Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Batman v Superman Dawn Of Justice : Kematian Superman Tertusuk Tanduk

18 Bulan Setelah Serangan General Zod. Superman di Anggap Sebagai Sosok Tokoh Pahlawan Jahat yg Kontroversial. Begitu juga dengan Batman yang menganggap Superman sebagai Ancaman Potensial Bagi Manusia. Walaupun Sebenarnya Superman ngga jahat dia baik.

Foto : Wallpaper Batman VS Superman
Batman Belajar Teknik-Teknik Persenjataan. Ia Menemukan Pedagang Senjata Rusia yang Bernama : Anatoli Knyazev. Ia Bagian dari Perusahaan Senjata LEX CORP yang juga digawangi oleh Seseorang yang Bernama Lex Luthor.  

Foto : Lex Luthor

Lex Luthor mencoba meyakinkan kepada Juni Finch agar ia bisa mengimpor bahan Mineral KRYPTONITE yg diambil dari Samudera Hindia untuk digunakan sebagai senjata Pencegahan Terhadap Alien-Alien Super dimana disini maksudnya adalah Superman. Walaupun akhirnya Permintaan Tersebut di Tolak oleh Juni Finch.

Di Sisi Lain, Batman Ternyata mengetahui Bahwa Perusahaan Senjata LEXCORP di mana ia dikendalikan oleh Lex Luthor Ternyata diketahui Tak hanya mengembangkan Senjata Kryptonite saja. melainkan juga sedang membangun dan mengembangkan METAHUMANS. Sebuah Proyek menciptakan Manusia atau Makhluk Hidup Berkemampuan Super.

Batman mencuri kryptonite
Kryptonite adalah sebuah Bahan Mineral yg mampu Membuat Tubuh Manusia-Manusia Super menjadi Lemah dan Tak Bertenaga. Nah, Batman berencana mencuri Bahan ini dari Perusahaan LEXCORP dengan mengejar Konvoi-Konvoi Mobil atau Truck Pembawa Kryptonite Tersebut.


Dengan mobil canggihnya, Batman menyerang Konvoi Tersebut satu per satu. Sayangnya, Aksinya di Ketahui oleh Superman. Superman pun menghentikan aksi Batman. 

Sejatinya di Kemudian hari. Batman kembali lagi melakukan aksi Pencuriannya ke Perusahaan LEXCORP untuk mendapatkan Mineral KRYPTONITE yg akhirnya Jatuh ke Tangan Batman.

SUPERMAN FRUSTASI DENGAN PEMBOMAN
Perusahaan Senjata LEXCORP. Melakukan Penipuan dan Jebakan kepada Superman untuk menghadiri Sidang Kongres yang di Liputi oleh Banyak Media-Media Berita. Di Mana saat itu, Juni Finch dan Banyak Orang di Jebak dan di Bom Secara Serentak Bersama dengan Superman. Semua orang yg Berada di Sidang Kongres Tersebut Tewas. Kecuali Superman yg Kebal Terhadap Bom.



Superman Frustasi, Ia Merasakan dirinya Gagal Menyelamatkan Banyak Orang. Superman pun mendatangi ‘Lex Luthor’ dan Marah Banget Kepadanya. Superman Tahu Lex Luthor adalah Pelakunya karena saat Pemboman Tersebut. Ia Bersama Jajaran Staff Perusahaan LEXCORP Sengaja Tak datang.

SUPERMAN DI ADU
Superman marah banget. Ia pun ingin membunuh Lex Luthor. Ketika sampai disana. Lex Luthor Ternyata Telah Menyiapkan Sebuah Jebakan Lain. Dimana Ia telah Menculik dan Menyandera “Martha Kent”.

Ada Pilihan yg Harus di Tebus oleh Superman agar Martha Kent tak di bunuh : Bawakan Batman dalam Keadaan Mati maka Martha Kent akan Selamat. Ada batas waktu yg di Tentukan.  

PERtarungan batman vs superman

Batman Telah Menyiapkan Diri Dengan Berbagai Persenjataan Canggih. Termasuk Senjata Baru Peluncur Granat Gas Kryptonite yg mampu Melemahkan Kekuataan Superman dan juga Telah Menyiapkan Tombak dengan Ujung Kryptonite yg Tajam.

Batman juga Telah memperbaharui Bajunya dengan Kekuatan Baja Exoskeleton yg Lebih Kuat untuk melindungi dirinya dari Pukulan Superman.


Saat Batman dan Superman Bertemu. Mereka Pun melakukan pertarungan Dahsyat. Naas Bagi Superman. Senjata Baru Batman membuat Superman Tak Berdaya dan Hampir Mati. Karena Kekuataannya Melemah akibat Mineral Kryptonite. Tetapi Beruntung saat itu, Lane Tiba dan menjelaskan Semua Kejadian. Bahwa Ternyata Batman dan Superman berada di Pihak yg Sama.

MENGHIDUPKAN MONSTER GANAS
Di Sisa Waktu yang ada. Lex Luthor dari Perusahaan Senjata LEXCORP. Merilis Sebuah Makhluk Raksasa yang mengerikan. Yang di Ambil dari Tubuh Zod dan di Sambung dengan Darah dan DNA Luthor.

Makhluk Tersebut Hidup dan Menyerang Kota. Berbagai Angkatan Bersenjata udara Tak Sanggup menahan Makhluk Tersebut.

Superman dan Batman mencoba mengalahkan Makhluk Tersebut Sesembari di Bantu oleh Tembakan Senjata Nuklir ke Luar Angkasa. Namun aksi Tersebut ngga sanggup Membuat Makhluk ini Hancur. Sang Wonder Woman juga Turut membantu berjuang mengalahkan Makhluk Ganas ini.



SUPERMAN MENINGGAL DUNIA
Ini adalah Akhir dari Riwayat Kehidupan Superman. Demi Mengalahkan Makhluk Ganas ini. Superman Terbang Membawa Tombak Kryptonite dan Menusuknya Pada Bagian Dada Sang Monster. Naas, Saat Kejadian. Unsur yg ada Pada Kryptonite juga membuat Superman menjadi Lemah. Dimana Tulang Tanduk dari Monster Tersebut juga Menusuk Dada Superman hingga Tewas.

Selamat Tinggal Superman. Terima Kasih atas Masa-Masa Indah Perjuangan Mu. 

SUPERMAN IS DEAD

Artikel Lainnya :

Youtube : Batman VS Siperman Dawn of Justice

GBU