Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rusia : ISIS Perang beraninya ngumpet di Mesjid dan Rumah Penduduk (2015)

Pada Bulan September 2015 yg Lalu. Rusia Telah Menempatkan 50 Tank jenis BTR, 4 Tank jenis T-90, 12 Helikopter jenis Mi-24, 1 Pesawat Pengamat Jenis Spyplane II-20 Coot, 4 Pesawat tempur jenis Su-30Sm, 28 Pesawat tempur jenis Su-24 dan juga dilengkapi dengan 500 Personil Tentara Bersenjata Lengkap Rusia. SPETSNAZ.

Tentara-Tentara Rusia ini Berpangkalan di Bandara Udara Internasional al-Assad. Dekat Kota Latakia di Suriah Barat. Tugas Utama 500 Tentara Pasukan Rusia ini adalah membantu Pemerintahan Syiah Presiden Assad yg hampir nyaris tersisa setengah nyawa ini untuk membantu mengusir dan menghancurkan seluruh Pasukan Berbendera Hitam ISIS. Yg telah mencaplok wilayah Suriah.

Foto : Pasukan Russia


RUSIA : ISIS BERANINYA NGUMPET DI MESJID
Dikutib dari Russia Today (7/10/2015). Wakil Menteri Pertahanan Rusia Anatoly Antonov mengatakan :

Mereka (ISIS) Tahu kalau kami tak akan menghancurkan Masjid, Rakyat Sipil dan Fasilitas Sipil. Mereka Tahu kalau kami menghormati Masjid.


Saat kami (RUSIA) berperang dengan Mereka. Tepatnya Pada Tanggal 6 Oktober 2015. Mereka Para Terorist ISIS tersebut. Beraninya melarikan diri ke rumah rumah Penduduk Sipil dan juga ke Tempat Tempat Ibadah Masjid.

Mereka juga malah menempatkan Kendaraan Lapis Baja, Truck dan Mobil Toyota Tempurnya di dekat Masjid. Mereka Berlindung di Masjid dan Rumah-Rumah Penduduk Sipil. Mereka menjadikan Masjid dan Rumah Rakyat Sipil sebagai Tameng dan Tempat Berlindung.


IGOR KONASHENKOV, dari Juru Bicara Kemenhan Rusia : Ini Kejahatan Perang, Mereka Bertindak sebagai Provokator. Bersembunyi bersama rakyat Sipil dan Masjid. Jika Angkatan Udara Rusia membom maka mereka bisa saja menuduh kami telah melukai rakyat-rakyat sipil tak berdosa dan telah menghancurkan Masjid.

Rusia pun memberikan Bukti sebuah Video. 


Video Tersebut memberikan bukti bahwa ISIS Terbukti menggunakan Masjid sebagai tempat Perlindungan. Sehingga Tentara Angkatan Udara Rusia ngga bisa melakukan Pemboman.   

DI TEMPAT TERBUKA. RUSIA HABISI ISIS TANPA TERSISA
Di Tempat Terbuka, di Pinggiran Kota, di Lahan Bukit yg Terbuka Lebar, di Padang Gurun Terbuka. Rusia habisi ISIS tanpa Tersisa dan tanpa ampun. mereka tewas terbakar dan tertancap Peluru Panas.

Sisanya, banyak dari antara mereka. Sekitar 3.000 orang lari ketakutan. Mereka ada yg Lari kabur ke Perbatasan, ada juga yg lari Kembali mencari rumah-rumah Penduduk Rakyat Sipil Terdekat untuk berlindung kembali.

Gudang-Gudang Amunisi, Pos Komando, Bunker Pertahanan, Tank, Mobil, dan Truck mereka yg Jauh dari Rakyat Sipil. Berhasil di hancurkan oleh Tentara Rusia melalui Udara. Dengan Bom Satelite KAB-500 atau Rudal Kh-29 dipandu laser.

Ngga hanya Pasukan ISIS. Rusia juga menewaskan Kelompok Kelompok Oposisi Islam Sunni lainnya yg menentang Pemerintahan Rezim Syiah Assad seperti Al-Nusra, Al-Qaedah, Jaish al-Yarmouk, dll

SERANG ISIS, RUSIA JUGA GUNAKAN KAPAL PERANG
Jauh Berkilo-kilometer dari Suriah. Di Laut KASPIAN Terdapat 4 Kapal Perang Rusia. Kapal ini menembakkan Rudal Jelajah yang mampu terbang hingga sejauh 1.500 Km menuju ke Pinggiran Kota Tabqah. Di Salah Satu Wilayah pertahanan ISIS di Suriah.

Rudal ini mampu membuat Kejutan bagi ISIS dengan ledakan Besar dan Suara Keras di langit langit bumi.


Rusia sendiri memang diketahui marah dengan Amerika Serikat. Rusia menilai Amerika Serikat 1 Tahun yg Lalu ngga serius. Kerjaannya Cuma Nembak Gurun Pasir aja. Ngga ada hasil yg berarti. Biarkan kami (Rusia) yg Selesaikan ISIS.

AMERIKA SERIKAT PRIHATIN :
Di Lansir dari Jejaktapak.com (7/10/2015) : Juru Bicara Departement Luar Negeri AS. Mark Toner Prihatin dengan Kondisi Serangan yg dilakukan oleh Rusia di Suriah.

Foto : Mark Toner
Amerika Serikat menilai hal ini udah kebablasan. Rusia Telah Menerbangkan Pesawat Tempur Sebanyak 20-90 Sortir Penerbangan Pemboman Setiap Hari. Mereka udah keluar dari Tujuan Misi Utama mereka yg hanya ingin menghancurkan ISIS aja. Tapi malahan Rusia juga menghancurkan seluruh basis kelompok Islam Sunni lainnya di Suriah. Seperti menghancurkan Basis Front Nusra, Al-Qaedah, Jaish al-Yarmouk.

Menurut Amerika Serikat. Kelak masalah ini bisa memancing dan menimbulkan Peperangan yg lebih mengerikan karena ISIS dan Pemberontak lainnya bisa menjadi semakin marah.

RUSIA DAN PEMERINTAHAN SYIAH SURIAH BERAKSI
Foto : Tentara Islam Syiah Suriah. Sebelumnya mereka hampir kalah oleh ISIS. Namun karena dibantu oleh Rusia mereka jadi kuat kembali
Tentara Rusia Telah Mengaung-ngaung Setiap Hari di udara dengan mengincar Pasukan Bendera Hitam ISIS. Khususnya di Wilayah utara Provinsi Hama dan Wilayah Dekat Provinsi Idlib, dan juga di Wilayah Barat Suriah. Dll.

Untuk di Bagian Darat. Ada Pasukan Pemerintahan Syiah Rezim Assad bersama dengan tentara Islam Syiah Iran. Yang mulai bergerak maju dan melakukan perang darat. Untuk udara akan dibantu oleh Angkatan Udara Rusia.

Lihat Lainnya :

ISIS : RAPATKAN BARISAN MUJAHIDIN

Melihat Ganasnya Serangan yg dilancarkan oleh Rusia. Berbagai macam Situs Resmi dari ‘ISIS”. Mulai merapatkan Barisan.

Dengan mengirim pesan kepada Seluruh Mujahidin ISIS yg berada di Somalia, Yaman, Kaukasus, dll untuk segera bergabung kepada Daulah Islamiyyah (ISIS). Walaupun Mereka Tahu, Pasti disana bakalan Mati melawan Pasukan Tentara Atheis Rusia. GBU