Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iran Luncurkan Rudal Terbaru QADR Dengan Tulisan “Israel harus di Hapuskan” (2016)

Baru aja Kemaren ya, Negara ‘IRAN’ melalui Ian Brigadir Jenderal Hossein Dehgan Memperkenalkan Rudal Jelajah Jarak Jauh yg Bernama “SOUMAR”. Tepatnya Tanggal 8 Maret 2015.

Kali ini, Pada Tanggal 9 Maret 2016. Tepat Hampir 1 Tahun Setelah Pengenalan “SOUMAR”. Iran memperkenalkan Lagi 2 Jenis Rudal Baru dengan Nama Kode QADR H dan QADR F.

Apa Kehebatan QADR H & QADR F
Sebelum membahas hal ini, ada baiknya kita mengetahui dahulu tentang Perkembangan Senjata-Senjata Rudal milik Bangsa Iran ini ya. IRAN, Memang Terkenal Ahli dalam membuat Rudal. Mereka Telah Lama Belajar Ilmu pengetahuan Teknologi Tentang ini Sejak 35 Tahun yg Lalu Ketika Kemenangan Revolusi Islam Iran Tahun 1979.

Tak ayal, Mereka pun Telah Menguasai Rudal dgn Kemampuan Presisi, Electro Optik, dan di Pandu. Hebatnya Lagi, Semua di kembangkan oleh Perusahaan Manufaktur Militer 100% milik BUMN Departemen Pertahanan Iran.

Sebut saja Rudal SHAHAB, BAVAR373, FAKOUR, RAD, FAJR5, NAZEAT, dll. Di Perkirakan Pada Tahun 2015 yg Lalu. IRAN di Prediksi oleh Sarbaz.org telah memproduksi 700 Unit Rudal yg Tersimpan Rapi di Gudang Bawah Tanahnya.

Kembali ke Topik Pembahasan Tentang Rudal Terbaru 2016 Berjenis QADR H & QADR F. Jika kita menyimak secara mendetail. Desainnya Hampir mirip dengan Rudal “SHAHAB”. Saya Berspekulasi ini adalah Pengembangan Lanjutan dari SHAHAB. Sebagai Info : SHAHAB Telah Masuk Jajaran Peluru Kendali Balistik yg mampu menghantam Target dari jarak 1.300 Km.


Namun, Bagaimana dengan QADR F dan QADR H. Tentu saja ini adalah yg Paling Tercanggih milik Iran Pada Tahun 2016.

QADR F
QADR F adalah Rudal dengan Sistem Re-Entry Vehicle Terbaru, Mesin Terbaru, Bahan Bakar Pengembangan dari SHAHAB : 27% N204, 73% HNO3 Iodium Inhibitor, Tetroxide Nitrogen dan Asam Nitrat. Sehingga Ia Mampu Terbang Hingga Jarak 1.940 Km di atas Ketinggian 200 Km yg Hampir Nyaris Berada di Luar Angkasa.

Ia memiliki Kecepatan 10.000 Km/Jam. Sistem Pandunya Menggunakan GPS atau Navigasi Sistem GLONASS. Kesalahan Akurasi Tembakan sekitar 50 Meter.

QADR H
QADR H adalah Perbaikan dari QADR F. Jadi QADR H Lebih Canggih.

Ia Bisa Terbang Membawa 1.000 Kg Payload Hulu Ledak hingga Jarak 2.000+ Km. Daya Terbangnya Hingga di Ketinggian 500 Km yg Merupakan Wilayah Luar Angkasa. QADR H memiliki Kecepatan 14.000 Km/Jam.

Rudal untuk Menghapus Israel dari Peta Bumi

Amir Ali Hajizadeh dari Divisi Tentara Garda Revolusi Iran mengatakan : Tes Persenjataan Rudal ini di Tujukan untuk Rezim Zionis bahwa Iran bisa memukul Anda. Israel dikelilingi oleh Negara-Negara Islam dan Israel tidak akan Bertahan Lama dalam Perang dan akan Runtuh. Bahkan Sebelum Rudal Kami Menghantamnya. Sahutnya.

Rudal Balistik yang diuji Tembak di Pegunungan ALBORZ TIMUR IRAN ini. Pada Bagian Sisinya Tertulis Tulisan : “ISRAEL HARUS DIHAPUSKAN”.

Artikel Lainnya :

Reaksi Israel
Dikutip dari Dailymail.com (9/3/2016). Tak ada Respon dari Kementerian Luar Negeri Israel. Hal ini mengingat ‘IRAN’ udah Terlalu sering mengancam untuk membumihanguskan Negara Yahudi ini hingga Punah dari Peta Bumi. Ini adalah Klaim Janji dari Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad.

Tetapi Negara Amerika Serikat lah yang justru Paling Berisik. Amerika mengecam Peluncuran Rudal ini dan berencana untuk membawanya ke PBB. Tetapi, Kecaman ini di balas oleh IRAN. IRAN mengatakan Rudal ini ngga di Install dengan Hulu Ledak Nuklir. Sehingga senjata ini “LEGAL”. Sesuai dengan Kesepakatan Nuklir.

Youtube Trailer

Semoga Bermanfaat. GBU