Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Sumber Keuangan Bom Hidrogen dan Nuklir Korea Utara (2016)

Banyak Negara Menyembunyikan dan Merahasiakan Identitas Fasilitas Bom Nuklir dan Mengurangi atau Menonaktifkan Hulu Ledak Nuklir untuk Mengikuti Kaidah dari Aturan PBB.

Tapi hal ini ngga Berlaku Bagi Korea Utara. Negara Korea Utara Justru ngga bermain Sembunyi-Sembunyi. Malahan, Mereka Memamerkan Senjata Bom Nuklir dan Bom Hydrogennya kepada Seluruh Dunia.

Banyak orang dari seluruh dunia bertanya…? Bagaimana sih cara Korea Utara bisa memiliki Senjata Mematikan ini. Mengingat Teknologi Bom Nuklir bukan Sesuatu hal yg Murah untuk di Kerjakan. Program ini Bernilai sangat sangat sangat Mahal dan Butuh Waktu Bertahun-tahun mengerjakannya.

Lalu, Bagaimana cara Negara ini Bisa Mendapatkan Uang untuk BOM HYDROGEN.


SIStEm NEGARA korea utara
Sebelumnya, Mari Kita Belajar dulu Tentang Bagaimana Sistem Keuangan Pemerintahan Korea Utara dan Teknik Negara ini Bisa Mengatur Pemerintahannya ya.

Korut atau Korea Utara menggunakan Sistem Pemerintahan yang Mereka Sebut Sebagai “REPUBLIK DEMOKRATIK RAKYAT KOREA”. Bahasa Koreanya adalah Choson Minjujuui Inmin Konghwaguk.

Yg dimana Politik Korut menyebutnya juga sebagai Negara JUCHE. Bagi Anda yg Belum Tahu. JUCHE adalah Sebutan Sebagai Negara yang Percaya akan Kekuataan Pemerintahannya Sendiri dan Menjadikan Presiden mereka sebagai Sosok Pemujaan Kepribadian. Sang Presiden juga diadopsi dari Keturunan ke Keturunan. Presiden akan berkuasa Penuh secara Abadi. Apabila Sang Presiden meninggal dunia. maka ia digantikan oleh anaknya.   

Jika diatas Kita Berbicara Tentang Sistem Politik. Maka di Bawah ini kita akan mengetahui Bagaimana Sistem Ekonomi Korea Utara Bekerja. Nyaris Berbeda banget ya dengan Indonesia. Negara Korea Utara ngga mengenal kata “PAJAK”. Karena Sistem Ekonomi mereka di Kendalikan secara “AUTARKIK”. Atau Disebut Sebagai Sistem Ekonomi Komando Industri Sangat Terpusat yg di Kendalikan oleh Pemerintahan.

Artinya, Hampir Kebanyakan dan Seluruh Kehidupan Sendi-Sendi Korea Utara di Kerjakan oleh Perusahaan BUMN Negara. Mulai dari Pertanian, Perikanan, Bank, Pertambangan, Toko Sayuran, Industri Properti, Industri Senjata, Industri Sepatu, Hotel, bahkan hingga Rumah Makan Restauran di miliki oleh Negara dengan Pekerjanya adalah dari orang-orang Pegawai Negeri Korut.

Imbasnya, Rakyat Korea Utara sangat Tergantung dengan Pemerintahan. Karena Makanan, Minuman, Rumah, Kesehatan, Pendidikan, Gaji Penghasilan Setiap Bulan yg Mencapai Kira-kira Rp 620.000 Perbulan. Di Berikan Cuma-Cuma GRATIS oleh Negara Ketika Mereka Semua Bekerja untuk Negara.

Cara KORUT hasilkan uang devisa untuk membiayai teknologi nuklir
Kita telah Belajar bagaimana Sistem Ekonomi dan Politik Korea Utara Bekerja. Tetapi Apabila Ekonomi Hanya Bekerja atau Berputar atau bertopang di Dalam Negeri aja. Itu adalah Hal yg Mustahil untuk Bisa Membiayai Teknologi Reaktor Nuklir & Hidrogen Bom yg Begitu Mahal dan Rumit ini.

Jika Hal ini Tetap di Lakukan. Maka Keuangan Korut dari Dalam Negeri akan Terkuras Habis untuk Pembiayaan BOM HYDROGEN. Akibatnya, Kemiskinan dan Kelaparan akan merajalela di Korut.

china+dan+korea+utara.jpg (663×382)

Ini lah Arti Pentingnya “Ekspor dan Impor”. Korea Utara juga mesti membuka dirinya ke Negara lain untuk Menghasilkan Sumber Keuangan DEVISA dari Luar Negeri untuk Pembiayaan Bom Militer mereka. Agar Rakyatnya Tak Terus Kelaparan Karena Seluruh Anggaran Keuangan akan Habis Hanya untuk Biayai Program BOM & MILITER. Maka, ngga ada Pilihan Lain Mencari Uang Devisa dari Negara Lain.

