Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Tentara ISIS menyukai Senjata AK47, Rudal Genggam dan Mobil Toyota (2015)

ISIS memiliki Banyak Senjata. Biasanya dari Rampasan Perang melalui orang-orang Syiah dan orang-orang Murtad yg ISIS kalahkan. Saat Artikel ini saya Tulis bagi Anda Pada Tanggal 13 Oktober 2015. ISIS diketahui telah membunuh 6 Kapten Komando Tertinggi negara IRAN. Beserta Jajaran Pasukannya Termasuk Tentara Syiah Suriah dan Hizzbulah Lebanon yg dianggap ISIS sebagai Pasukan Syiah yg dianggap Golongan Sesat.

Termasuk juga ISIS membunuh orang-orang dari Islam Sunni yg Murtad. Orang-orang Murtad disini adalah Negara-Negara Liga Arab yang menjadikan Amerika Serikat sebagai Sekutu dan Pemimpin Pemerintahan Negara Demokrasi mereka. Contohnya seperti Irak, Afghanistan, Turki, Yordania, Arab Saudi, Kurdi, Qatar, Bahrain, Kuwait, Pakistan, dll.

Tak ayal, ISIS pun menjadikan Liga Arab sebagai Musuh untuk menegakkan Kekalifahan di Jazirah Arab. Termasuk Musuh Paling Utama ISIS adalah Negara Salib/Kafir yaitu : Amerika Serikat dan Rusia. Kemudian Musuh Terutama adalah ISRAEL (Dajjal) pada Peperangan akhir zaman nanti. (HR Muslim 5161)


#1 Senjata AK47
AK-47 adalah AVTOMAT KALASHNIKOVA 1947. Diciptakan oleh Mikhail Kalashnikov Pada Tahun 1947 yg Lalu. Perusahaan Pembuat AK-47 adalah IZHMASH. Mengklaim Telah Memproduksi AK-47 Sebanyak 100.000.000 Juta unit sejak 1947.

Perusahaan IzhMASH juga pernah memberikan Lisensi dan ToT (Transfer of Technology) kepada Negara-Negara Albania, Bulgaria, Jerman, Mesir, Hungaria, Irak, Myanmar, Korea Utara, China, Polandia, Romania, dan Yugoslavia.

Rusia berkali-kali mengatakan Senjata AK-47 miliknya Ternyata Telah di Produksi Lebih banyak Lagi oleh Negara-Negara diatas Tanpa Izin. Sehingga jumlah Produksinya membengkak. kemungkinan Pasar Gelap juga telah mendapatkan ToT senjata ini. Termasuk Pasar Gelap yg Telah Memproduksikannya Kepada ISIS. 

Sebagai Informasi kepada Anda. AK-47 memiliki Kemampuan menembak hingga Jarak 300 meter. Dalam 1 Magazen Box AK-47 bisa diisi 40 Butir Peluru. Peluru ini bisa menembak Pesawat Drone dan Helikopter yg Terbang Rendah.

#2 Rudal Genggam Peluru Kendali
ISIS+rpg.jpg (653×412)

Di Perkirakan ISIS memiliki Persenjataan ini dibeli dari Pasar Gelap. Dengan Keuangan Kekayaan ISIS yg begitu kaya Raya. ISIS diperkirakan memiliki 50.000 Unit Rudal Genggam Peluru Kendali.


Peluru Kendali biasanya dibawa oleh 1 Pasukan Mujahidin ISIS aja. Yg digenggam pada Bahu. Sangat Mudah dibawa kemana-mana ya.

Rudal ini bisa menghancurkan Helikopter, Drone bahkan Sampai Pesawat tempur yg Terbang Rendah. Selain itu juga bisa menghancurkan Kapal yg Berlayar didekat Tepi Pantai. Dan juga dengan mudahnya menghancurkan Gedung, Rumah, Tank, Mobil, Bunker, dll

Ngga hanya itu aja lho Kemampuannya, Kehebatan Rudal Genggam ini juga bisa mematahkan serangan Rudal-Rudal yg ditembak oleh Rusia dan Amerika Serikat dari Udara. Sehingga Apabila ada Pesawat Drone Amerika Serikat yg menembakkan Rudal Hellfire ke ISIS. Maka ISIS bisa Mematahkan Serangan udara Tersebut dari Udara.

untuk mengalahkan 1 Pasukan Khilafah Mujahidi ISIS atau Daulah Islamiyyah. Setidaknya Amerika Serikat atau Rusia membutuhkan hingga Rp 100.000.000 juta – Rp 1 Milyar untuk membuat KO 1 ISIS saja.

Rudal Genggam yg Paling Banyak ISIS beli dari Pasar Gelap adalah yang berjenis KORNET. KORNET mampu menembak hingga jarak 1-10 Km.

Artikel Lainnya :

#3 Mobil Toyota
Yang Terakhir adalah Mobil Toyota Buatan Jepang. Seperti Pikap Hilux dan Land Cruiser.



Dilansir dari Kompas.com (7 Oktober 2015). Mark Wallace dari Duta Besar AS untuk PBB mengatakan : Darimana ISIS mendapatkan Mobil Merek Toyota. Seolah-olah ini udah seperti menjadi Brand Kendaraan Tempur ISIS. Sehingga sering banget muncul di Video propaganda mereka.

Pihak Perusahaan Toyota Jepang mengklaim kami ngga menjualnya untuk Kelompok Terorist Tersebut karena Kami punya Komitmen yg tinggi untuk Masalah Tersebut.

TOYOTA memang diketahui sering digunakan ISIS sebagai Alat Transportasi Pasukan Khilafahnya. Mobil ini punya kemampuan 4WD yg Tahan dalam Perjalanan Panjang dan Berat. GBU