Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tantangan Ekonomi dan Militer : Amerika gabung Kanada dan Meksiko jadi 1 Negara (2016)

Negara “Amerika Serikat” saat ini mendapatkan Tantangan Eksistensial yang Berat Menghadapi Kekuataan dari Negara Raksasa Seperti ‘China’ dan ‘Rusia’. 2 Negara ini Terus Berkembang Pesat. Baik dalam Bidang Perlombaan Senjata, Militer, Teknologi, Energi, Sumber Daya Alam, Ekonomi, dll. 

Begitu juga menghadapi Ancaman Iran, ISIS dan Korea Utara yg semakin berani. Di Ramalkan Hal ini Suatu Saat Bisa Mengancam dan Menguras Kemampuaan Amerika Serikat.






Waktunya untuk Fokus Bergabung
Pada Abad ke 19. Sebenarnya Konsep untuk menggabungkan Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko menjadi 1 Negara Telah Lama di Perbincangkan. Ia juga Masuk dalam Ranah Teori Konspirasi.

Seiring waktu Berlalu, Sudah Banyak Pengamat dan Ahli Analisis yg menyarankan agar AS-KANADA-MEKSIKO bersatu jadi 1 Negara. Salah Satunya adalah dari Karya Diane dari Buku Berjudul MERGER CENTURY




Pengamat dan Analis Lain : Wilson juga menegaskan Bahwa Amerika Serikat + Kanada juga mesti bergabung dengan Meksiko. Hal ini dikarenakan Penting ngga dapat diabaikan.

Meksiko, selain memiliki Hamburger Enchilada dengan Rasa yg Sangat di Sukai oleh orang-orang Amerika Serikat. Perlu kita ketahui juga ya. jika orang-orang yg berada di Bagian Kota Amerika Serikat. Seperti Kota California, Kota Arizona, Colorado, Nevada, New Mexico, dan Texas. Sebenarnya Banyak Warga keturunan Meksiko juga.


Begitu juga dengan orang-orang di Kanada. Memiliki Budaya, Politik, Sistem, Bahasa dan Agama yg ngga Jauh beda dengan Amerika Serikat.

Pada Tanggal 6 November 2014 : Dewan Hubungan Task Force Luar Negeri yang di Pimpin oleh David Petraus dan Robert Zoellick mengeluarkan Pernyataan untuk Waktunya Fokus Tentang Masalah Penyatuaan 3 Negara ini.


Mereka Mengatakan :

3 Negara Demokrasi dengan Jumlah Penduduk Hampir Setengah Miliar Orang. Maka Kita akan Saling Terintegrasi daripada Saling Bersaing. Kita Bisa Swasembada Energi, Infrastruktur, Pengembangan Sumber Daya Alam, Manufaktur, Jasa, Industri Teknologi, Tenaga Kerja yg Lebih Terampil, Pasar Modal.

Dengan Bergabung. Kita juga di Karunia Alam Melimpah. Seperti Air, Pertambangan Mineral, Satwa Liar, Keanekaragaman Flora Fauna, dan Tanah Pertanian yang Subur.

Kerjasama yang Erat dalam Ekonomi, Politik, Militer dan Masalah Lingkungan membuat kita akan mampu bersama-sama menghadapi Tantangan Ancaman dari Seluruh Dunia.


NORTH AMERICA UNION
Jika Amerika Serikat + Kanada + Meksiko Bergabung. Lalu Namanya Nanti apa ya…? Namanya adalah NORTH AMERICA UNION. Gabungan dari 3 Negara di Belahan Bumi Utara yang Berbatasan dengan Laut Arktik, Laut Karibia, Samudra Pasifik Utara dan Samudra Atlantik Utara.

Negara ini juga akan punya mata uang baru yg disebut : “AMERO”.

Ada 4 Kebijakan yg nanti menjadi Fokus Paling Penting. Yaitu :

1]. MILITER

2]. EKONOMI

3]. ENERGI

4]. SUMBER DAYA MANUSIA

Ini adalah Strategi Terbaik Bagi Amerika Serikat untuk Terus Berada di Garis Terdepan. Bergabungnya Kanada + Meksiko akan memperkuat Amerika Serikat Lebih Kuat Lagi dari Sebelumnya.

Kekuataan Militer akan Tambah Kuat Berlipat Ganda. Begitu juga dengan Ekonomi dan Ketahanan Pangan, Luas Wilayah Bertambah, Energi yg Bertambah Berkali-kali Lipat. Strategi ini akan Memperkuat Amerika Serikat untuk Terus Berpengaruh di Luar Negeri. Termasuk juga ke Indonesia.

Untuk Inovasi Militer. Akan di Ciptakan Militer Gabungan Intelijen Terpadu yg di Kontrol 1 Pemerintahan “NEW AMERICA NORTH UNION”. Sehingga Meksiko yg Selama ini Bermasalah dalam Hal Pengamanan Perbatasan, Jaringan Kriminal, dan Penyeludupan Senjata dan Obat-Obat Narkoba Terlarang.

Dengan Bergabungnya Amerika Serikat yg memiliki Teknologi Inovatif dalam Hal Keamanan Militer. Akan Mampu Mendongkrak Kecanggihan Pertahanan Perbatasan, Memberantas dan Membongkar Jaringan Kriminal di dalam wilayah Meksiko.


Disisi Lain, AMERICA SERIKAT dengan menggabungkan Kekuataan 2 Militer Meksiko + Kanada untuk diupgrade bersama-sama. Imbasnya, Gabungan Kemampuaan Militer AMERICA NORTH UNION akan nyaris membuat Negara ini menjadi Lebih Kuat, Lebih Besar Berkali-kali Lipat dari sebelumnya.

Ini adalah MERGER yg SALING MENGUNTUNGKAN. Sekaligus, Membuat Dominasi AS Tetap Bertahan.
Youtube Trailer

BANTAHAN :
Ketika di Tanya oleh Berbagai Pers. Pejabat Pemerintahan Amerika Serikat selalu menolak dan membantah usulan tentang Rencana Menggabungkan AS + MEKSIKO + KANADA menjadi 1 Negara.

Tetapi, Artikel Wikileaks.com membuat Heboh. Mengklaim Jika memang ada rencana rahasia bahwa AS ingin bergabung dengan 2 Negara Tetangganya Tersebut. Hanya saja masih banyak hal yg Perlu di Pikirkan sebelum Penggabungan ini Terjadi.

Sumber :

https://wikileaks.org/plusd/cables/05OTTAWA268_a.html

GBU