Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapakah Negara Rum yang akan melawan ISIS di Peperangan akhir zaman (2015)

Dalam Hadist Alquran. Saat ini kita telah dan akan mengalami 4 Peperangan Terbesar yang Tertuang di HR Muslim.

Yang Berbunyi Sebagai Berikut : “Kalian akan Perangi Jazirah Arab sehingga Allah menangkan Kalian atasnya. Kemudian (Kalian Perangi) Persia sehingga Allah menangkan Kalian Atasnya. Kemudian Kalian Perangi Ruum sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian Kalian Perangi Dajjal sehingga Allah menangkan kalian atasnya.


Siapakah Bangsa atau Kaum Negara RUUM itu
Dari Hadist diatas. Tertuang ada 4 Peperangan Besar Terbesar yang akan di hadapi oleh Pasukan ISIS atau Biasa kita sebut Pasukan “Daulah Khilafah”. Yaitu :

1]. JAZIRAH ARAB

2]. PERSIA

3]. RUUM

4]. DAJJAL

Dari ke 4 Kategori Musuh ISIS ini ada 1 yang sulit di Indetifikasi. Yaitu Siapakah itu RUUM, darimana mereka berasal dan siapakah mereka.

Pada Poin #1 Tertulis Jazirah Arab. Secara Jelas kita semua Tahu ini adalah Terdiri dari Negara-Negara Arab Seperti Palestina, Mesir, Yordania, Pakistan, Irak, Kuwait, Libya, Bahrain, Arab Saudi, Yaman, Oman, Afghanistan, Turki, dll. Termasuk juga Golongan Taliban, Kurdi, Al-Qaedah, dll-nya.

Mengapa ISIS menganggap Jazirah Arab atau umat muslim di Liga Arab sebagai Musuh. Karena menurut ISIS. Liga Arab telah menjadi Murtad dan menjadikan Tentara-Tentara Amerika Serikat yg sudah jelas-jelas adalah Pasukan Salib/Kafir. Malah di jadikan Sekutu atau Pemimpin mereka. Sehingga tak ayal ISIS juga menganggap Jazirah Arab sebagai Musuh.

Lalu, Palestina juga masuk kategori musuh bagi ISIS. Karena Palestina sibuk untuk urusan Patriotisme suatu Negara saja ketimbangan menegakkan Kekalifahan. Termasuk juga Taliban dan Al-Qaedah dijadikan Musuh oleh ISIS karena Sibuk hanya untuk urusan Kepemimpinan Tokoh saja.

Pada Poin #2 adalah PERSIA


Ini secara Jelas adalah Bangsa IRAN. Negara Syiah satu-satunya Terbesar di Muka Bumi ini. Sebelum Tahun 1935. Iran dulunya bernama Persia. Tetapi Kepemimpinan Raja Shah Reza Pahlavi. Beliau mengubah nama negaranya dari PERSIA ke IRAN. Yang berarti Bumi Arya.

Di Timur Tengah. IRAN memiliki Sekutu Terdekat dari Sesama SYIAH. Yaitu dari Hizzbulah Syiah Lebanon, PMZ Irak Syiah, Rezim Bashar Al Assad (Syiah) di Suriah dan Houthi Syiah di Yaman.

Menurut ISIS. Ini secara jelas menganggap adalah Bangsa Sesat dan bukan Islam.

Pada Poin #3 : Bangsa RUUM. Belum Terindentifikasi.

Pada Poin #4 : Ini adalah DAJJAL


Yaitu Perang Terbesar ISIS suatu saat nanti di akhir zaman ada di Poin #4. ISIS kudu mesti Membutuhkan dan menunggu Kedatangan Panglima Perang Terkuatnya untuk mengalahkan DAJJAL.

Siapa itu DAJJAL. Sudah jelas itu adalah ISRAEL. Tapi Dajjal sebenarnya bukan mengacu ke sebuah Negara. Tetapi 1 Orang Pribadi yg Kuat. Dia akan Tinggal di Israel untuk memerangi umat muslim. DAJJAL juga membawa banyak Negara untuk Mengikutinya. Seperti Amerika Serikat, Eropa, Termasuk Negara-Negara Muslim Lainnya.

LALU, SIAPA ITU BANGSA RUUM
ISIS kita sudah jelas mengetahui bahwa ISIS Berperang secara berurutan. Mulai dari Mengalahkan Jazirah Arab terlebih dahulu yaitu dari Golongan Islam Sunni di Jazirah Arab yg telah Menjadikan Amerika Serikat sebagai Sekutu mereka,

kemudian lanjut mengalahkan Iran dari Golongan Islam Syiah, setelah itu mengalahkan Ruum, dan Terakhir adalah Israel.

Sebelum mengalahkan Israel. ISIS perlu melewati dan mengalahkan Bangsa Ruum terlebih dahulu. Jadi mesti sesuai dengan Hadist secara Sistematis.

RUM adalah ?
Jujur sampai saat ini saya belum mengetahui siapa itu RUM ya.

Tapi Menurut Wikipedia.com RUM ada 2 Pengertian. Yaitu bisa Bangsa Italia atau Rusia.

Nah siapakah dari kedua Negara ini. Sungguh membingungkan bukan.

Kata Wikipedia.com Rum berasal dari Kata Romawi Kuno atau ROMA. Kerajaan Romawi Kuno itu berasal dari ITALIA. Tapi bisa juga ya ambigu. Yaitu Rum dari Rusia.

