Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KMC, Tank Terbaru Pelempar Mortal dan Rudal Turki (2016)

Pada Tanggal 4 Juni 2015. Negara Turki Melalui Perusahaan Teknologi Militer ROKETSAN dan FNSS. Bekerjasama membuat suatu Gebrakan Baru Bagi Pemerintahan dan Kedaulatan Turki. Yaitu Memperkenalkan Alustista Baru yang di sebut dengan KMC atau Bahasa Turkinya adalah Kaideye Monteli Cirit atau AKINCI ZMA.

Untuk Informasi Lebih Lanjut. Yuk, Silahkan Anda Menyeruput Kopi atau Teh Hangat untuk Menyimak Penyajian Tentang Kehebatannya.


KMC : Si Pelempar Mortal Artileri dan Rudal
KMC sebenarnya adalah sebuah Tank dari Generasi seri ACV buatan Turki. Tank ACV sendiri bagi teman-teman yg belum mengenalnya ya. sebenarnya, udah umum lho di gunakan oleh Turki sebagai Kendaraan Tempur Lapis Baja untuk Basis membawa Pasukan atau Tentara-Tentara Turki, juga versi Terbaru yg Lainnya seperti ACV 30 di Gunakan untuk Sistem Pertahanan Udara dan juga ada yg Bisa Menembakkan Rudal.

Nah, Cuman Kali ini Seri ACV di Integrasikan dan di Upgrade Terbaru Lagi menjadi 2 Sistem yang Bisa Memiliki Kemampuan Ganda. Yaitu Sebagai Pelempar Mortil Artileri atau Pelempar Rudal. Contohnya bisa Rudal Stinger, Javelin atau dari buatan anak Bangsa Turki itu sendiri dari “CIRIT”.

#1 Pelempar Mortal

Oh ya, Hampir Lupa. KMC Pertama Kali diuji coba di tempat yg disebut Konya Karapinar RSD. Suatu tempat pusat pengujian Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Evaluasi Test alat-alat Persenjataan Berat Militer Turki. Saat di Uji, Kendaraan Lapis Baja ini Berhasil dalam menjalankan Tugasnya. Keberhasilannya 100%.

Nah, Salah Satu Tugasnya adalah Sebagai Pelempar Mortal. Hal ini sebagai Solusi Efektif dalam Mendukung Pasukan Darat dalam Membantu Serangan Darat yg Efektif.

Kubah di atas Tank ini mampu Terbuka dan Tertutup. Senjata Mortal dan Sang Prajurit berada di dalam Tubuh Perlindungan Tank. Sehingga, Apabila ada serangan Artileri dari Musuh. Sang, Prajurit. bisa menyelamatkan dirinya dengan menutup kubah. Sehingga terlindung dari serpihan proyektil ledakan yg berhamburan. Prajurit Turki juga bisa kembali bergerak ke Posisi Lain. Dan Melakukan Kembali Serangan Hit dan Run.

Teknik ini dianggap Kemajuan di Bidang Sebelumnya. Di Mana, Pada Zaman dahulu. Para Serdadu Turki melakukan Tembakan Terbuka di Ladang yg Terbuka Tanpa Perlindungan. Karena Bisa Terkena Serpihan Proyektil Ledakan Artileri dari Musuh. Hal ini dianggap berbahaya bagi Keselamatan Sang Prajurit. Dan juga dianggap sulit dalam Mobilisasi atau Berpindah tempat. Karena mesti mengangkat Senjata Mortal yg berat.

Dengan Sistem Kendaraan Tempur KMC. Permasalahan ini dianggap selesai.  

#2 Penembak Rudal

Selain bisa menembak Mortal. KMC juga dirancang sebagai Basis Tembakan untuk Melemparkan Rudal. (Javelin, Stinger, Cirit, dll). Ini Sebenarnya udah Punya dulunya ya. Tapi Kali ini, KMC adalah Generasi yg Terbaru dari Versi Lama.

Kapasitas Jangkauannya Hingga 360 Derajat. Dan Jarak Tembak Efektif hingga 8 Km. (Tergantung jenis Rudal yg digunakan). Untuk Segala Sistem. Tentara Turki Terlindungi di dalam Kubah Tank. Ia bahkan Bisa juga Melakukan Aktivitas Menembak Tanpa Perlu Keluar dari Tubuh Tank. Semua Sistem di Kendalikan Remote Control di dalam yg mampu bekerja siang dan malam.

Sistem Tersebut Meliputi Pengendalian Menara Station Rudal secara Remote Kontrol, Televisi Komputer Layar Full HD, Bimbingan MEMS-IMU, Laser Pencari Semi Aktif, Sistem Target Tracking, Intelligence, Surveillance, Kamera Penglihatan, Komunikasi dan Reconnaissance. Semua Telah Tersedia secara Digital secara Canggih yang juga dibuat oleh Perusahaan Teknologi Militer Turki melalui ASELSAN

Untuk Informasi Detailnya. Anda bisa Menyimak dibawah ini ya.

VIDEO TRAILER

Artikel Lainnya :

Target Penghancuran :
KMC di Gunakan Sebagai Pembantu Serangan Angkatan Bersenjata Darat. Tetapi, Ia juga mampu menghancurkan Helikopter yg Terbang Rendah, Kendaraan Tanpa Awak, Tank Pengangkut Personil, Pesawat Terbang Rendah, Menghancurkan Benteng Pertahanan Musuh, menghancurkan Rumah, dll.


Untuk Menjalankan Misi Tempur. KMC ngga akan berjalan seorang diri. Ia juga akan berjalan bersama Gugus Kelompok Tempur Armada Turki yang Lainnya. Meliputi Tank ALTAY, Tank ACV-30, PARS 6x6, ZMA-30, dan lain-lainnya.

Simak Kehebatan Gabungan Armada Darat Turki 2016.

Video Trailer

Semoga Bermanfaat ya. GBU