Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jika Anda diberi Rp 12.000.000 Juta Per Bulan Gratis. Apakah Masih Ngeblog (2015)

Tadi Abis Ngebaca Berita dari Merdeka.com (7/12/2015) dan Mirror.co.uk (7/12/2015). Kaget Banget. Teman-Teman Tahukan Negara Finlandia. Itu Lho, Negara yg Berada di Eropa. Negara yg dulunya Terkenal sebagai Produsen Ponsel Terkenal di dunia. ‘NOKIA’.

Sampai Saat Artikel ini saya Tulis Bagi Anda. Negara ini masih Tetap Merupakan Negara Maju. Industri-Industrinya Sangat Maju. Terutama Industri Logam Metalliteollisuus, Industri Pendidikan dan Industri Kayu yg Meliputi Industri Pulp dan Kertas.


FINLANDIA MENAWARKAN UANG GRATIS
Perdana Menteri Finlandia, JUHA SIPILA. Kwatir dengan Ketimpangan Sosial yg Terjadi Pada Rakyatnya.

Orang Kaya Semakin Kaya, Orang Miskin Semakin Miskin. Bahkan Jumlah Penggangguran di Finlandia melonjak Pesat hingga 10%. Hal ini di karenakan orang kaya menguasai seluruh aspek pekerjaan disana. Sehingga ngga memberikan kesempatan bagi orang miskin untuk memiliki Pekerjaan. karena udah di lahap habis oleh orang kaya.

Praktis, di Rekening Bank. Uang Hanya Terus Terisi ke Akun Bank Orang-Orang Kaya. Orang-Orang Miskin dan Penggangguran. Kelimpungan bagaimana cara mencari uang. Akun Bank Terus Menipis, Ketimpangan Sosial Semakin Menjadi-jadi di Finlandia.

Alhasil :

Pada Tahun 2017 Nanti. PEMERINTAH FINLANDIA akan memberikan 800 EURO GRATIS kepada Seluruh Rakyatnya yg Telah Mencapai Umur Dewasa Tanpa Pandang Bulu.

Semua Rakyat Finlandia. Tanpa Perlu Bekerja, Tanpa Perlu Keringat, Semua Warga Finlandia akan diberi Uang GRATIS Tiap Bulan Seumur Hidup hingga meninggal dunia.

(1 EUR = Rp 15.298 Per Desember 2015) Berarti 800 EURO Sekitaran Rp 12.000.000.


Bagi orang Indonesia mungkin nilainya besar banget ya. Tapi ngga usah salah paham nih ya. Bagi orang Finlandia. Rp 12.000.000 itu disana jika dikonversi ke orang Finlandia sebenarnya hanya cukup untuk beli Makanan aja. Seperti Beli Roti, Beli Ikan, Susu, Kopi, dll Sebagainya. Cukup untuk Biaya hidup Sebulan. Ngga bisa buat Hidup Mewah-Mewah sih.  

Negara Finlandia sama sekali ngga mempermasalah Kebijakan ini. di Kalangan Pemerintah Finlandia bahkan 70% Setuju dengan Kebijakan ini.

Memang Nanti setiap Tahun, Finlandia akan merogok kocek 52,2 Miliar Euro untuk menggaji seluruh 5eluruh Penduduk Dewasanya Seumur Hidup. (Jumlah Penduduk Finlandia : 5.439.000 Juta).

Masalah uang ngga perlu Kwatir. Karena dengan mengenakan Pajak Konsumsi Masyrakat. Uang yg diberiin Gratis oleh Pemerintah Finlandia akan kembali lagi ke Kantong Akun Bank Pemerintahan Finlandia. Begitu Terus Terjadi Berulang-ulang.

Finlandia juga Bersyukur Kepada Tuhan Karena Terbantu dengan Banyaknya Industri-Industri yg Maju disana yg bisa menghasilkan Pendapatan Devisa Negara. Dan orang-orang Kaya disana juga banyak-banyak. Sehingga Pemerintahan bisa mengenai Pajak yg adil agar uang Tersalur dengan Adil. Agar Daya Beli Masyrakat Bisa Berjalan dengan Normal.


Selain itu, Kebijakan Pemerintah Finlandia juga adalah dengan Menyederhanakan seluruh Industri dan Jasa milik Pemerintahan disana. Termasuk Jaminan Kesehatan di Tiadakan yang diganti dengan 1 Pendapatan Dasar untuk menyederhanakan Seluruh Sistem-Sistem Sosial. Celetus : SIPILA.

Masalahnya

30% dari Rakyat Finlandia. Mengkritik Kebijakan Tersebut. Karena bisa membuat orang Finlandia jadi malas bekerja.

Tetapi, yang Lain Bersikukuh.

Kebijakan rencana ini akan Sukses Karena Telah diujicoba dalam Skala Kecil sebelumnya.

Kembali ke Ngeblog

Seandainya Anda adalah Warga FINLANDIA. Dan Telah Memasuki Tahun 2017. Disaat Kebijakan ini mulai di Terapkan. Artikel ini saya Tujukan Kepada Anda Sang Blogger seperti saya.

Pertanyaannya…,

Apa yang Terjadi dengan Anda. Apabila Kita di Beri Uang Rp 12.000.000 Tiap Bulan Seumur Hidup Tanpa Bekerja, Tanpa Keringat, Tanpa Banting Tulang, Tanpa Cape-Cape.

Kita dikasih uang Langsung ke Rekening Akun Bank. TIAP BULAN Rp 12.000.000

Sebesar Rp 12.000.000. Seumur Hidup Setiap Bulan.

Maaf ya, saya ulangi sekali lagi nih. Rp 12.000.000 Juta Per Bulan. Tanpa Bekerja. Di Beri Gratis oleh Pemerintah FINLANDIA. SEUMUR HIDUP. Ke Seluruh Warganya Tanpa Pandang Bulu. Asal Sudah Memasuki usia Dewasa.

Pertanyaannya, Apakah Anda masih mau untuk “NGEBLOG

Artikel Lainnya :

Obsesi Uang

Kita tahu, Banyak Blogger yg Terobsesi Ngeblog Karena Uang. Ini Terbukti dari Ramainya Forum-Forum yg membahas di Pendaftaran Google Adsense. Afrid sendiri Jujur Terobsesi Ngeblog Karena Uang

(Walaupun diakui, Beberapa orang di Indonesia ada yg ngeblog karena hati nurani tanpa terobsesi oleh uang. Tapi jumlah orang kayak gini sedikit banget ya).

Tapi apa yg Terjadi Jika Blogger Matre Seperti afrid ini. di Beri Uang Rp 12.000.000 Tiap Bulan. GRATIS Seumur Hidup. He he…,

Apakah Masih Ngeblog…?

GBU