Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modalku.co.id : Startup untuk Investasi dan Meminjam Uang Secara Online Tanpa Agunan (2016)

Perkembangan Startup di Indonesia Terus Bertumbuh dengan Pesat. Beberapa hari yg Lalu. Afrid Menulis Artikel Menarik buat Anda Tentang Startup Mataharimall.com, FoodPanda.com, Happyfresh.com, Dianarikasari.Blogspot.com, Rakumen.com, Babyloania.com, dan Vasham.co.id.

Nah, Kini ada lagi nih yang baru temuan Afrid yg Keren Banget. Namanya Modalku.co.id



Apa itu Modalku.co.id
Modalku.com adalah Perusahaan Peer To Peer Lending atau Bagi Anda yg ngga Paham ama Bahasa Inggris seperti saya ini ya. Kalau Kita Terjemahan ke Bahasa Indonesia adalah Perusahaan yg Bergerak dalam Jasa Pinjam Meminjam Uang Melalui Teknologi Internet.

Mungkin, Sekilas Mirip Gitu Kayak “BANK”.

Tapi, Kali ini Berbeda Lho. Karena Proses di Lakukan Sangat Canggih Melalui Media Teknologi Internet. Jadi, Teman-Teman bisa meminjam uang secara online dari Jarak Jauh.

Keunggulan Meminjam Uang di Modalku.com
Foto : Orang-Orang yg di Belakang Layar modalku.co.id bersama dengan OJK
1]. PRAKTIS & PROSES KILAT.

Ya, Seperti yg kita bahas diatas. Prosesnya Cepat. Menurut Reynold Wijaya. Meminjam uang di Modalku.co.id hanya membutuhkan waktu 4-10 Hari untuk memproses Uang Pinjamannya.

Caranya juga Mudah. Cukup Anda Membuka Website : Modalku.co.id dan Mendaftar Mengisi Identitas Selama 5 Menit saja atau Menelpon ke +6221 9295995 atau Mengirim Email ke Layanan@Modalku.co.id.

2]. Uang yg Boleh Anda Pinjam Berkisar dari Rp 50 Juta – Rp 500 Juta

3]. Lama Pinjaman Bisa di Pilih antara 3, 6 atau 12 Bulan

4]. Suku Bunga Terjangkau dan Biaya Bersaing dgn Bank Konvensional

Biaya yg dikenakan di Jamin Bersaing dengan Bank Konvensional. Adapun Potongan di muka dari Pinjaman yg diajukan. Seperti Tertera Pada Tabel dibawah ini.

Untuk Pelunasan Hutang Berdasarkan Rumus : Cicilan Per Bulan = (Total Pinjaman + Bunga atas Total Pinjaman)/ Tenor.

Artinya : Jika Anda meminjam Rp 50.000.000 Juta untuk Mengembangkan Bisnis UKM yg Anda Miliki. Bunga Pinjaman, Misalnya dikenakan 15% p.a dan Lama Waktu Tenor yg dipilih 12 Bulan. Maka, Biaya Cicilan Per Bulan yg Harus Anda bayar adalah Rp 4.791.667 atau dalam 12 Bulan = Rp 57.500.004.

Nah, Gimana. Sangat Bersaing Bukan. Untuk Suku Bunga Berkisar dari 15-20% P.A

5]. DIKLAIM AMAN
OJK (Otoritas Jasa Keuangan di Indonesia). Telah Hadir dan Turut Mendukung Kehadiran Modalku.co.id. Begitu juga dengan Mantan Menteri Keuangan Republik Indonesia. Muhamad Chatib Basri yg Mengakui Keunggulan Modalku.co.id

6]. TANPA AGUNAN
Meminjam Uang di Bank biasanya membutuhkan Syarat Berupa Agunan. Berupa Rumah atau Tanah dll. Di Modalku.co.id Ngga Mengharuskan Syarat Tersebut.

Syarat Meminjam Uang di Modalku.co.id
Perusahaan Modalku.co.id yang didirikan oleh Reynold Wijaya, Kelvin Teo dan Iwan Kurniawan yg berada di bawah Naungan PT MITRAUSAHA INDONESIA GROUP. Memang Memiliki Keunggulan Tersendiri. Tetapi, Sebenarnya agar Anda bisa mendapatkan Pinjaman dari Modalku.co.id ngga mudah-mudah amat sih.

Syaratnya selain Memiliki KTP dan Identitas Diri. Anda juga mesti menyerahkan Bukti Berupa Portfolio Seperti Tagihan Listrik, Air, Kartu Kredit, Catatan Rekening Bank 1-2 Tahun yg Lalu dan Kartu Keluarga yg Lengkap. Tujuannya agar mereka bisa Melakukan Analisis Profile Screening untuk memastikan bebas dari Penipuan, Anti Fraud, dll.



Syarat Terberat yg Lainnya adalah Anda haruslah seorang Pemilik Omzet Bisnis dengan Penghasilan Minimal 20 Juta / Bulan dan Lulusan Pendidikan Minimal S1.

Untuk Saat ini, Modalku.co.id memberikan Pinjaman ke Orang-orang atau UKM yg Berdomisi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Investasi di Modalku.co.id Bagi Pemberi Pinjaman
Bagi Anda yang memiliki uang Rp 10.000.000 juta yg Menganggur. Anda bisa mendapatkan Keuntungan dari Website ini dengan Menjadi Pemberi Pinjaman.

Caranya Mudah. Anda cukup Mendaftar dan Membuat Password. Setelah itu di Verifikasi dalam waktu 1-2 hari. Kemudian Lakukanlah Penyetoran. Ngga ada Syarat Berat untuk Menjadi Pemberi Pinjaman.

Dengan Menjadi Pemberi Pinjaman. Selain mendapatkan Keuntungan Bunga Return 12-18% Anda akan Membantu Bisnis Orang Lain (UKM) untuk Berkembang.

Artikel Lainnya :

Video Trailer : Cara Kerja Modalku

Semoga Bermanfaat. GBU