Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalah di Kota Ramadi. ISIS Balas Dendam Bunuh 357 Orang di Kota Haditha, Irak (2016)

Pada Tanggal 27 Desember 2015 yang Lalu. Afrid Merilis Sebuah Artikel Kepada Anda yang Berjudul : Tentara Irak yang dibantu oleh Serangan Koalisi Pimpinan Amerika Serikat. Berhasil Mengalahkan dan Mengusir ISIS dari Kota Ramadi, Irak.

Ternyata, ngga selang berapa lama saat, saya menulis artikel Tersebut. Serangan demi Serangan Terus Terjadi. Bukannya ISIS melemah, ISIS terus-terusan saja bangkit tanpa pernah mengenal kata “TAKUT”. Seolah-olah, ISIS Terus Memiliki Energi Kekuatan yg Dahsyat Tak Pernah Habis Habisnya.  

Foto : Konvoi ISIS


















KOTA HADITHA DI SERANG ISIS
ISIS memang mengakui Kota Ramadi yg Telah Mereka Kuasai Telah diambil alih oleh Tentara-Tentara Irak Pimpinan Amerika Serikat.

Pada Hari Selasa Tanggal 5 Januari 2016. Di Lansir dari Antiwar.com (5/1/2016). ISIS Bersama Mobil-Mobil Konvoi. Melakukan Serangan ke Kota Haditha, Irak.


357 Orang Tewas. Termasuk Polisi Irak
Serangan Konvoi Mobil ISIS menyebabkan 357 Orang Tewas. Termasuk Juga Polisi Irak yg Tewas. Tetapi, Kebanyakan juga warga Sipil Irak. Bahkan ada Seorang Hakim yg diseret dan dibunuh oleh ISIS. Beberapa Warga Sipil Lainnya di Culik dan diangkut ke Mobil ISIS.

Sebelumnya, Pos-Pos Keamanan Kepolisian Irak. Mencoba Menahan Laju Serangan ISIS. Walikota Haditha, Mabruk : mengatakan. Serangan ISIS berhasil menghancurkan Beberapa Pos Keamanan dan ISIS juga berhasil menghancurkan Penghalang. ISIS juga ingin merampas senjata-senjata dari Polisi Irak.

Datanya adalah Sebagai Berikut :

25 Warga Sipil Irak di Culik

357 Warga Irak di Haditha Tewas Mengenaskan

50 Warga Irak. Luka-Luka

Bantuan Serangan Udara Pimpinan Amerika Serikat
serangan+amerika+serikat.jpg (663×311)

Setelah Laporan adanya Serangan di Kota Haditha, Irak. Pesawat tempur Koalisi Pimpinan Amerika Serikat. datang dengan cepat memberikan Serangan Bantuan udara ke Mobil-Mobil Konvoi ISIS.

100 Mobil-Mobil ISIS Berhasil di Panggang dan di Bakar oleh Jet-Jet Tempur AS. Yang juga di bantu dari darat dari Kepolisian dan Tentara-Tentara Irak dalam mempertahankan Wilayahnya.

Warga Irak dan Polisi Irak sedang berada di dekat Mobil milik ISIS yg Hancur
































Abu Salah, Warga Irak, Mengkonfirmasikan Sekitar 100 Mobil ISIS Berhasil di Tembak dan di Bakar. Sekitar 200 Nyawa Pasukan Mujahidin yg Berbendera Hitam ini juga Tewas. 

Kapten US Army Steven Warren yg Bertugas disana juga membenarkan Telah Menewaskan 200 Pasukan ISIS. dan Berniat ingin menambah Keamanan disana dengan mengirim Bala Bantuan Tentara-Tentara Irak yg Lainnya ke Kota Haditha.

Foto : Tank Abrams milik Irak

IRAK dan AMERIKA SERIKAT RAPAT :
Haditha adalah Sebuah Kota yg Berjarak 190 Km dari Baghdad. Melihat aksi Serangan Mematikan oleh ISIS ini. Kapten Steven Warren memutuskan melakukan Rapat Conference Bersama dengan rakyat Irak.


Serangan Demi Serangan
Selain Serangan di Kota Haditha setelah kekalahan di Ramadi. ISIS Ternyata masih aktif melakukan serangan masif. Di Negara Libya, ISIS Semakin aktif melakukan Pemboman untuk menguasai Negara Tersebut. Begitu Juga di Negara Yaman. ISIS masih aktif dalam melakukan Pembunuhan baik kekelompok Syiah maupun Sunni.

Artikel Lainnya :

Foto : Pasukan Daulah Islamiyyah
Sebagai Informasi : ISIS atau Daulah Islamiyyah adalah Sebuah Pasukan Berbendera Hitam yg Bercita-cita ingin mendirikan Negara Kekalifahan. ISIS Terkenal sangat membenci Amerika Serikat, Rusia, membenci Tentara Syiah yg dianggap Aliran Sesat, termasuk juga ISIS membenci Tentara atau orang-orang Islam Sunni di Jazirah Arab yg dianggap ISIS adalah Islam Murtad. GBU