Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Deadpool : Pahlawan Mutasi Dapat Hidup Abadi dan Mampu Menyembuhkan Diri

Awalnya ada Seorang Pria yang Bernama Wade Wilson. Beliau adalah Mantan Tentara Pasukan Khusus. Tetapi Karena untuk Memenuhi Biaya Hidupnya. Ia menjadi Tentara Bayaran di Kota New York City.  

Ia Bekerja untuk memukul orang dan menangkap orang. Dengan Imbalan Gaji atau Uang yang akan diberikan Kepadanya. Tak Sengaja, Ketika ia Berjalan-jalan di Bar. Ia Bertemu Seorang Wanita. Ia Jatuh Cinta Pada Wanita Tersebut. Mereka pun Saling Jatuh Cinta. Hari Demi Hari, Wade Wilson Semakin Sayang dengan Kekasihnya. Ia pun Memutuskan untuk segera menikah.

Foto : Wallpaper Deadpool

Terserang penyakit kanker ganas
Hari Demi Hari Telah di Lalui oleh Wade Wilson Bersama Kekasihnya dengan Romantis. Ngga disangka-sangka ya. Ketika ingin Tidur. Wade Wilson Terjatuh.

Keesokan harinya, Mereka Berdua Mengunjungi Rumah Sakit. Sang Dokter mengatakan Bahwa Wade Wilson Terserang Penyakit Kanker Ganas Stadium Akhir. Di Perkirakan ngga Lama Lagi, Ia akan meninggal dunia.  

SANG KEKASIH SEDIH
Foto : Vannessa dan Wide Wilson
Kekasih Wade Wilson pun Tampak Begitu Sedih. Ini Terlihat dari Raut Wajah Sang Pacar yg Terus Berusaha agar Wade Wilson Bisa Selamat dari Penyakit Kanker Tersebut. Segala Macam Usaha Telah di Lakukan oleh Sang Pacar. Mulai dari Pengobatan Herbal, Pengobatan China, dll.

Wade Wilson hanya bisa Terdiam Membisu melihat usaha sang Pacar untuk menyembuhkan dirinya dari Penyakit Tersebut. Sepintas dibenak Wade Wilson. Wajah Sang Pacar Selalu Terlihat Sama Saat di Awal Pertama Kali Bertemu.

Ada orang yg bisa menyembuhkan
Ketika duduk di Bar. Seorang Pria Misterius dengan Jas Hitam mendatangi Wade Wilson. dan Mengatakan Bahwa ia bisa menyembuhkan Penyakit Kankernya dengan Obat Eksperimental.

Awalnya, Wade menolak Pengobatan Tersebut. Tapi Setelah Memikirkannya dengan Matang. Wade pun memutuskan menggunakan Cara Terakhir Tersebut.

DI BAWA KE LABORATORIUM rAHASIA
Foto : Dokter Francis Freeman
Tanpa Sepengetahuan Vanessa (Nama Pacar Wade Wilson). Wade pun Berangkat ke Laboratorium Tersebut. Dan Bertemu dengan Seorang Dokter yg Bernama Asli Francis Freeman.

Dokter ini mengatakan Bisa Menyembuhkan Segala Penyakit Kanker. Bahkan Mampu Merubah Tubuh Manusia menjadi Lebih Hebat dari Sebelumnya. Tetapi Barulah Sadar. Jika Ternyata Dokter ini Begitu Jahat. Karena Dokter ini Sengaja Menyuntikkan Serum. Menginginkan Orang Lain untuk Berubah Menjadi MUTAN dan Siap untuk di perjualbelikan seperti Budak atau Mati Karena Tersiksa Selama Proses Transisi menjadi MUTAN.

WADE WILSON pun disiksa oleh Francis Freeman. Harapannya : Dengan Siksaan yg Keras akan memunculkan sifat mutasi. Terakhir, WADE WILSON disika di ruangan tanpa oksigen.



BERHASIL LOLOS DARI LABORATORIUM
Dengan Sebatang Korek Api. Wade berhasil Lolos dan meledakkan Laboratorium. Sayangnya, Wade dibunuh oleh Francis Freeman dengan menusukkan sebatang besi ke Jantung Wade dan Membiarkannya Tertimbun oleh Reruntuhan Abu Api.  

Mutasi bekerja, TAPI…?
Keesokan Harinya. Tak disangka-sangka. Mutasi dari Wade Wilson Bekerja secara utuh. Kini Wade Ajaib Telah Sembuh dari Penyakit Kankernya. Ia pun memiliki Tubuh yg Bisa Ajaib Bisa Menyembuhkan diri sendiri apabila Terpotong, Tertembak ataupun Terbakar. Ia juga Mampu Hidup Abadi untuk Selama-Lamanya.

Sayangnya, Efek Samping dari Mutasi Tersebut membuat Wade Kecewa. Karena Telah Merubah Wajah Gantengnya Menjadi Sangat Jelek. Ia pun akhirnya Berniat untuk menemukan Sang Dokter Francis Freeman untuk menyembuhkan Wajahnya.

Akibat Wajah yg Jelek Tersebut. Wade Wilson juga ngga Berani Lagi Mendatangi Pacarnya. Ia pun memutuskan memakai kostum baju merah untuk menutupi wajah jeleknya.


Mencari dokter francis freeman
Karena ingin menyembuhkan wajahnya. Wade memutuskan untuk mencari Dokter Francis Freeman. Ia pun menanyai setiap penjahat yg ada di New York. Tersintas Kabar, Francis Freeman akan melewati jalan ToL dengan Konvoi Pasukannya.


Wade Wilson pun menunggu dan langsung mengalahkan seluruh pasukannya. Sayangnya, Francis Freeman berhasil kabur dan kemudian hari, Francis Freeman mengetahui jika Vanessa adalah Pacar dari Wade.

Francis Freeman menculik Vanessa dan mengatakan Siap Bertarung.

Untuk Mengalahkan Francis Freeman. Wade Wilson meminta bantuan dari COLOSSUS dan NEGASONIC TEENAGE WARHEAD dari Anggota X-MEN



Singkat Cerita. Francis tewas di tembak oleh Deadpool (Nama Lain dari Wide Wilson).

Di Adegan Terakhir. Wide Wilson memberanikan diri untuk membuka Topeng wajahnya. Awalnya ia mengira sang Pacar akan menolaknya dan Pergi Meninggalkannya. Tetapi malah sebaliknya, Sang Pacar memeluknya dan mengatakan ngga masalah sekalipun ia memiliki wajah jelek.

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer


Semoga Bermanfaat. GBU