Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentara ISIS Rilis Video buat Turki untuk Melepas Nasionalisme dan Kembali ke Kekalifahan (2015)

Tentara ISIS melalui AL-HAYAT MEDIA CENTER. Kembali, Merilis Sebuah Video yg kali ini di Tujukan kepada Negara Turki. Dalam Video Tersebut.

ISIS memberikan sebuah Pesan dan Ajakan kepada Turki. agar segera Tobat dari Paham Nasionalisme dan segeralah Kembali ke Paham Nenek Moyang Turki pada masa Lalu. Yaitu Kekalifahan Ottoman yang Telah Runtuh Puluhan Tahun yg Lalu.

Sumber : Youtube.com dan Al-Hayat Media Center. Berikut Isi Pesan dari ISIS Tersebut :


Sungguh, Musuh-Musuh Daulah Islamiyyah dari Kalangan Salibis. Meskipun mereka melakukan serangan yang berturut-turut. Mereka sebenarnya sudah tahu dari dulu hal paling penting dan sarana paling efektif untuk mengalahkan Kekalifahan. yaitu dengan cara menghidupkan syiar-syiar sesat jahiliyah untuk mencapai apa yang mereka inginkan dengan melenyapkan syariat islam dari kehidupan kaum muslimin.

Nasionalisme Turki adalah salah satu ajaran Syiar sesat Jahiliyyah ini.


Akibatnya, Umat Islam di Turki Tanpa Sadar Telah di kuasai oleh Salibis dan menghancurkan keimanan Islam mereka sendiri.

Bala Tentara-Tentara Turki berbaris untuk melantunkan lagu nasionalisme seakan-akan menggantikan shalat.

Turki kini lebih memilih mengabdikan dirinya kepada Nasionalisme Bangsa dan Negara ketimbang Islam itu sendiri. Bukan Rahasia lagi tentang kehidupan manusia di Turki sekarang merupakan sebuah Kesesatan dan Kerugian.

Yang aku maksud adalah umat Islam yang mengklaim dirinya Islam. Tapi Bencana yang justru Menimpa negeri mereka sendiri dengan berkuasanya Murtadin dan orang-orang Salib/Kafir.


Mereka (Salibis) menghapus Identitas Turki sebagai muslimin dengan tujuan memaksa agar bekerjasama dengan Kafir tanpa ada penghalang.

Sejak berabad-abad telah terjadi penyelewengan yang mengerikan karena jauhnya umat islam Turki dari kitab Allah dan sunnah Nabi Muhammad. sehingga anak-anak Turki akhirnya terlahir dan terdidik ajaran Nasionalisme.

Ini nampak jelas sejak keruntuhan Daulah Kekalifahan Ustamaniyah di Turki pada akhir Periodenya mulai digantikan oleh Salibis dengan Undang-undang buatan Manusia. Maka Perlahan-lahan hilanglah cahaya Syariat itu. Akibatnya semakin masuknya ajaran-ajaran atau sekte-sekte islam-islam yang lainnya yang semakin menyesatkan.

Kemudian sistem Politik Barat yang dibawa oleh menteri-menteri semakin mengikis habis dan mengatur urusan dalam negeri turki. Beberapa orang Turki pun dibawa ke Eropa untuk diajarkan pemikiran Nasionalisme yang bersumber dari mereka. sehingga semakin pudarlah cahaya Khilafah.

Masyarakat Turki pun Tahun demi Tahun Terjangkit oleh Kebodohan dan Kesesatan ini. Sehingga Terus Menanam Bibit-Bibit Nasionalisme. bahkan hingga ke kalangan militernya di ISTANBUL.


Seorang Muslim tidak Terikat dengan Batas-Batas yang diciptakan oleh Salibis dan Yahudi. Bumi ini semuanya milik Allah, diwariskan kepada siapa saja yang dikehendakinya.

Wahai Kaumku di Negeri Turki. Tidak ada Kebaikan bagi kalian jika kalian tidak beriktisar dengan Syariat Allah dan menerapkan hukumnya. Tidakkah Kalian melihat bahwa ikatan Islam di negeri kita mulai terputus seutas demi seutas.

Pada hari ini atas Karunia Allah. Allah telah memberikan kita jalan keluar dan tempat bagi kita dengan tegaknya Daulah Khilafah.

Turki belum selamat sama sekali dari lautan kegelapan yang di tuangkan di dalamnya. Ia adalah Tirai Islam dan mengklaim ia mengemban amanah dan memperbaiki keadaan yang slogannya telah ditinggikan oleh Partai-Partai Liberalis yang mereka namakan keadilan. tetapi sebenarnya itu adalah kedustaan dan penyesatan. Tanpa kitab suci yang memberikan Petunjuk yang menolong mereka.

Maka Islam di turki tidak akan memiliki sebuah daulah dan mereka hanya promosikan hanyalah partai-partai politik dan umat islam di turki semakin terpengaruh dan condong padanya. yang justru membawa turki untuk menambah kesesatan. 

Di Suatu Negeri Turki yang Pendiri Pertamanya mengajarkan liberalisme. Datanglah Sebuah Partai yang mengatas namakan Islam dan bersumpah untuk menjaga undang-undang dasar yang dibangunnya. Tapi kenyataannya dia adalah kaki tangan Yahudi (Koalisi NATO dan Amerika Serikat) yang bertujuan untuk memecahbelah umat Islam. Hal ini sebelumnya pernah juga terjadi di Negeri Afghanistan dan Negeri-Negeri Islam lainnya.

Partai-Partai mereka ini tak hanya cukup hanya menjadi Partai Politik saja. Tetapi mereka juga menjadi kaki tangan kaum Salibis untuk menangkap (memenjarakan) seluruh Kaum muslimin yang ingin menegakkan Khilafah. 

Nasehat Terakhir untuk Kalian (Turki). Sungguh, Kalian tidak akan mendapatkan kemuliaan dan barokah di negeri manapun seperti yang kami dapati disini

Jika kalian (Turki) bisa menolong Daulah Islam dengan Kekuatan tangan kalian. maka tolonglah. Jika Kalian (Turki) tidak bisa menolong dengan tangan atau harta kalian, maka tolonglah dengan hati. Celetusnya.

Artikel Lainnya :

Sumber : Youtube.com
VIDEO TRAILER

Semoga Bermanfaat. GBU