Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentara ISIS Gunakan Bitcoin Nilai Uang Langsung Melonjak 58% Drastis (2015)

Pada Bulan Oktober 2015. Terjadi Kenaikan Fantastis Pada Nilai Keuangan Harga di Bitcoin. Semula Harga Berkisar di Angka $200 Dollar atau Setara Rp 3.000.000 juta rupiah per 1 BTC. Namun hanya hitungan Bulan, Angka Nilai Kurs Bitcoin Naik Pesat hingga 58% menuju ke angka $450 Dollar. Atau Setara hampir Rp 6.000.000 juta rupiah per 1 BTC

Ada apa ini..? Apa yang menyebabkan Nilai Mata Uang Digital ini naik secara PESAT ya.

Negara ISIS Gunakan BITCOIN
Sebenarnya saya belum Tahu apa yg menyebabkan Harga ini naik membumbung Tinggi. Pada Tabel dibawah ini. Teman-Teman bisa melihat begitu Fantastis Kenaikannya.

Beberapa Pengamat Menilai. Hal ini dikarenakan Pemerintahan Negara CHINA mulai membolehkan Rakyatnya menggunakan BITCOIN. Tapi disisi Lain, Pemerintahan Daulah Islamiyyah atau ISIS juga telah menggunakan Bitcoin. Sejak September 2015 yang Lalu. walaupun belum ada keterangan Informasi yg resmi dari mereka.

Tetapi Penelitian ini adalah Temuan dari Kelompok Hacker GHOSTSEC yg mengklaim ada Tanda-Tanda, Memang ISIS menggunakan Bitcoin. Kami meneliti. Ada Transaksi Jutaan Dolar Rekening yg Terkirim ke ISIS. Sahut Kelompok GHOSTSEC.

Brooke Satti dari Ahli Tindakan Kriminal Keuangan (Financial Crimes). Menilai Pasukan atau Tentara ISIS ini Telah mengumpulkan Uang dari 3 Bisnis Sumber Pendapatan Terbesarnya. Yaitu dari :

1]. Ladang Minyak & Gas

2]. Pajak dari Rakyat yg Telah ia Kuasai

3]. Sumbangan Bitcoin dari seluruh dunia.

Ladang Minyak & Gas saat ini Penghasilannya sedang menurun. Dulu Penghasilan ISIS bisa sampai Rp 3 Triliun Per Hari. Tapi sekarang Anjlok ke Sekitar Rp 660 Miliar Perhari Apabila kita Konversi ke Rupiah.

sumber+minyak+isis.png (381×550)

Selain Pendapatannya Berasal dari Penjualan Ladang Minyak & Gas secara Ilegal. ISIS juga mendapatkan uang dari Pajak Konsumsi Masyrakat yang Telah ia Kuasai. ISIS diketahui mendirikan Sekolah, Jembatan, Jalan, Rumah Sakit, Taman Bermain, Pasar, Toko, Ladang Pertanian, Kolam Renang, Perusahaan Roti, Bank, dll. Semua Rakyat yg Telah ia kuasai. Di Haruskan menggunakan Mata Uang Koin DINAR EMAS yg Telah ISIS Ciptakan untuk mempermudah menarik Pajak dari Masyarakatnya. 



Tetapi DINAR EMAS ini hanya berlaku dinegara ISIS aja, Tetapi di Mata Uang Internasional ngga diakui sehingga nilainya tak berharga. Anda bisa menonton Film ini di Youtube dengan Judul : Rise Of Khilafah Return Of Gold Dinar.

uang+dinar+isis.jpg (634×342)

Untuk Itulah, ISIS juga menggunakan Mata Uang Dolar Amerika Serikat untuk mengaji para Tentara Pasukan Khilafahnya. Tetapi Karena Menggunakan Mata Uang Dolar adalah Milik Kafir. Maka itu adalah Sesuatu Hal yg Haram Bagi ISIS.

Untuk itulah, Mulai saat ini. diduga ISIS menggunakan BITCOIN untuk Pasar Perdagangan Internasional.

BITCOIN adalah Mata Uang Virtual Elektronik yg bisa mengirim Uang tanpa melewati Pihak Bank Tradisional Sehingga Sulit di Lacak. Proses pengiriman juga sangat cepat dan Bitcoin bisa dikonversi ke seluruh mata uang didunia. Baik Dolar, Rupiah, Yen, Poundsterling, atau ke sesama bitcoin itu sendiri.  



Analisis Ahli dari Security Intelligence mengatakan : ISIS telah dikenal oleh Masyrakat ahli dalam menyebarkan Propaganda melalui alat-alat Internet. Seperti Twitter, Facebook, Youtube, dan Blogger. Jadi ngga mengherankan ya, jika ISIS juga pasti mudah beradaptasi dengan mata uang Bitcoin Cryptocurrencies ini yg bisa mengirimkan uang melalui Internet dengan identitas Anonim (Tak dikenal).  

SADAQA
Sadaqa atau Sumbangan Pribadi merupakan Sumber Pendapatan Terbesar Tentara ISIS saat ini. Klaim Deutsh Welle dari Econotimes (22/9/2015).

Deutsh Welle mengklaim saat ini ISIS menggunakan 2 Jenis Mata Uang. Yaitu Dinar Emas dan Bitcoin. Koin Dinar Emas digunakan untuk Rakyat yg Telah ISIS kuasai. Sedangkan Bitcoin digunakan untuk Tentara-Tentara ISIS berperang dan membeli peralatan senjata dari Pasar Gelap Internasional.



Artikel Lainnya :
  
SEMAKIN KAYA RAYA
Belum ada Informasi mendetail. Berapa Tiap Bulan Penghasilan ISIS dari Sumbangan Transfer Rekening Bitcoin dari orang-orang dari seluruh penjuru dunia yg mendukung ISIS. Namun di Perkirakan, Tiap Hari ISIS bisa mendapatkan sekitar Rp 200 Miliar Per hari.

Deutsh Welle mengklaim Sumbangan adalah Penyumbang Keuangan Terbesar Nomor 1 bagi ISIS, Seiring semakin menurunnya harga Minyak & Gas. Sumbangan-Sumbangan Bitcoin ini akan memberikan ISIS kekuatan baru dan Perlengkapan Senjata yg Semakin Lengkap dan canggih.




Penghasilan Rp 200 Miliar Perhari. Ini Berarti juga ya, Setara Bisa Membeli Sampai 200 Unit Tank hanya dalam Sehari dari Pasar Gelap. Dan Bisa membeli Ribuan Peluncur Rudal Genggam Penembak Pesawat Drone, Helikopter dan Penembak Tank. Semoga Bermanfaat. GBU