Beberapa Negara memang Memblokir atau melakukan Tindakan Embargo kepada KORUT. Sehingga Korut Kesulitan melakukan Proses Jual Beli dengan Negara Lain. Tapi, Korut Beruntung memiliki Negara Lain dari RUSIA, CHINA, AFRICA, dan TIMUR TENGAH Negara-Negara ini ngga melakukan Embargo kepadanya. Sehingga Proses Pencarian uang untuk Biayai Program Militer Bisa Berjalan Lancar.

Di Bawah ini adalah Cara KORUT Bisa Menghasilkan Uang / Devisa dari Negara Lain :

#. PARIWISATA
Pariwisata merupakan salah satu sumber pendapatan Korea Utara untuk menghasilkan Keuangan. Namun untuk Berwisata. Anda akan di awasi Secara Terus Menerus oleh Pemandu.

Michal Huniewicz orang Inggris yg Pernah Berwisata di Korea Utara mengatakan bahwa sang Pemandu memang telah di didik untuk membawa Anda ke tempat-tempat yg megah di Korea-Utara untuk menujjukkan bahwa Negara ini Begitu Makmur.  

#. Patung DAN SENI LUKIS
Korea Utara memang di Kenal ahli dalam membuat “PATUNG”. Ini Lah yg Membuat Banyak Pesanan datang kepada mereka. Sebut Saja Negara Zimbabwe, Angola, Mesir, Ethiophia, Namibia, Senegal, dll.

Kedengarannya Sepele aja ya Seperti Bisnis Kecil-Kecilan. Tapi Sebenarnya ya. Setiap Pesanan Bisa Datang Hingga Jutaan Dolar masuk ke Kantong Pemerintahan Korut. Perusahaan yg Bekerja di Bidang ini adalah Mansudae Art Studio yg bisa anda kunjungi websitenya di Alamat : www.mansudaertstudio.com


Perusahaan Mansudae Art Studio Berada di Bawah Kepemimpinan Pemerintahan Korut. Ia memiliki 4.000 Pekerja Seni di Bidang ini. Jika anda suka dengan Karya Patung dan Seni Lukis anda bisa memesannya di alamat website Tersebut.

#. PEGAWAI RUMAH MAKAN / REstAURAN

Setidaknya ya, ada 50.000 orang Korut yg bekerja di Luar Negeri yg diawasi oleh Pemerintahan Korut agar ngga Kabur. Korut mendirikan Restauran makanan di banyak Negara yg bernama : PYONGYANG RESTORAN. Tentu saja, Restauran ini milik BUMN Pemerintahan.

Walaupun Bisnis ini Terlihat Sederhana. Tapi Penghasilannya Bisa Tembus Mencapai 1 Miliaran Rupiah Per Tahun lho. Di Kalikan 100 Lebih Cabang yg Berada di Berbagai Belahan Dunia. Jadi Lumayan banyak juga ya. Pyongyang Restoran juga telah hadir di Indonesia. semua pemasukan Restoran ini akan masuk ke Kantong Pemerintahan Korut.

#. TEKSTIL BAJU DAN PAKAIAN

Karena memiliki Tenaga Buruh yang Murah. Pabrik Tekstil yg Tentu saja di miliki oleh BUMN Korea Utara. Akhirnya bisa bersaing dengan China. Umumnya di Wilayah Perbatasan Korut-China Sering Terjadi Proses Jual Beli Tekstil. Ini Menguntungkan China. China membelinya Karena Murah Meriah. Kemudian China Melabelinya dengan Label “Made in China”. Padahal Sebenarnya Tekstil milik Korut.

Di Bisnis ini Terjadi Win Win Solusi. Di Mana China Berlaku Sebagai Pedagang yg menyebarkannya Lagi ke Seluruh negara-negara lain. Korut juga mendapatkan Jatah Keuangan dari selisih Penjualan dan upah kerja Tekstil.

#. Pertambangan

Korut kaya dengan Bahan mineral Pertambangan. Seperti Batu Bara, Bijih Besi, Antrasit, Magnesit, Tungsten, Emas, dan Molibdenum. 14% Dari Total Seluruh Keuangan Mereka berasal dari Bidang Tambang. Umumnya, ada 20 Perusahaan China yg menyediakan Investasi Infrastruktur Pertambangan dalam Proses Pengerjaannya.

Dengan Syarat : Perusahaan China Tersebut. Hasil Mineralnya di Bayar dengan Uang yg Sesuai untuk Pemerintahan Korut. Sebagai Informasi kepada Anda. Korut adalah Negara Pemilik Cadangan Magnesit Terbesar ke 2 di Dunia. Korut juga memiliki beberapa Mineral Langka. Yaitu MOLIBDENUM yang biasanya digunakan sebagai Bahan Perisai Radiasi. 

#. PENJUALAN RUDAL, ROKET DAN SENAPAN API
Korut memiliki Pabrik-Pabrik roket dan Senapan Api yg Mumpuni. Mereka Bisa Memproduksi Ulang Senjata-Senjata Peluncur Roket Era Soviet dan Memproduksi Senapan Api Legendaris AK-47 dalam Jumlah Banyak. Mereka Menjual ke Negara-Negara Lain dan Meraih Keuntungan dari Penjualan Tersebut.

