Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Comic 8 : DPR Dewan Perwakilan Rampok Bank ini

3 Orang Bernama Babe, Fico dan Bintang adalah Anak Gang dan Penyanyi Dangdut yang Sedang Dalam Krisis Keuangan. Untuk Mencari Uang Tambahan Demi Menyambung Hidup Mereka. Mereka Nekat Memutuskan untuk Merampok Bank ini. Karena Menurut Fico. Bank ini Pemiliknya Sombong Sih.

Disisi Lain. Ada 3 Orang yang Bernama Ernest, Ari dan Kemal. Mereka di sebut THE GANGSTER. Jadi, Mereka ini udah Ahli dalam Menggunakan Senjata, Bom dan Bahan Peledak. Membunuh Bandar Narkoba sudah Pernah Mereka Lakukan. Hidup Mereka untuk Membunuh, Merampok dan Melakukan Kejahatan.

Kemudian ada 2 orang yg Selalu Bersama. Mereka Bernama Mongol dan Mudy. Di Juluki DUO TENACIOUS. Mudy suka bermain musik Gitar dan Mongol adalah seorang pria Gay, Tetapi Ia ahli dalam Bela Diri. Mongol dan Mudy berniat merampok Bank demi Tujuan untuk membantu Yayasan Amal.

8 Perampok dalam 1 Bank

Entah Peristiwa apa, Ke 8 Perampok yang Terdiri dari 3 Kelompok ini Terkumpul dalam 1 Bank. Awalnya. Babe, Fico dan Bintang yang memulai aksinya dengan menggunakan senapan pistol mainan air. Tetapi, Kelompok ‘THE GANGSTER’ masuk dengan Menembakkan Senapan yg sesungguhnya.

Kemudian, disusul dengan DUO TENACIOUS. Yang juga ingin merampok Bank demi membantu Yayasan Amal.

Berseteru
Aksi Perampokan Bank ini. Ternyata mengundang Perhatian Polisi. Merekapun di Kepung oleh Polisi.


Di Dalam Konflik Bank ini. Ke 3 Kelompok Saling Berseru dan Menodongkan Senjata Satu antara yg Lainnya. Sehingga Timbul Perselisihan. Tetapi Seseorang yg Entah darimana muncul karena Smartphone yg Berdering. Beliau adalah Indro Warkop memutuskan mereka semua untuk saling bersatu membentuk DPR Dewan Perwakilan Rampok.



Mereka akhirnya setuju. Dan Bersatu Padu dalam Menghadapi Polisi yang Sangat Was Was Terhadap Keselamatan Sandera. Salah Satu Kelompok Penjahat ini Sempat Meminta Kepada Polisi agar Para Sandera Selamat agar Segera Memindahkan Ibukota Jakarta ke Papua. Dan Penjahat yg Bernama Babe meminta tebusan Pin Blackberry milik Pemimpin Polisi. 

Kabur dari Jalan Tikus
Fico mendapat Bisikan dari Tikus. Bahwa ada Jalan Keluar di Belakang agar Bisa Lolos dari Polisi. Ernest pun menyetujui hal Tersebut untuk mengikuti arahan sang Tikus. Mereka Berjalan dan Membom Dinding Tembok, Termasuk Dinding Brankas Besi Penyimpanan Uang dan Mengambilnya.

Sang Teller Bank Berubah Ganas
Teller Bank yg Ternyata adalah Seorang Perawat Rumah Sakit Jiwa. Tadinya Merupakan Sandera Tetapi Berubah Tiba-Tiba Menjadi Wanita yg Ganas. Ia juga membawa Mobil untuk membantu membawa Kabur 8 Penjahat Tersebut.

Terbongkarnya, Skandal Jahat Rumah Sakit Jiwa
Sebuah Rumah Sakit Jiwa. Yang di Pimpin oleh Dokter yg Bernama Pandji Pragiwaksono dan memiliki Algojo bernama Agung Hercules dan Perawat yang bernama Nikita Mirzani. Ternyata adalah Pemilik Rumah Sakit Jiwa yg Jahat. Rumah sakit ini memiliki alat Pengontrol Otak yang mampu menghalusinasikan Sifat Manusia.

Seorang Penjahat Kelas Besar dan Sulit di Tangkap. Yang Bernama “CAK LONTONG”. Adalah Penjahat di balik layar Rumah Sakit Jiwa ini. Kepolisian Bertahun-tahun ingin menangkapnya. Tetapi Belum Pernah Tertangkap.

Indro, Sang Ahli Hipnotis Kebenaran

Di Balik Seluruh Peristiwa ini. Ternyata ada Aksi Kebenaran yang di lakukan oleh Seseorang yg Belum Pernah di Bayangkan Terlebih Dahulu. Beliau adalah Indro dengan Perpanjangan Tangannya adalah Candil. Indro Memiliki kekuatan magic untuk Hipnosis. Dan ia memiliki 8 anak buah yg telah ia Hipnosis untuk melakukan aksi yg telah direncanakan.

Indro adalah Pembongkar Segala Kejahatan. Ia juga yg Telah menuntun jalan bagi Polisi untuk menangkap CAK LONTONG dan Dokter PANJI yg Jahat. 

Artikel Lainnya :

Youtube : Comic 8 DPR Dewan Perwakilan Rampok

Gbu