Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Extinction : Evolusi Zombie di Musim Salju

9 Tahun Sejak Kematian Ibu Lu Karena di Gigit oleh Zombie. Seorang Pria yang bernama Patrick Mengadopsi Bayi Perempuan milik anak Jack. Patrick menganggap Jack ngga becus merawat bayi perempuan Tersebut. karena Jack adalah Seorang Pria Pemabuk dan Egois.

Patrick pun merawat Bayi Perempuan itu hingga Tumbuh Dewasa di Suatu Tempat yg Terpencil yg Jauh dari Kota. Sedangkan Jack, Ayah dari Bayi itu yang bernama Lu. Di Larang oleh Patrick untuk berbicara kepada anaknya (Lu).

Foto : Cover Film Extintion
Di Bumi Hanya ada 3 Orang
Di Bumi Hanya ada 3 Orang aja. Dengan 2 Rumah yang Berseberangan yang di Kelilingi oleh Pagar Besi dan Kawat Berduri yg Mengeliling Rumah Mereka.

Patrick hidup dan Tinggal Bersama dengan Lu. Anak Perempuan dari Jack.

Sedangkan Jack. Hidup Sendiri di Seberang Rumah Bertetangga dengan Patrick. Jack Hanya di Temani oleh Seekor Anjingnya. Di Bumi ini hanya ada mereka bertiga saja. Tanpa ada 1 orang pun. Jack pun Sering berkomunikasi Lewat Radio untuk menghubungi dunia luar. Namun, Tak ada 1 Pun Orang yg Membalas Pesannya.

Jack Sering Pergi Menjarah Kota
Jack dan Anjingnya. Sering berpergian ke Kota. Ia Banyak menjarah dan Mencuri yang ada di Kota. Termasuk mencari Daging Segar untuk di Makan.

Sedangkan. Patrick dan Lu. Hanya Terus-Terusan Tinggal di Rumah yg di Kelilingi oleh Kawat Duri. Patrick dan Lu. Hidup dengan Makanan Kaleng.

Jack Menangkap Zombie
Ketika berada di Kota. Tepatnya di Supermarket. Jack bertemu dengan Zombie yg sedang makan Hewan Rakun.

Jack Terkejut dan Terheran. 9 Tahun Sejak Pembantaian Manusia oleh Zombie. Ternyata Zombie masih bisa bertahan. Bahkan disaat musim dingin bersalju.

Singkat cerita. Jack sempat tergigit oleh Zombie. Tetapi ia berhasil membawa dan menangkap 1 Zombie untuk diikat disamping rumahnya.

Jack Tersadar. Jika Selama 9 Tahun ini. Ternyata Zombie bisa berevolusi dengan cepat.



Jack sengaja mengikat 1 Zombie untuk mencoba mengetahui Evolusi apa saja yg telah berhasil mereka lalui. Jack akhirnya mengatakan kepada Patrick jika Zombie kali ini berbeda, karena mereka ngga lagi menginfeksi manusia. tetapi menjadi pemakan daging saja.

Zombie kali ini berevolusi di musim dingin bersalju dengan memiliki kulit yg tebal Terhadap Es dan Sinar Matahari. Tetapi mereka Telah menjadi Buta. Ajaibnya, Telinga Zombie berevolusi dengan cepat. Pendengaran mereka menjadi sangat tajam.

Mereka Mencari Makanan dan Berburu Makanan Daging dengan Indera Pendengarannya.

Jack Penasaran. Diikat selama berhari-hari. Zombie tersebut masih bisa hidup. Jack Terus mengikat Zombie tersebut disamping rumahnya. untuk mengetahui sampai kapan Perut Zombie tersebut bisa bertahan tanpa makanan.

Patrick, Jack dan Lu Pergi ke Kota
Lu, Anak Gadis Berumur 9 Tahun. Ingin meminta mencari makanan bersama-sama dengan Tetangganya Jack yg sebenarnya adalah Ayah Lu. Nah, Setelah menghadiri ulang tahun Lu. Lu juga telah di ajari Latihan untuk menembak. Mereka pun bersama-sama ke Kota naik Mobil Truck untuk mencari Makanan di Supermarket di Kota.

Saat di Kota. Lu melihat Seorang wanita.

Patrick, Lu, dan Jack. Akhirnya mengajak Wanita Tersebut.



Wanita Tersebut Membunuh Zombie milik Jack
Sesampainya di rumah. Wanita Tersebut Menceritakan Tentang Dirinya. Saat ia tahu kalau Jack memelihara 1 Zombie. Ia bergegas menghampiri Zombie Tersebut dan Langsung Membunuhnya.

Wanita itu bilang, Zombie ini Telah Bisa Berevolusi dengan mengirimkan Pesan kepada Teman-Temannya Melalui Teriakan Suara.

Mereka Akhirnya Menutup Seluruh Jendela dengan Kayu. Dan Mengunci Seluruh Pintu. Beberapa Jam Kemudian. Terdengar Suara Langkah. Ternyata di Luar Telah Banyak Zombie yang kelaparan. Zombie-Zombie Tersebut akhirnya memanjat dan memasuki rumah mereka.

Jack meminta Patrick untuk Pergi
Jack meminta agar Patrick membawa anaknya Lu untuk pergi dengan menggunakan Mobil Truck untuk Pergi ke Tempat Koloni Manusia yg Lain. Nanti, Jack yg akan membuat suara-suara atau bunyi-bunyian agar mengundang. Seluruh Zombie untuk menghampirinya.

Singkat Cerita. Patrick, Lu dan Wanita Tersebut Berhasil Melarikan diri ke Tempat yg Lain menggunakan Mobil Truck.

Sedangkan Jack. Berkorban demi anaknya. Jack akhirnya meninggal karena dimakan oleh Zombie dan Terledak oleh Mesin Genset Listrik.

Video Trailer
GBU