Coba kita baca di Hadist Berikut di Bawah ini :

Sungguh Rum benar-benar akan memasuki Syam selama empat puluh hari tidak ada yang selamat selain Damaskus dan Amman” (HR Abu Daud)

Berdasarkan Hadist Riwayat Abu Daud, nantinya perang al-malhamah kubra akan berpusat di Syam yang kini berubah nama menjadi Suriah.


Sebagai Catatan untuk saat ini. Yang memasuki Negeri Suriah Pada Tahun 2015 dan Mendaratkan Angkatan Bersenjatannya untuk mengalahkan ISIS adalah RUSIA. Bukan ITALIA.

tentara+merah+rusia.jpg (512×341)
Pada September 2015. Rusia Resmi Mendaratkan Pasukannya di Suriah Lengkap dengan Alat-Alat Perangnya. Selama 40 Hari Serangan Pertama Rusia ke ISIS. Mereka Telah Menewaskan Banyak Sekali Pasukan Khilafah Mujahidin ISIS. Mereka Menyerang menggunakan Kapal Rudal, Helikopter dan Pesawat. dan Sudah di Pastikan nyaris banyak sekali Tentara ISIS yg tewas
Jika kita menyimak di Globalfirepower.com : Italia sebenarnya adalah Bangsa dengan Kekuatan Militer yg ngga Terlalu Kuat. ini Berbeda dengan Rusia yg jelas-jelas merupakan kekuatan yg sangat Kuat Nomor 2 Terkuat di Dunia.

Mi-24+helicopter+rusia.jpg (659×473)
Helikopter Rusia
Walaupun Kelak, Italia juga nanti akan di Taklukkan oleh ISIS. Tanpa Perlu mengalami Peperangan yg besar. 
magazine-dabiq.jpg (432×582)
Italia atau Roma. Kelak akan dikuasai ISIS tapi ngga membutuhkan Peperangan yg sangat besar seperti dengan Kaum Bangsa RUM
Tapi untuk berperang dengan Bangsa RUM, menurut Hadist itu Sangat Sulit dan membutuhkan Peperangan Besar yg Lama dan membutuhkan beberapa kali Gencatan Senjata.

Bahkan Tertulis juga nanti serangan-serangan Ganas Rusia akan membuat banyak sekali anggota-anggota atau Tentara ISIS yg sudah ber jihad di Suriah akan pulang dan melarikan diri melawan RUM.  

Dari Tiap 3 Tentara ISIS. 2 Tentara ISIS akan Melarikan Diri. Sisanya 1 akan mati oleh Serangan Rusia. Tetapi akan mendapat Pahala dan Mati Syahid. yg lain-lainnya akan menjadi Penonton saja dan tidak berjihad yg akan tidak di ampuni oleh Allah. mereka hanya menjadi Penonton ketika ISIS diserang oleh 80 Negara yg bersatu padu. Termasuk Rusia juga akan menyerang ISIS.

Mereka kemudian akan berperang dan satu pertiga pasukan melarikan diri,  Allah Subhanahu Wa Ta'ala tidak akan mengampuninya. Satu pertiga dari mereka akan menerima syahid yang terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala (Hadis Riwayat Muslim)

rusia+tentara.jpg (659×414)
Foto : Tentara Rusia
Baca Lagi :

Kamu akan berdamai dengan Rum dalam keadaan aman, kemudian kamu dan mereka akan memerangi suatu musuh. Dan kamu akan mendapatkan kemenangan serta harta rampasan perang dengan selamat. Kemudian kamu berangkat sehingga sampai ke sebuah padang rumput yang luas dan berbukit-bukit. Maka seorang laki-laki dari kaum salib mengangkat tanda salib seraya berkata, ‘Salib telah menang’. Maka marahlah seorang laki-laki dari kaum Muslimin kepadanya, lalu ia mendorongnya dan jatuh (meninggal). Pada waktu itu orang-orang Rum berkhianat, dan mereka berkumpul untuk memerangi kamu di bawah 80 bendera (HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah)

Artikel Lainnya :

Namun ada hal yg cukup membingungkan lagi. Yaitu Tertulis Bahwa Bangsa RUM akan Berdamai. (NB : Damai bukan berarti Bersekutu). 

Tapi dari Hadist Tersebut. Sangat Jelas Tertulis ada yg mengangkat SALIB. Berarti sudah jelas ya. Bahwa Bangsa RUM adalah Negara Kristen. Dan iya benar banget. Rusia adalah Negara Kristen Ortodoks. dan lucunya. Dalam Hadist Al-Quran diriwayatkan. Walaupun Umat Islam tak Bersekutu dengan Rusia. Tapi Rusia malah akan berperang melawan musuh yg lain. Maksudnya adalah berperang terhadap Amerika Serikat + NATO EROPA. Kecerobohan mereka berperang satu sama lain justru memberikan angin segar dan keuntungan sehingga umat islam berhasil memiliki banyak rampasan senjata dari pihak lain.

Kesimpulan saya : RUM adalah RUSIA

Lupakan Perdebatan Apakah RUM itu RUSIA, AS, TURKI, ITALIA atau NATO EROPA. Karena dari Hadist di atas menjelaskan bahwa di akhir zaman nanti mereka semua bersatu membentuk 80 bendera berperang melawan 1 Khilafah.

Bagaimana nih menurut anda. Mohon Pencerahannya ya. 


VIDEO : Serangan Rusia ke ISIS

GBU