Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Spy : Sang Bibi Menjadi Agen CIA untuk Menyelamatkan Dunia dari Bom Nuklir

Susan Cooper adalah Seorang Sekretaris di Lembaga Pertahanan CIA. Pekerjaannya Setiap Hari Memonitor Banyak Video Pembunuhan dari Balik Layar. Susan Cooper Berumur Sekitar 40 Tahun yg Memiliki Kelebihan Berat Badan.

Dalam Aktivitas Kerjanya di Layar Video. Ia mampu menyelidiki berbagai Kasus. Termasuk Kasus Pembunuhan Pedagang Senjata dan Penjualan Senjata Bom Nuklir yg Berbahaya. Yang Melibatkan Rayna, Sergio De Luca, Rick Ford dan Karen Walker.
SUSAN COOPER Di UTUS MENJADI AGEN CIA
Ketika Rapat Berlangsung dengan Agen-Agen di Lembaga CIA. Bos CIA Elaine Crocker menghadapi masalah jika Seluruh Wajah Agen di CIA Telah di Kenal oleh Musuh.

Seorang Agen yang Bernama Ford. Berambisi Tetap ingin Melaksanakan Tugas Berbahaya Tersebut walaupun Wajahnya Telah di Kenal oleh musuh. Tetapi Bos CIA Elaine Crocker menolak. Ford Tetap Berambisi dan ia sadar bahwa CIA punya mesin untuk mengubah wajah manusia. Tetapi Kembali Lagi sang Bos mengatakan Bahwa Sebenarnya CIA tak memiliki mesin canggih pengubah wajah manusia. Tetapi Ford kembali lagi membantah CIA berbohong menyembunyikan mesin pengubah wajah.

Foto : Ford
Ford semakin Terkejut. Ketika Susan Cooper menyatakan siap menjadi Agen CIA. Karena Susan Cooper mengklaim wajahnya ngga dikenali oleh musuh. 

Foto : Susan. Walaupun Ia Seorang Sekretaris di CIA Tetapi ia Piawai juga dalam bela diri
Ford Terkejut dan Menghina Susan bahwa ia akan Gagal. Ford Percaya seharusnya CIA mengirimkan dirinya karena ia lah yg Terhebat.

SUSAN COOPER memulai aksi
Susan pun memulai aksinya. Langkah Pertamanya adalah mengunjungi Negara Ferancis. Ia akhirnya menemukan Kantor De Luca sudah dibakar. Sesaat dalam Perjalanan. Susan melihat bahwa Ransel Ford di Tukar dengan Bom. Susan pun mengejar Pria yg menukar Ransel tersebut hingga tewas. Ia akhirnya menemukan barang bukti bahwa De Luca sedang berada di Ferancis.

Foto : Susan menyamar seperti warga sipil biasa
Di Negara italia roma
Di Negara Italia, Roma. Susan Kembali menyamar dan Tetap Terhubung dengan Lembaga CIA melalui Kamera dan Video yg di Pasang di Lensa Kontak Mata. Susan Selalu Terhubung dengan Sahabatnya Nancy melalui Komunikasi Jarak Jauh.

Di Roma, Susan Bertemu dengan Rayna. Rayna pun Membawa Susan dengan Jet Pribadi menuju ke Budapest. Ini di Karenakan Susan Telah Menyelamatkan Hidup Rayna dari aksi Racun Minuman yg Bisa Melelehkan Tenggorakan. Sayangnya, di Dalam Pesawat. Ada Pemberontak. Tetapi Beruntung Susan mampu mengatasinya. Atas Kejadiaan ini. Rayna mempercayai Susan sebagai Pelindung.

Di Budapest. Susan Bertemu dengan Nancy yg juga dikirim menjadi AGEN CIA. Entah mengapa tiba-tiba seseorang menembak mereka. Susan pun membalas dengan mengejar mobil pelaku penembakan dan menemukan sang penembak telah mati oleh SNIPER.



Setelah Kejadiaan Tersebut. Di Acara Musik Artis 50 Cent. Susan Kembali melihat Sosok Lia. Susan pun mengejar Lia. Dan Mendapatkan Lia Telah Tewas Terhunus Pisau Dapur oleh Tim Pelindung Rayna yg Lainnya. 



Sayangnya, Susan juga di tangkap bersama Aldo. Tetapi Susan mampu membebaskan dirinya dengan melepaskan Ikatan dan menghidupkan api.

Artikel Lainnya :

Bertemu dengan seluruh penjahat di 1 rumah saat transaksi nuklir
De Luca, Fine, Rayne, Sergio dan Solsa Dudaev Telah Berjanji Bertemu untuk Melakukan Transaksi Pertukaran Berlian dengan Nuklir. Nuklir ini juga rencananya akan di Ledakkan di Kota New York City Amerika Serikat.

Beruntung, Susan Bisa Datang Tepat Waktu Mengagalkan Rencana Tersebut. Begitu juga Ford yg Datang Membantu walaupun Akhirnya Ia Terjatuh Karena Baju Terjepit Pintu.

Sayangnya, Sergio Berhasil Lolos dengan Menaikki Helikopter membawa Pergi Perangkat Nuklir dan Berlian. Tetapi dengan Sigap. Susan mampu menghadangnya dengan melompat ke Helikopter dan menjatuhkan Sergio ke Sungai.

Pada Akhirnya Ford memuji aksi Susan.

Foto : Agen Ford

Keesokan Paginya, Susan melakukan Tugas AGEN CIA yg Baru. Tapi Kali ini Ia Terbangun Terkejut Telah Bersama Ford dan Susan Berteriak.

Youtube Trailer

Semoga Bermanfaat. GBU