Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentara ISIS adalah NEW Revolution Islam Sunni Abad Modern (2016)

Menurut BBC.com (4/11/2014). ISIS atau Daulah Islamiyah adalah Kelompok Islam Radikal yang Ingin Mencaplok Seluruh Kawasan Syam Suriah & Irak untuk di Jadikan ‘Kekhalifahan’.

Kekhalifahan adalah Tujuan Utama “ISIS”. Mulai dari Terbentuknya ISIS hingga Saat Artikel ini Saya Tulis Kepada Anda Pada Tahun 2016 ini ya. ISIS Tetap Berkomitmen Tinggi untuk Menegakkan Kekalifahan. Mereka Bahkan Rela Mati dan Bunuh Diri untuk Kekalifahan Tersebut.


Daulah Islamiyyah : REVOLUSI ISLAM SUNNI
Dengan didirikan Khilafah. Memudahkan ‘ISIS’ untuk Menjadi Negara Tersendiri Yang Terbebas dari ‘Belenggu’. Bahasa Inggris dari Daulah Islamiyyah adalah Islamic State.

Dahulu Kala, Di Suriah. ISIS adalah Sekelompok Rakyat Kaum Islam Sunni yg Terpinggirkan karena Efek dari Perang yg Berlarut-larut antara Syiah-Sunni. Di Timur Tengah, Perang dan Ketegangan antara Syiah dan Sunni sudah berlangsung lama sejak Tahun 680 yg Lalu.

syiah+vs+sunni.jpg (640×503)

Ratusan Ribu Kaum Islam Sunni juga Telah di Bantai oleh Pemerintahan Syiah Bashar Al Assad. Yang Menyebabkan 100.000 Orang Sunni Terbunuh. Orang-Orang Sunni pun di Larang untuk Mendirikan Politik Sendiri dan Jika Berani membuatnya, Maka di Tangkap dan di Penjarakan Hingga Mati Kelaparan.

Belum Lagi, Hal ini di Perparah dengan Kedatangan Negara Amerika Serikat Sejak Perang di Afghanistan & Irak. Amerika Serikat ingin menjadi Penguasa Politik Baru juga di Timur Tengah. Dengan menjadikan dan merubah Kawasan Timur Tengah yg Khususnya Sunni agar berada di Bawah Sistem Komando Pemerintahan Demokrasi ala Amerika.

2 Pemicu ini lah yg menjadikan Islam Sunni di Irak & Suriah berevolusi menjadi ISIS. Orang-Orang Amerika Serikat menyebutnya sebagai : ISIS and The New Sunni Revolution.


ISIS di Kenal sangat membenci Amerika Serikat dan Koalisi Barat, ISIS juga Terkenal Sangat ngga sudi Pemerintahan Negaranya berada di Bawah Sistem Demokrasi Pimpinan Amerika Serikat.


Di Tambah Lagi, ISIS juga membenci Syiah. Negara Suriah saat ini sudah di Kuasai oleh Sistem Politik Syiah. Di Irak pun, hampir 65% Orang di Sana adalah Syiah yg juga memiliki sistem Pemerintahan Tersendiri.

Ke 2 Faktor ini lah, Alasan Pemicu Lahirnya Revolusi Islam Sunni menjadi “ISIS”.

Mengapa ISIS membentuk Daulah Islamiyyah.

Jawabannya adalah Agar Mereka Bisa Hidup Tenang, Aman dan Tentram. Tanpa Cengkraman dari Pihak Lain Lagi.

Dulu, Seperti yg kita bahas diatas. mereka adalah Kaum Terpinggirkan. Tak di Perhatikan oleh Pemerintah, mereka juga di Bunuh, di Siksa, di Penjara, Miskin, Kelaparan, Kesulitan Berbisnis, dll

Dengan Menegakkan Kekalifahan. Mereka Percaya, Mereka akan Maju Secara Bersama dalam Pembangunan Daulah. (Daulah adalah Negara).

Menurut Wikipedia.com dan CIA. Saat ini ISIS Telah Membangun Sebuah Negara. Jumlah Penduduknya berkisar 8.000.000 Juta orang yg Tersebar di Irak, Suriah, Afghanistan dan Libya. Tentara-Tentaranya di Perkirakan Berjumlah 200.000 Orang.


Mereka juga Mulai Mendirikan Bank, Jalan, Universitas, Tempat Tamasya, Infrastruktur, Gedung, Pabrik Senjata, Pasar, Jembatan, Fasilitas Pertanian, Rumah Sakit, Akses Internet, Jaringan Televisi, Pabrik Teknologi, Pabrik Roti, Masjid, dll


Dulu kala, Mereka Tak Bisa Mendirikan Hal ini. Karena Pasti akan di Hancurkan oleh Pemerintahan Syiah. Sekarang, Mereka mulai Bisa Membangunnya Karena Kebangkitan Revolusi Khilafah Tersebut. Walaupun, Saat ini juga mereka tetap masih di hancurkan oleh Amerika Serikat, Rusia dan Tentara Syiah itu Sendiri dan juga diserang Tentara Islam Sunni yg Pro Pimpinan Amerika Serikat.

Artikel Lainnya :

ISIS membuktikan diri Terus Membangun Khilafah

Saat ini, ISIS Tetap masih berada di Bawah Ancaman Perang.

Namun, ISIS Tetap Tak Menyerah Membangun Khilafah. Mereka Percaya, Dengan Khilafah. Selama ini ISIS yg menggunakan Senjata Rakitan.


Suatu saat nanti Khilafah akan membantu mendirikan Pembangunan Pabrik Teknologi Militer, Ilmu Pengetahuan, Rumah Sakit Kesehatan yg Tercanggih, Geografi Alam, Agama Syariat, Budidaya Tanaman Pohon, Taktik Perang, Nuklir, Armada Pesawat Tempur, Pengelolaan Technology Minyak, Sistem Roket, Ilmu Medis, Ilmu Pertanian, Media, dll Sebagainya.


Semoga Bermanfaat ya. GBU.