Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tank Hamas Palestina (2016)

Pada Tanggal 13 Juli 2015 yg Lalu. Afrid Merilis Sebuah Artikel Bagi Anda Tentang Perkembangan Alustista Modern Milik Hamas dan Al Qassam di Wilayah GAZA. Yaitu Tentang Kemajuan Roket Fajer 5, Pesawat Drone Pengintai Ababil, dan Senjata Penembak Sniper yg bernama ‘GHOULmilik Produk Lokal HAMAS.

Nah, Sekarang. Pada Tahun 2016 ini ya. Tepatnya di Tanggal 31 Januari 2016. Pasukan Mujahidin HAMAS dan Sayap Militer Brigade Al Qassam Kembali memperkenalkan Senjata Alustista Baru Berupa TANK.

Tank Negara Palestina

Tank Canggih ini di Perkenalkan oleh HAMAS di GAZA. Pada Saat Upacara Peringatan atas Tewasnya 7 Pekerja Penggali Terowongan.

Sebelumnya, Pada Tanggal 8 Juli 2014. Pasukan Tentara Israel menyerang GAZA dalam Operasi yg disebut Operation Protective Edge. Tujuannya untuk membunuh, menutup dan menghancurkan Terowongan Bawah Tanah Hamas. Alhasil, Terowongan Tersebut Rusak.

Foto : Tank Merkava milik Israel dalam Operasi Protective Edge 


Pada Tahun 2016. HAMAS memerintahkan Pekerja atau Pengali untuk kembali memperbaiki Terowongan. Tujuannya untuk melancarkan serangan Balasan dan memberikan Efek Kejut Pada Pasukan Israel. HAMAS berdalih 7 Pekerjanya ngga Tewas akibat Robohnya Tanggul oleh Hujan Deras. Melainkan di Bunuh oleh Tentara IDF Israel.

Foto : Upacara Peringatan
TANK Membalas Jasa Pekerja “THE MUJAHIDIN MARTIR”
Pada Upacara Seremonial Pemakaman Tersebut. 7 Jenazah Penggali yg Meninggal dunia di arak dan di Ratapi Banyak Sekali Rakyat Palestina di Gaza. Petinggi HAMAS dan ALQASSAM memutuskan 7 Penggali ini sebagai THE MUJAHIN MARTIR.

Sebagai Balas JASA dan Tanda Penghormatan Lebih untuk 7 Martir ini.

Ribuan Pasukan HAMAS Berkumpul, Berdoa bersama-sama Seluruh Rakyat Palestina yg ada di GAZA. Sekaligus memperkenalkan sebuah TANK.







TANK Palestina dari Komponen Merkava Israel
TANK yg di Perkenalkan ini Berasal dari Komponen Merkava Israel yg Hancur Pada Tahun 2014 yg Lalu akibat Tembakan RPG 29 dan ATGM Rudal Kornet. 2 Tahun Lalu, Komponen yg Hancur milik Israel ini diambil dan di Produksi Ulang Secara Lokal oleh HAMAS. Klaim Hamas.

Video dibawah ini ya. Menunjjukkan Kepada Anda Bahwa HAMAS mengklaim Berhasil menghancurkan Tank Israel yg Bernama MERKAVA Tersebut.

Video Trailer

KLAIM FATAH : TANK HAMAS MENYEDIHKAN
FATAH adalah Partai Politik Gerakan Nasional Pembebasan Palestina yang Berkantor Pusat di Ramallah, Tepi Barat. Partai ini Mengatakan :  Tank HAMAS Cukup Menyedihkan. Sahutnya.

Foto : FATAH

Dalam Artikel yg Tertulis dalam Bahasa Arab. FATAH melihat Bahwa Tank ini Memiliki Ban Mobil, 

Dalam Poster Artikel Tersebut juga. FATAH juga menulis : Dapatkan Hamas membangkitkan Perasaan Pendukung mereka menggunakan Pipa Saluran Pembuangan dan Panel Fiberglass.

Kemudian Partai Politik FATAH yg ada di Tepi Barat Palestina juga melanjutkan dengan mengkritik Bahwa HAMAS memang ngga memiliki Kepentingan untuk Mensejahterakan Ekonomi Rakyat GAZA. Sebaliknya Memperkenalkan Pajangan ini. Alangkah Masuk Akal Terlebih Dahulu apabila Hamas membangun Kesejahteraan bagi Rakyat Mereka. Sahut : Fatah.  

KLAIM ISRAEL

Juru Bicara Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu Mendengar Kabar Tank Palestina milik HAMAS di Gaza ini. Melalui Akun Twitter Ofir Gendelman. Beliau Menulis di Twitter :

Kemarin, Hamas memperkenalkan Tank yang dibangun Kembali dari Komponen Tank Israel. FYI : Tank Tidak Terbuat dari Kayu dan Tidak Berjalan di Atas Roda. Sahut Perdana Menteri Israel ini di Twitter.

KLAIM HAMAS, di GAZA PALESTINA

Dalam Pidatonya di Upacara THE MUJAHIDIN MARTIR : Juru Bicara Abu Obeida mengatakan Tank Hamas Produksi Lokal ini Siap untuk Menyerang Israel.  


Jauh Sebelumnya, Abu Obeida bersama Organisasi Hamas + Al Qassam memang memiliki cita-cita Tinggi untuk Membuat Titik Puncak Keruntuhan dan Berencana untuk Memusnahkan Yahudi Israel sampai Hilang.

Mari Kita Tunjjukan Jari Telunjuk kita ke Langit dan Memperbaharui Janji Setia Kita Kepada Allah dan Kepada Para Komandan Al-Qassam bersumpah untuk Terus Berperang di Jalan Jihad.

Pemimpin Senior Hamas Ismail Haniyeh seperti yg Terlansir dari Al-Aqsa TV. Mengatakan : Kita Siap untuk Mempersiapkan Diri untuk Putaran Pertempuran Perang Babak Baru dengan Israel. Sahutnya.

Artikel Lainnya :

Video Trailer

Semoga Bermanfaat. GBU