Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dr Warsito, Penemu Teknologi ECVT Pembasmi Kanker Otak dan Payudara. dari Indonesia (2015)

Selama ini, di Indonesia. Kita mengenal BJ HABIBIE yg Piawai dalam Pembuatan Pesawat. Ternyata, Selain BJ HABIBIE. Kini Indonesia juga mendapatkan kembali Ilmuwan yg Hebat. Beliau adalah WARSITO TARUNO.  

Mengenal Warsito Taruno
Dr. Warsito Purwo Taruno. Lahir di Karanganyar. 15 Mei 1967. Indonesia. Beliau Sekolah di SMA Negeri 1 Karanganyar. Solo. Pada Tahun 1986. Kemudian Lanjut ke Universitas UGM Yogyakarta Teknik Kimia Fakultas. Namun, Karena Beliau Sangat Cerdas. Ia di Beri Beasiswa. Ia pun Melanjutkannya ke S1 Tokyo International Japanese School. Ia Lulus S1 Tahun 1988.

Pada Tahun 1992. Beliau Lanjutkan Lagi Pendidikannya di S2 Teknik Kimia Shizouka University Jepang. Pada Tahun 1997. Beliau melanjutkan Lagi di S3 Ph.D Teknik Elektro Shizouka university. Dan Mendapatkan Gelar Doktor.

Pada Tahun 1999. Doktor Warsito Purwo Taruno. Pindah dari Negara Jepang ke Negara Amerika Serikat. Di Negara Amerika Tersebut. Beliau Bekerja di Laboratorium Industrial Research Consortium milik OSU dalam Pengembangan Riset Teknologi TOMOGRAFI VOLUMETRIK.

Bagi Teman-Teman yg Belum Tahu. TOMOGRAFI adalah Sebuah Ilmu Pengetahuan untuk Bagaimana cara manusia bisa melihat tembus pandang sebuah objek sehingga menghasilkan Gambar 2D atau 3D.

Nah, di Waktu Luang atau disaat beliau Sedang Santai di Laboratorium milik OSU. Dr Warsito tak menggunakannya dengan berleyeh-leyeh saja. Ia justru meluangkan waktu santai atau waktu Istirahat tersebut untuk menulis Jurnal Ilmiah buatannya sendiri yg bertaraf Internasional.

Pulang ke Indonesia

Ketika Pulang di Indonesia. Dr. Warsito mendirikan CTECH Labs Edward Technology di Tangerang. Banten. Tepatnya di Sebuah Ruko 2 Lantai. Lantai dibawah sebagai Tempat Usaha Warnet (Warung Internet) dan Lantai 2 adalah Tempat Warsito Berkerja menciptakan alat.

Pada Tahun 2004. Dr. Warsito berhasil menciptakan sebuah alat berbentuk Prototipe. Ia pun Langsung mematenkan alat tersebut ke Amerika Serikat.

Pada Tanggal 27 Maret 2006. Alat yg Tadinya masih sebuah Prototipe. Kini Telah Lengkap dan Sempurna. Warsito menyebut alatnya sebagai ECVT. (electrical capacitance volume Tomography)

Yaitu sejenis alat canggih yg mampu melihat objek dibalik Tubuh Manusia atau dibalik sebuah benda dan kemudian menampilkan Gambar 4 Dimensi. Dengan hanya Terdiri dari Sistem Sensor, Sistem Data Akuisisi, Perangkat Komputer Kontrol, Rekonstruksi data dan Display. Kemampuan ini Hampir mirip seperti CT Scan dan MRI




Tapi Buatan Warsito berbeda. Karena Kita ngga Perlu di Masukkan ke Dalam Tabung Lagi.

Alat milik Warsito ini Telah di Gunakan oleh Lembaa dan Perusahaan di Amerika Serikat. Seperti dari NASA, EXXON MOBIL, SHELL, CONOCOPHILIPS, DOW CHEMICAL, dan juga untuk Pemindaian Tabung Gas Bertekanan Tinggi.

Pembasmi Kanker Otak dan Payudara
Kemampuan alat milik Bapak Warsito. Selain mampu Mendeteksi dan Melihat Kanker dari Balik Tubuh Manusia. Ia juga bisa menjadi alat Pembasminya.

Ada 4 Teknologi ECVT yg dikembangkan oleh Beliau. Yaitu brain activity scanner, breast activity scanner, brain cancer electro capacitive therapy, dan breast cancer electro capacitive therapy.

Alat-alat Tersebut berbentuk seperti Baju dan Helm yg dipenuhi dengan banyak Kabel-Kabel Komputer Berdaya Listrik.  

Foto : Helm dan Baju Listrik. Efek Sampingnya hanyalah Keringat yg membuktikan alat ini bekerja
Cara Kerja untuk membasmi Kanker sangat Sederhana ya. Pasien yg menderita Kanker Otak dan Kanker Payudara. Cukup di Lihat di Mana Posisi Kanker Tersebut Berada di Tubuh Pasien. Kemudian, Dr.Warsito akan memindai lebih akurat dan mengarahkan Listrik Tepat di Kanker Tersebut.

Frekuensi Listrik Tersebut sebesar 50 Kilohertz. Akan diarahkan untuk terus menembak sel kanker hingga 2 bulan. Karena disengat oleh Listrik secara Terus Menerus. Logika Sederhananya ya. Sel Kanker pasti dong akan mengecil dan lama-lama akan mati dan akhirnya Punah. Sehingga Pasien bisa sembuh.

Artikel Lainnya :

Semoga Bermanfaat. GBU