Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jika ISIS Kalah, Maka Tentara Syiah Semakin Tak Tertandingi di Timur Tengah (2016)

Konflik di Timur Tengah. Memang Telah Lama Di Landa oleh Berbagai Peperangan. Peperangan antara ‘Syiah VS Sunni’ udah Terkenal Banget. Bahkan Telah Berperang sejak 10 Oktober 680. Perang Pertamanya disebut Pertempuran Karbala.

Hingga Sekarang, 2016. Perang Syiah VS Sunni masih Berlanjut


Foto : anak ISIS yg mengklaim dirinya bertekad  menegakkan Daulah Islamiyyah sampai mati
Peperangan Besar ‘Syiah-Sunni’ 2016
Orang-Orang Timur Tengah Kali ini Menyebutnya Sebagai Arab Spring. IRAN saat ini sedang Gencar menciptakan Pengayaan Nuklir. Tujuannya untuk Kepentingan Damai dalam Pembuatan Listrik. Namun, di Tuduh untuk Menuklir Arab Saudi dan Israel.

Begitu juga di Yaman. Saat ini Terjadi Perang Sengit antara Al HOUTHI VS LIGA ARAB. Liga Arab Menyebut Houthi-Syiah sebagai Kaum Pemberontak. Tak ayal. 7.400 Orang Telah Tewas Menurut PBB. (23/1/2016).

Begitu juga di Kawasan Irak & Suriah. Terjadi Perang Sengit dengan ISIS yg Telah Menelan Total Korban Tewas 300.000 Orang.


ISIS Menyebut Syiah adalah Rafidah. Dalam Artikel Majalah Dabiq yg bertajuk The Rafidah From Ibnu Saba to Dajjal. ISIS menyebut Penyebabnya Karena Yahudi membuat Islam Palsu untuk menyebarkan Penyimpangan Agama Syiah. Amerika Serikat juga adalah Musuh Utama. Tapi Kaum Syiah parah berbahaya ketimbang AS. Celetus ISIS. Seperti yg saya Lansir dari Dailymail.co.uk (21/1/2016)

ISIS adalah yang Paling Keras Terhadap Syiah. Mereka masih berperang saat ini di Suriah & Irak. Walaupun ISIS juga diketahui membunuh Kaum Islam Sunni yang ISIS sebut sebagai Kaum Murtad karena memilih Bekerjasama dengan Amerika Serikat yg Kafir.

Bagaimana Jika ISIS Kalah melawan Tentara Syiah
Foto : ISIS
Menurut Organisasi CRG Centre on Religion and Geopolitics dari Tony Blair mengatakan : Jika ISIS kalah melawan Pasukan Tentara-Syiah, maka 15 Kelompok Jihad Islam-Sunni Lain akan mengganti Kekalahan ISIS. Contohnya Jabhat al-Nusra, Taliban, Al-Qaedah, Ahrar al-Sham, dll

Tapi, Jumlahnya apabila di Total hanya 65.000 Militan saja. Apakah Sanggup menghadapi Pasukan-Pasukan Syiah yg Memiliki Jumlah Tentara hingga Jutaan Orang.




Melihat Peta Syiah-Sunni
1]. Irak (22.000.000 Juta Orang Syiah)
tentara+syiah.jpg (660×460)
Foto : Tentara-Irak-Syiah-dari-PMF
Di Irak, Terbagi ke dalam 2 Pemerintahan. Yaitu Pemerintahan Irak yg di Pimpin oleh Demokrasi Amerika Serikat. dan Pemerintahan Irak-Syiah yg di Pimpin oleh Popular Mobilization Forces (PMF). Di Irak sekitar 65% warganya adalah ‘Syiah’.

2]. Lebanon (960.000)
Di Lebanon ada 3 Agama yg Mendominasi. Yaitu Islam Sunni, Islam Syiah dan Kristen. Di Negara ini Pemerintahannya di Pimpin oleh Islam Sunni. Tetapi Syiah juga membuat Pemerintahan Sendiri yang disebut HIZZBULAH.

hizbullah.jpg (620×413)
Foto : Pasukan Pemerintahan Hizzbulah
3]. Yaman (11.000.000)
Di Yaman saat ini Terjadi Peperangan dan telah menewaskan korban sangat banyak. Yaitu Perang antara Houthi VS Liga Arab Sunni.

4]. Bahrain  (840.000)
Menurut Ameen Izzadeen : Hanya di Negara Bahrain yg Paling Unik. Walaupun Memang Pernah Terjadi Pemberontakan dari Kaum Syiah. Tapi Lebih dari 70% Penduduk Bahrain yang adalah Muslim Syiah tak sanggup menghadapi Kaum Minoritas Sunni yg Menguasai Pemerintahan.

5]. Suriah (3.300.000)
presiden+suriah.jpg (657×472)

Walaupun ‘Syiah’ adalah Kaum Minoritas dari Total 22.200.000 Penduduk Suriah. hanya ada 3.300.000 saja penduduk Syiah. Tapi anehnya, di Negara Suriah, Syiah lah yg memegang Pemerintahan yg di Pimpin oleh Presiden Syiah Bashar al Assad.

di Suriah, Assad melalui Tentara Syiahnya Pernah Membunuh 100.000 Orang Sunni yg mencoba mau menggeser kekuasaanya.

Kemudian, muncullah ISIS yg kali ini mencoba mengalahkannya. hasilnya, Bashar al Assad sempat hampir kehabisan nafas karena diserang oleh ISIS. Tapi berkat Bantuan Iran, Hizzbulah, dan Rusia. Bashar al assad akhirnya bisa bernafas lega kembali. ISIS berhasil di Tendang di Lemahkan oleh Rusia.

6]. Iran (70.000.000)
tentara+iranian.jpg (640×446)

Negara yg juga akrab di kenal bangsa Persia ini menganut Paham MAZHAB JA’FARIAH 12 IMAM atau SYI’AH ITSNA’ASYARIAH.

IRAN adalah Pemimpin Syiah Terbesar. Saat di Embargo, Mereka Masih Mampu Memproduksi Tank, Kapal Perang, Rudal Balistik, Pesawat Drone dan Tentu saja Saat ini Membangun NUKLIR yg di dukung oleh Rusia. 

Tahun 2017. Negara IRAN bebas dari Embargo yang artinya Kekayaan Mereka Berlipat Ganda Super Fantastis. Anda bisa bayangkan sendiri. apa yang akan Terjadi kedepannya...

Pertanyaannya


Video : Ini Kemampuan Armada Tentara Syiah PMF Irak. Di Timur Tengah ngga ada yg Berani Melawan Mereka. Hanya ISIS yang Berani. Bahkan ISIS juga melawan Tentara Iraq Sunni Demokrasi yg di Pimpin oleh Amerika Serikat. Sanggup kah ISIS melawan 2 Pemerintahan Kekuatan Negara Sekaligus di Irak. 

Gbu