kendaraan Tank Merkava. Tentara-Tentara Israel tersebut Tewas Terkena hempasan peluru timah panas dari GHOUL.


SANGAT MEMUNGKINKAN BUKAN BUATAN PALESTINA
Beberapa ahli Pengamat Militer mengatakan sangat memungkinkan. GHOUL bukanlah buatan asli milik Ilmuwan Palestina & Gaza. Mengingat, Banyak Ilmuwan-Ilmuwan Militer milik Hamas dan Al-Qassam yg tewas akibat serangan Israel.

Untuk Membuat Senapan Sniper membutuhkan Ilmu Pengetahuan & Riset Penelitian yg Sulit dan Panjang. Serta Membutuhkan Dana Keuangan yg Cukup Besar. Bangsa yg Bisa Melakukan Hal Tersebut adalah IRAN.


Pada Tahun 2012 : IRAN pernah memperkenalkan senjata SNIPER yg disebut SHAHER. SHAHER Terlihat hampir mirip dengan GHOUL yg diciptakan oleh PALESTINA. Sama-Sama Memiliki Kaliber Peluru 14.5 mm dan di lengkapi dengan Teleskop Optik juga.

Namun, SHAHER milik Iran mampu menempuh jarak tembakan hingga 4 Km, mampu menembus Anti-Material Tank (AMOR ANTI MATERIAL RIFLE) dan mampu menembak hingga Jangkauan Helikopter.

Pengamat Militer menyakini, GHOUL Sebenarnya adalah Milik IRAN, Namun menggunakan nama yg berbeda. Hanya aja Spesifikasi yg diperkecil. Namun, Palestina dan Iran sebenarnya memiliki semangat dan visi yg sama dalam rencana menghapus Israel dari Peta Bumi. SHAHER kemungkinan besar diselundupkan oleh Iran melalui Terowongan Bawah Tanah seperti Pengiriman-Pengiriman Roket-Roket dan Rudal Sebelumnya.


Nama : SHAHER

Jarak Efektif : 4 Km

Kaliber Peluru : 14.5 mm

Di Lengkapi : Teropong TELESCOPIC OPTIC

Berat : 22 Kilogram

Panjang : 1.85 Meter

Penciptaan : 2012

Milik : IRAN

Artikel Lainnya :

Rencana HAMAS Hapus ISRAEL tahun 2022 :

Menteri Dalam Negeri Hamas Fathi dan Pendiri Islamic University of Gaza + Hamas (Alrmahum) Sheikh Ahmed Yassin. Pernah mengatakan Kepada Rakyatnya untuk membebaskan Seluruh Palestina dari Penjajahan Israel. Berdasarkan Perhitungan Alquran. Akhir Israel akan berada di tahun 2022. Rumah-Rumah Israel akan berubah menjadi Kosong dan Israel akan Terhapus dari Peta Dunia. GBU