Tak Hanya Senjata ala Era Soviet saja yg Piawai di buat oleh KORUT. KORUT juga Berbagi Akses Peralatan Manufaktur dan Ilmu Pengetahuan Teknis untuk Persenjataan Tahap yg Lebih Tinggi Seperti Akses Ilmu Rudal Balistik dan Manufaktur Reaktor Bom Nuklir.

Foto :  Presiden Abadi Mengunjungi Fasilitas Reaktor Nuclear

Dalam Sejarah : KORUT Pernah Menjual Akses Persenjataan Pembuatan Nuklir kepada Suriah, Iran dan Pakistan. Senilai harga Rp 20 Triliun Jika di Kalkulasikan ke Rupiah. Suatu Nilai yg Sangat Banyak untuk Kantong Dompet Sebuah Negara Seukuran Korea-Utara.

Pertanyaannya. Sehebat itukah Ilmuwan korut dalam Akses Ilmu Pengetahuan Teknologi Nuklir. Jawabnya adalah Pemerintahan Korut hanya membayar atau menyewa Ilmuwan-Ilmuwan Cerdas dari Belahan Dunia lain untuk Bekerja membuat Nuklir untuk Korut.

Dari mana Uang untuk Membayar Ilmuwan Cerdas Tersebut. Jawabannya ada di bawah ini.

#. NARKOBA METAMFETAMIN

Sejak Tahun 1970. Pemerintahan Korea-Utara melalui Perusahaan BUMN Memproduksi Narkoba dalam bentuk Metamfetamin Kristal untuk di Perdagangkan ke dunia Internasional hingga saat ini.

Korut mampu secara aman memproduksinya karena negara ini dilindungi oleh Militernya yang Besar. Sehingga ngga ada Satupun Negara Lain yg Berani Menghancurkan Ladang Tanaman Opium dan Laboratorium Narkobanya.

Namun untuk Memperdagangkannya ke Luar Negeri. Korut mengalami kesulitan dan memilih Bekerjasama dengan Agen-Agen GANGSTER Pasar Gelap Internasional Kelas besar yg memiliki Kemampuan dalam bidang Penyeludupan Secara Profesional. Korut Bekerjasama dengan Geng Pasar Gelap Triad. Dan juga Geng Yakuza yg mengedarkannya ke ASIA. 

Foto : Ilustrasi Pengedar Narkoba di Asia

Juga ada dari orang-orang Geng-Geng GANGSTER Rahasia Pasar Gelap Amerika Serikat yg mengedarkannya di Benua Amerika dan Eropa atau Ke Seluruh Dunia.

Foto : Ilustrasi Pengedar Narkoba Rahasia asal Pasar Gelap Gangster Amerika Serikat

Pada Tahun 2011. China Pernah Menegur Rezim Korut. Karena Ketahuan Telah Memasok Narkoba Ekstasi Senilai $ 55.000.000 Dolar ke Negara China melalui Gangster. Sehingga membuat banyak rakyat China Kecanduan obat Terlarang.

Sejak 1970. Sudah Tak Terhitung Banyaknya Uang yg di Raih oleh ‘KORUT’ dari Bisnis Haram ini. Sumber Uang dari ini lah yg di Putar untuk Membeli atau menyewa Ilmuwan-Ilmuwan Cerdas dari Bangsa Asing untuk membangun dan mengembangkan Nuklir, Bom Hydrogen, Persenjataan, bahkan juga untuk menyewa Ilmuwan Laboratorium Senjata Kimia untuk Pertahanan Korut. Di Akui juga. Ilmuwan Korut juga ada yg Pintar-Pintar Seperti Teknisi Ilmuwan Asing Lainnya.  

Foto : Tahukah Anda jika Korut adalah Pemilik Senjata Kimia Terbesar ke 3 di dunia


Tak Menutup Kemungkinan. Apabila Uang Haram ini Terus Bertambah. Praktis Kekayaan KORUT juga akan semakin bertambah. Sehingga bisa saja suatu saat. KORUT bisa melakukan Akuisisi Perusahaan-Perusahaan Swasta Lain atau Bahkan Melakukan Akuisisi Pada Perusahaan Militer Swasta dari negara Lain cukup dengan menguasai sahamnya saja. maka Perusahaan Militer Swasta Asing bisa kelak di Caplok oleh Korut tanpa bisa berkutik sama sekali. Karena uang yg Paling Banyaklah yg Berkuasa.

Sejauh ini, Negara Amerika Serikat, Jepang dan Korea Selatan Paling Lantang Keras Terhadap Pemerintahan KORUT.

KORUT pun membalas dengan berencana Membom NUKLIR Amerika Serikat agar Hancur seperti Debu. Karena KORUT menilai AS dan Kawan-Kawannya mengganggu Bisnis Utamanya dan ingin mengulingkan Sang Presiden Abadi Kim Jong Un.

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer


Semoga Bermanfaat. GBU