Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OpenLedger, Bursa Perdagangan Uang Sekaligus Dompet Bank Bitcoin yg Kebal di Blokir (2016)

Pada Tanggal 25 Februari 2014. Perusahaan Trading Bursa Perdagangan Bitcoin MT GOX yg Berasal dari Jepang Telah di Bobol oleh ‘Hacker’. Mengakibatkan Uang Senilai 350 Juta Dolar Ludes di Curi oleh Hacker Tanpa Bisa Terdeteksi hingga saat ini.

Orang-Orang yg Mempercayai uangnya di Simpan di Perusahaan MT GOX. Kudu menangis Tersedu-sedu karena semua uang mereka yg Tersimpan di Website MT GOX Resmi hilang Tanpa Jejak dan Sulit di Akses.


Selamat Datang OPENLEDGER
Kasus Pencurian uang oleh Hacker atau Pemblokiran. sebenarnya udah sering Terjadi. Tak Hanya Terjadi Pada Perusahaan Kecil aja. Perusahaan-Perusahaan Besar juga Pernah Terbobol. Tak Hanya Akibat Kasus Pencurian aja. Bank yg dinyatakan Kolaps (Bangkrut). juga Bisa mengakibatkan banyak orang menjadi rugi karena hilangnya uang yg telah mereka percayai disimpan di Lembaga, Bank, atau Perusahaan Keuangan Tersebut.

Namun, ngga Semua Bank Bisa di Bobol oleh Hacker. Ada Beberapa Perusahaan atau Bank yg memiliki Teknologi Keamanan yg Kuat. Contoh di Indonesia. Seperti BCA, BRI, BNI, BTN, Bank Mandiri, dll.

Tetapi mempercayai Aset Seluruh uang Anda disimpan Pada Perusahaan atau Bank dan membiarkan mereka mengontrol Keuangan Anda. Sebenarnya Penuh Resiko. Apabila suatu saat Bank-Bank Tersebut memiliki Masalah. Karena Kita ngga Tahu ya. apa yg Terjadi Hari Esok. Misalnya aja Bank ini Tiba-Tiba di Tutup atau di Blokir oleh Pemerintah. Maka Uang Anda pun bisa Hilang dan Sulit di Akses Karena di Blokir.

Perkenalkan OPENLEDGER.INFO


OPENLEDGER adalah Suatu Bank Digital dan Perusahaan Bursa Perdagangan Trading yang Sangat Cerdas. Ia ngga Bisa di Blokir oleh Siapa Pun. Termasuk Kebal di Blokir oleh Pemerintah, Karena Sistemnya Telah Terdesentralisasi dan Menyebar ke Internet secara Otonom. Sehingga Mustahil untuk di Matikan. Kecuali Internet Seluruh dunia di Matikan ya.

Ada 2 Opsi Pilihan dalam Menggunakannya. Yaitu :

1]. Via Website. Dengan Mengunjungi alamat : Openlegder.info

2]. Via Terdesentralisasi. Dengan menyimpan Kode Backup Data Anda Secara Offline. Melalui Flesdis, Hardware atau Penyimpan Cloud yg Anda Percayai. Seperti Google Drive, iCloud, Dropbox, Skydrive, dll.

Apabila Openledger.info di Blokir oleh Pemerintah. Maka Anda bisa menghidupkannya Lagi melalui Server Komputer atau Laptop Anda dan Memanggil Backup Data dari Penyimpanan Offline anda untuk dihidupkan secara Online. Maka Tersambung Lagi Online ke Internet Seluruh Dunia.






FITUR dan KEUNGGULAN OPENLEDGER
Selain memiliki Kemampuan “ANTI-DIBLOKIR”. OpenLedger juga punya Kemampuan yg Tinggi Terhadap Keamanan Data dengan Perlindungan Kunci PRIVATE KEY dan di Simpan dalam BTS BITSHARES Pada Sistem Blockchain. Sehingga Sulit di Tembus oleh Peretas.

Sehingga Anda lah yg menjadi Pemilik dan Penjaga dari Uang Anda. Ngga ada Lagi yg Bisa Mengontrol. Bahkan Perusahaan Pembuat atau Pencipta OPENLEDGER.INFO pun ngga Bisa mengontrol uang Anda. Karena Ia Murni di Kendalikan oleh Algoritma Mesin Otonom Universal yg Telah Hidup di Internet.

Ibaratnya, Kita punya Bank Sendiri atau Dompet Digital Sendiri.


Selain, Fitur-Fitur diatas. OPENLEDGER juga di Lengkapi Fasilitas untuk mengirim uang dengan cepat Lengkap dengan Riwayat Transaksinya dari Hari ke Hari. Di Klaim, Proses Pengiriman hanya dalam Hitungan Detik. Cukup dengan Menggunakan Laptop. Anda bisa mengirim Uang dari Indonesia ke Africa dengan sangat cepat dalam waktu Per Detik.

Ngga Hanya itu aja. OPENLEDGER juga menyediakan Akses Bursa Trading.


Saya Tadi Mencoba Mendaftar.

Ternyata OPENLEDGER Telah Menyediakan Akses ke Anda untuk Memulai Bisnis Trading Mata Uang Ethereum, Dogecoin, Bitcoin, Emas, Perak, dll. Sayangnya, untuk Mata Uang Konvensional Hanya Menyediakan 3 Mata Uang aja. Yaitu Dolar Amerika Serikat, Euro Eropa dan Yuan China. RUPIAH belum masuk dalam List.

********

Artikel Lainnya :

Pemilik Perusahaan OPENLEDGER.INFO mendapatkan Keuntungan dari Pemotongan Biaya Transaksi Fee Trading dan Pengiriman Uang yg Hanya mengambil Beberapa Sen saja. Tapi, Anda juga bisa menghasilkan Uang dengan Membeli Berita Kematian. Tapi jujur aja sih, Afrid juga belum Paham Cara Kerjanya karena masih baru. Yuk kita Tonton aja Video Trailernya. 



Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU