Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Arab Saudi yang membuat Tentara ISIS (2016)

IRAN Bersama Tentara Sekutu Syiah-nya. (Hizzbulah Lebanon, Suriah Bashar Al Assad, Tentara Syiah Popular Mobilization Forces di Irak, dan Houthi di Yaman) adalah Negara yang Paling Menyuarakan Pendapatnya Tentang Siapa yang Membuat dan Mendanai Tentara ISIS.

Awalnya, Media-Media dari Negara Islam Syiah ini Menuduh Amerika Serikat dan Israel yang Membuat dan Mendanai ISIS. Sampai Sekarang Sulit untuk Bisa Membuktikan dengan Akal Sehat jika AS lah yg Membuat ISIS. Karena ngga ada Bukti Sama Sekali yg Kuat.

(Ya, Pemerintahan Rusia juga Telak Melunak Terhadap AS atas Pandangan Telah Membuat ISIS. Kecuali Kelompok Pemberontak Free Syrian Army memang diketahui dibantu oleh AS dan Koalisi Baratnya untuk menghancurkan Pemerintahan Bashar al Assad)

Nah Sadar dengan Hal ini. Jenderal IRAN. Ahmad Reza Pourdastan pun ngga Habis Pikir. Mereka Kali ini Mulai Lagi Menuduh Negara Lain. Kali ini Giliran “Arab Saudi” yg di Tuduh oleh IRAN Telah Membuat Tentara ISIS.

Foto : Ahmad Reza
Benarkah arab Saudi membuat isis
Ahmad Reza Pourdastan Tanggal 13 April 2016 di Media Press TV mengatakan : Kami Tahu Arab Saudi yang Telah Membuat ISIS. Arab Saudi mendukung ISIS dengan memberikan Keuangan dan Spritual. Boneka ini Menikmati Bantuan dari Intelijen CIA Amerika Serikat dan Israel. Mereka Berencana untuk menghancurkan Negara kita dengan Terorist ISIS Buatannya.  

Benarkah Pendapat di Atas.

Foto : Ini Lah ISIS yang di Takuti oleh IRAN

Arab Saudi sudah Menjawab dengan TEGAS : Menolak atas Tuduhan Pembuatan Tentara ISIS. Bahkan Melalui Pemerintahan Arab Saudi Telah Membuat Koalisi Islam yang Terdiri dari 34 Negara untuk Memerangi Terorist Syiah Seperti Hizzbulah dan Houthi di Yaman. Dan Juga untuk Mempertahan diri dari Serangan Al-Qaedah dan ISIS.

Karena Arab Saudi Identik di Kenal Sebagai Kaum Wahabi yang adalah Aliran Sunni. Wahabi di anggap oleh Beberapa umat Islam Sunni Lainnya sebagai Bentuk Agresif Islam. Termasuk juga dari Islam Syiah yg menganggap Aliran Sesat. Ini lah yg Memicu Perdebatan Banyak Orang Muslim di Seluruh Dunia. Bahwa Wahabi Pastilah yg Telah Membuat ISIS.

Nyatanya, Kaum Wahabi lah yg juga Memerangi ISIS. Tapi Malah di Tuduh Iran yang membuat Tentara ISIS.

Sekarang, Yuk Mari Kita Bertanya kepada Pakarnya…?

Madawi al rasyid :

[Madawi Al Rasyid adalah Profesor Arab yg Ahli dalam Penelitian Sosial. Dia juga adalah Penulis Buku Jurnal Akademik di Semenanjung Arab, Migrasi Arab dan Transnasionalisme Agama].

Wahabi Arab Saudi bukanlah Islam Keras atau Radikal. Ini Jelas Merupakan Bentuk Toleran dari Islam Sunni. Pada Tahun 1980. Raja Fahd mendirikan Percetakan Quran yang di kirim Gratis ke Seluruh Dunia.

Foto : Raja Fahd
Ketika Afghanistan diserbu oleh Uni Soviet. (Uni Soviet sekarang namanya Rusia). Wahabi dari Rezim Arab Saudi lah yg Turut Membantu Memerangi Kafir Uni Soviet untuk mengirimkan Pemuda-Pemuda Muslim Mujahidin mengalahkan Uni Soviet di Afghanistan.

Kaum Wahabi juga Mendirikan Universitas Al-Madinah untuk mengajarkan Agama Islam ke Seluruh Dunia.  Banyak dari Keluarga Al-Saud menjadi Guru Agama.

Untuk Lebih Memahami Artikel Pembahasan di atas. “Wahabi dan Sunni” Sebenarnya adalah Hal yg Hampir Sama. Sulit untuk Membedakan Wahabi Sunni sebab Terapannya Sama. Yaitu Ajaran Nabi Muhammad SAW. Kecuali Islam Syiah sangat Berbeda. Di Indonesia. Wahabbi Sunni Ini di Ibaratkan Nahdatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah. Jadi ngga perlu dipersoalkan.

BeRnARD HAYKEL :
[Profesor Bernard Haykel adalah Direktur Institut Transregional Studi Kontemporer, Ia ahli dalam Menyelidiki Timur Tengah]

Silsilah Agama Negara Islam Arab Saudi Berasal dari ‘Jihad Salafisme” Pada Abad 18 dan 19. Salafisme merupakan Teologi Tua dalam Nenek Moyang Islam di Arab Saudi.  

Foto : Salafisme

Di Mana Mengajarkan Tentang Perbuatan untuk Menganjurkan Pembunuhan Terhadap Warga Sipil yg Melanggar Pesan Syariat Islam, Pembunuhan Warga Kafir, Pembunuhan Warga Syiah, dan Pembunuhan Warga Yahudi. Meledakkan Bunuh Diri dan Kehancuran dan Kekerasan Terhadap Warga Kafir di Anggap Sebagai Jihad. Mati Demi Jihad akan Masuk Surga.

Muhammad Bin Abd Al-Wahhab adalah Dalam Tradisi Salafi Ketika itu. Tetapi Dia adalah Pembaharuan Agama Islam di Saudi yang Menciptakan Sebuah Gerakan Agama yg Menciptakan Sebuah Negara.

Ia Melihat Jihad Salafisme Telah Menyimpang dari Pesan Islam yg Benar. 

Foto : Salafisme

Akhirnya, Banyak Ulama yang Mulai Menulis Risalah. Sehingga akhirnya. Negara Arab Pertama. Kini Telah Berdasarkan Iman Wahabi. Juga Sukses Mendirikan Keberhasilan dalam Politik dan Militer hingga saat ini.

*********** Aimen Dean ************

Aimen Dean Kelahiran Arab Saudi, Mantan dari Tentara Al-Qaedah. Mengatakan Wahabi Arab Saudi lah yg Turut Berjuang Membangun Islam yg Baik dan Modern Saat ini. Celetusnya. Tetapi Beberapa Negara Lain Telah Salah Memahami. (Seperti IRAN masih Memandang Wahabi Arab Saudi masih sama dengan Salafisme yang dianggap oleh IRAN Sebagai Kelahiran Tentara ISIS).

Aimen Dean mengklaim : Pada Tahun 2015 saja. 1.850 Orang-Orang ISIS dan AL-QAEDAH di Penjara oleh Polisi Arab Saudi. Lihat juga, Berapa Banyak Tentara di Perbatasan Arab Saudi yg Tewas di Tembak oleh ISIS. Sahut Aimen Dean.

tentara+arab+saudi+meninggal+dunia.jpg (610×419)
Foto : Polisi Arab Saudi di Perbatasan yg di Tembak oleh ISIS
Matthew levitt :
[Matthew Levitt adalah Ahli Penyelidik Kontraterorisme asal Amerika Serikat yg Mendukung penuh Arab Saudi]

Matthew Levitt Seorang Pakar Ahli Kontraterorisme. Ia Menolak Tuduhan IRAN yg Mengklaim Arab Saudi Mendanai ISIS.

Foto : Matthew Levitt

Matthew Levitt mengatakan Bahwa ISIS ngga di Bantu atau ngga di Danai oleh Arab Saudi. ISIS Murni Mandiri Secara Keuangan dan ISIS mampu mengelola Finansialnya Sendiri yg di bantu oleh Orang-Orangnya yg Berada dan Tersebar di Seluruh Penjuru Dunia.

AL-QAEDAH hingga kini Turunannya Menjadi ISIS. Sejak Awal Temuan Dokument AQI (AL-Qaedah di Irak) yang di Sita oleh Pemerintah Amerika Serikat. Memang Sejak Awal. AL-QAEDAH Telah mampu Mandiri Keuangan Melalui Sumbangan Donor dari Luar Negeri Sekitar 5%.

Sedangkan Keuangan ISIS Lebih Besar Lagi dari Gabungan dari Keseluruhannya. Yaitu Melalui :

1]. Minyak : 38%
2]. Gas : 17%
3]. Semen : 10%
4]. Penyanderaan : 4%
5]. Pajak : 12%
6]. Fostat : 12%
7]. Pertanian : 7%
8]. Donor/Hibah yg Berasal dari Rekening Banyak Orang yg Terenkripsi : 2%


Untuk Informasi Mendetail. Anda Bisa membaca Link di Bawah ini ya :

http://www.state.gov/r/pa/prs/ps/2015/03/239592.htm

Artikel Lainnya :

KESIMPULAN :
Kesimpulannya : Arab Saudi Bukan Pembuat Tentara ISIS. ISIS Murni Lahir Secara Mandiri atas Keinginan Hati Para Mujahidin Sunni yg Terdalam untuk membentuk KEKALIFAHAN. ISIS juga mampu mendanai dirinya dan mempersenjatai dirinya dengan hasil senjata rampasan perang dari Polisi atau Tentara Kafir atau Tentara Thaghut yg Berhasil mereka Tewaskan.

Malahan. ISIS juga ingin menghancurkan Arab Saudi dan IRAN untuk diubah, dimurnikan, dan disatukan Kembali menjadi Negara Kekalifahan Tanpa Lintas Batas Negara. 

Banyak Negara yg Kebingungan. Bagaimana ISIS bisa Terbentuk, Siapa yg Mendanai, Siapa yg Menciptakan, dan Mengapa Belum Kalah-Kalah juga Hingga Saat ini. Kontroversial Terus Bermunculan membuat banyak orang saling berargumentasi Kebingungan dan Saling Tuduh Menuduh. 

Namun ISIS Tetap Bersikukah. Tujuan Utamanya dari dulu hingga saat ini adalah Ingin Membentuk Negara Daulah Khilafah Islamic State yg Sangat Besar. 

Mulai dari Mencaplok Timur Tengah, Mencaplok Arab Saudi, Mencaplok Iran, Mencaplok Mesir, Mencaplok Libya, Mencaplok Suriah, Mencaplok Turki, hingga mencaplok Negara-Negara Africa Lainnya. dan Bahkan hingga Berencana mencaplok Wilayah Negara Rusia itu sendiri yg juga menjadi musuh utama ISIS. 

Dan yg Terakhir adalah Menghancurkan Yahudi Israel yg menjadi Musuh Dajjal Terakhir di Akhir Kiamat nanti. Namun untuk mengalahkan Israel adalah di urutan Terakhir setelah Timur Tengah, Iran dan Rusia Telah di Kalahkan. Karena ISIS membutuhkan Pemimpin Imam Mahdi dan Isa Al-Masih untuk mengalahkan Israel. 

GBU