Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kedahsyatan Google Chrome yg di Pake oleh 1.000.000.000 Orang di Tahun (2016)

Google Chrome Merupakan Peramban Browser Web Sumber Terbuka Milik Jaringan Raksasa Perusahaan Alphabet inc. Di Google Chrome. Banyak Banget Orang Berselancar di Dunia Internet. Mulai dari Membuka Web/Blog, Membuka Forum, Mencari Informasi Berita, Mencari Info Terhangat Tentang Gosib, Info Game, Info Otomotif, Informasi Tugas Kuliah, dan Masih Banyak Lagi.

Google Chrome yang Terhubung dengan Mesin Pencari Google Search. Pertama Kali di Luncurkan Pada Tanggal 2 September 2008. Moto Konsepnya adalah Kemudahan (Simplicity), Keamanan (Secure) dan Kecepatan (Speed).

Foto : Perayaan Chrome Telah Mencapai Update 50










Apakah Anda Pengguna SETIA Produk Google Chrome…? Yuk Kita Cari Tahu dan Mengenal Lebih Jauh…?

1# PENGGUNA AKTIF CAPAI 1 MILIAR ORANG
Pada Tahun 2016. Tepatnya di Bulan April. Perusahaan Google menyatakan Bahwa Pengguna Aktif Aplikasi Berbasis Open Source Chromium ini Telah Mencapai Hingga 1.000.000.000 Miliar Orang. Baik yang menggunakannya di Smartphone Android atau di Dekstop Laptop. Pengguna Aktif ini Selalu Aktif Per Bulan.

Hal Senada juga di Sampaikan oleh Perusahaan STAT COUNTER yg membenarkan Pernyataan Statistik dari Google. Sebagai Info Tambahan Bagi Anda. Ini Bukan di Hitung Berdasarkan Jumlah Pengguna ya, Tetapi Berdasarkan Keaktifan Seseorang menggunakan Chrome.

2# Sebanyak 771 miliar halaman web/blog di buka
Manusia memang Terbukti Haus banget akan Informasi dan Ilmu Pengetahuan. Jika di Zaman dulu Kita mengetahui atau membaca Informasi menggunakan sumber bacaan dari : Buku, Majalah, Koran atau Kamus.

Nah Sekarang berubah drastis dan berbeda banget ya. Orang-Orang Zaman Sekarang. Hampir 1.000.000.000 Miliar Orang Justru Membaca dan Mencari Informasi melalui “GOOGLE CHROME” yg Terhubung ke Mesin Pencari Google.inc.

Tahukah Anda. Sebanyak 771.000.000.000 Miliar Halaman Website/Blog, Forum, Magazine Online, dll. Telah di Buka Setiap 1 Bulan lho. Jumlahnya Banyak Banget. Setara dengan Berjuta-juta Buku atau Kamus Telah di Jual.

3# membantu 500 Miliar kali pengetikan cepat secara otomatis
Bahasa Teknologinya disebut sebagai “AUTOFILL”. Yaitu Sebuah Sistem yang Bisa Secara Cepat Memberitahukan dan Mendeteksi Apa yang Kita ingin Ketik di Kotak Penelusuran Google Sebelum Kita ingin Mengetiknya.

Misalnya Kita pengen Mengetik di Kotak Penelusuran dengan Judul : Cara Menanam Tanaman Singkong. Belum Selesai kita mengetik Tulisan ini. Ternyata Google Sudah Lebih Dulu Mengetiknya Lebih Cepat dari Anda. Artinya Menyelamatkan Jempol Kita dari Kegiatan Mengetik. Sehingga Jempol kita ngga bengkak. He he…,

4# menyelamatkan 2.000.000 juta gb kuota internet
Bagi Banyak Orang Indonesia. Kuota Internet Sangat Penting banget. Karena dengan Kuota kita bisa Browsing di Internet. Diam-Diam Ternyata Google Telah Membantu Kita Menyelamatkan Jumlah Kuota Lho.

Jadi Berterima Kasih lah Pada Teknologi Data Saving yg di Miliki oleh Chrome. Di Seluruh Dunia, Ia Telah Menyelamatkan 2.000.000 GB. Memotong dan Menghemat Kuota Sehingga Paket Internet kita bisa Hemat di Gunakan.

5# menterjemahkan 3.6 miliar halaman web/blog per bulan
Kita Pasti Pernah Mengunjungi Blog atau Website Berbahasa Asing. Karena ngga Tahu Bahasanya Kita Menjadi Bingung banget, Karena Bukan Bahasa Ibu. Nah Biasanya Bahasa Asing Meliputi Bahasa Inggris, Arab, Korea Selatan, Jepang, China, dll. Bahkan sampai Bahasa Jawa juga bisa diterjemahkan.

Chrome mengklaim telah membantu melakukan Terjemahan sebanyak 3,6 Miliar Kali Per Bulan untuk mengakses Informasi Bahasa Asing menjadi Bisa di Pahami dengan Mudah.

6# membantu pengisian data berulang hingga 9,1 miliar kali
Ketika kita berkunjung ke Website yg Membutukan Data Pribadi Kita. Seperti Pengisian Data Alamat, Email, Password, Tanggal Lahir, Kota Tempat Tinggal, dll.

Chrome Telah Membantu Kita Mengingatkan Data Tersebut Secara Otomatis. Di Klaim Tiap Bulannya, CHROME Telah membantu hingga 9,1 Miliar Kali.

7# menyelamatkan 145 juta kali dari situs berbahaya
Setiap Bulan. Google Chrome menyelamatkan orang-orang yg Terjebak Berselancar di Situs/Web atau Blog Berbahaya.

Perlindungan ini Membuat Chrome menyelamatkan hampir 145.000.000 juta kali Tiap Bulan dari orang-orang yg tersesat atau terjebak ke Situs Malware yg Bisa Mencuri Data Anda.

Untuk Kasus Besar & Rumit. Malware Bahkan Bisa Menyusup ke Rekening Bank Online Anda dan mengambil Beberapa Sen Uang Anda dalam Jumlah Kecil agar pemilik uangnya ngga curiga. Terkadang Semakin Kecil Uang yg di Curi. Bisa Membuat Banyak Orang ngga Sadar uangnya memang Telah di Curi Secara Jarak Jauh oleh Malware.  

Berterima Kasihlah Kepada Teknologi SMART WARNINGS milik CHROME yg Memberikan Perlindungan Bagi Anda.

Artikel Lainnya :

8# memberi hadiah total RP 332 miliar rupiah untuk hacker/cracker dari penjuru dunia
Lebih dari $ 2.500.000 atau Kurs Rupiah (Rp 13.300). Setara Total Rp 332 Miliar Telah di Berikan oleh Google Sejak 2008-2016.

Hadiah uang ini diberikan bagi Anda yg Berhasil Membantu Riset Research Keamanan. Biasanya Para Hacker/Cracker Putih yg Mau di Ajak Kerjasama dengan Imbalan Uang atau Ahli Teknik Informatika / Sistem Informasi atau di Bidang Komunitas Komputer Lainnya yg Berhasil memberitahukan Celah Keamanan dan Sistem yg Bobol atau ada Masalah Bug, dll Sebagainya.   

Semoga Bermanfaat. GBU