Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Jurassic World : Dinosaurus Genetika DNA Berbahaya Keluar dari Kandang

Sebuah Taman Hiburan Baru di Buka untuk ‘Khalayak Orang Banyak’. Taman Tersebut Berada di Lepas Pantai Pasifik di Pulau yg kita sebut Isla Nublar. Taman ini diciptakan oleh Masrani Global Corporation.

Masrani Global Corporation adalah Perusahaan Taman Bermain, Sekaligus Perusahaan Genetika yang Menciptakan Ulang Dinosaurus yang Telah Punah untuk di Bangkitkan Lagi. Tujuan mereka adalah untuk membuat Hiburan bagi banyak orang dengan mengajak kita untuk Interaktif Bermain dengan Dinousaurus, sekaligus meraup pundi-pundi uang melalui Kunjungan Wisata.


Indominus diciptakan
Sang Pemilik Perusahaan (Simon Masrani) mengatakan Kepada Ilmuwan Genetikanya untuk Menciptakan Dinousaurus yang Lebih Ganas, Lebih Berbahaya dan Lebih Mematikan. 

Foto : Taman Bermain

Tujuannya agar orang-orang yg berkunjung ke Taman ini ngga ngerasa bosan, sehingga mereka bisa kembali lagi untuk berkunjung. Himbauan ini diterima oleh Ilmuwan Genetika. Dan Mereka pun, Di Laboratorium Telah Menciptakan Dinousaurus Cerdas hasil dari Perpaduan Berbagai Macam Gen DNA Dinosaurus Hibrida Pembunuh.

Nama Dinosaurus Ganas Tersebut adalah INDOMINUS REX.

Foto : Indominusrex
Ia memiliki Kecerdasan yang Tinggi, Mampu Berkamuflase seperti Bunglon dan Mampu Menghindari Pencitraan Panas.  

Indominus Lepas dari Kandangnya
Owen, Seorang Pawang dan Penjinak Velociraptors. Diutus untuk mengunjungi Dinosaurus Indominus rex. Tetapi Setelah di Kunjungi. Ternyata Pencitraan Panas menujjukkan bahwa Sang Dinousaurus Telah Keluar dari Kandang. Owen pun melihat Tanda-Tanda Cakar di Dinding.

Beberapa saat kemudian. Seluruh Staff Panik. Owen dan Beberapa Petugas Kandang mencoba masuk ke Penangkaran IndominusRex. Ternyata oh Ternyata, Indominusrex Langsung membunuh Seluruh Petugas yg Bekerja di sana. Beruntung, Owen Berhasil Selamat dari Kejaran Indominusrex dengan sembunyi di Bawah Jok Mobil.

Sayangnya, Indominusrex akhirnya Kabur dari Kandangnya. Dan Membunuh Seluruh Hewan Apa saja yg Bergerak.




22.500 Pengunjung Panik
Owen mendatangi Staff dari Perusahaan Masrani Global Corporation. Ia mengatakan agar Dinosaurus Indominusrex segera dibunuh karena sangat berbahaya. Ia menyatakan bahwa itu bukan Dinosaurus. Tetapi Hasil dari Rekayasa Genetika DNA dari Laboratorium.

Tetapi Sang Pemilik Perusahaan bersikukuh untuk Tak Membunuhnya. Simon Masrani pun mengirimkan Unit Asset Containment (Sejenis Satuan Satpam disana)

Owen memperingatkan seluruh Satpam Tersebut Mereka Pasti Bakalan Mati. Karena Mereka ngga Memiliki Perlengkapan Senjata yg Memadai. Hanya Senapan Obat Bius dan Senapan Listrik saja ngga bakalan sanggup melawan Indominusrex yg Cerdas.

Tak Pelak, Seluruh Satpam Tersebut Akhirnya Mati. Indominusrex juga berhasil melepas Sinyal Pelacaknya.


Sang Pemilik Perusahaan (Simon Masrani) kemudian mendatangi Ilmuwan yg menciptakan Dinosaurus Indominuxrex Tersebut. Dia Bilang, Mengapa Kalian Bikin Dinosaurus yg Sang Ganas. Sang Ilmuwan menjawab : Kan Anda sendiri yg Bilang, Kami Harus Menciptakan Dinosaurus yg Ganas.

Simon Masrani pun Kecewa. Dia Lalu Menaiki Helikopter bersama 2 Petugas Keamanan dengan Persenjataan Mesin Peluru Berat untuk Membunuh Dinosaurus Indominuxrex. Tetapi naas, Simon dan ke 2 Petugasnya akhirnya Tewas  

22.500 Pengunjung yg berada di Taman Tersebut. Panik akibat Serangan Dinosaurus lain dari Pterosaurus yg Terlepas oleh Indominuxrex. Banyak orang Luka-Luka dan Terbunuh.

Zach dan Gray

Zach dan Gray yg Terpisah dari Rombongan Evakuasi. Berhasil Lolos dari Kejaran Indominusrex dengan Melompat ke Danau. Zach dan Gray akhirnya kembali bersama Owen dan Bibinya Claire dengan cara memperbaiki Jeep Mobil yg Rusak untuk Kembali ke Pusat Taman.

Taman di Ambil Alih Tentara Bersenjata Lengkap
Situasi yang Semakin Berbahaya. Memaksa Vic Hoskins. (Vic Hoskins adalah Seorang Kepala Tentara Keamanan INGEN yg Bersenjata Lengkap dengan Roket). Vic Hoskins mengambil alih Taman, Mengevakuasi orang-orang dan juga mendatangkan Regu Tentara Bersenjata lengkap untuk membunuh Indominusrex.

Sayangnya, Walaupun Tentara Tersebut Bersenjata Lengkap dengan Roket. Namun Tak Berhasil Mengalahkan Indominusrex. Seluruh Tentara dinyatakan Tewas.

Indominusrex semakin menyerang ke Pusat Taman.

Raptor dan Trex melawan Indominusrex
Owen Seorang Pawang dan Penjinak Dinosaurus Raptor. Mencoba melawan Indominusrex dengan memimpin dan mengendalikan 3 Raptornya untuk melawan Indominusrex. Naas, 2 Raptor miliknya Tewas di Sambar oleh Gigitan Indominusrex.

Atas Permintaan Gray. Untuk bisa mengalahkan Indominusrex membutuhkan Banyak Gigi. Claire melepas Dinosaurus TREX untuk bersama RAPTOR mengiring dan menjatuhkan Indominusrex ke dalam Kolam Dinosaurus Buaya Kadal Raksasa (Mosasaurus). Semoga bermanfaat.  

Artikel Lainnya :

Video Trailer

GBU