Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Foto Mobil Tempur ISIS. Dari UNIK sampai Mematikan (2016)

ISIS (Islamic State / Daulah Islamiyyah) Kelompok yg dianggap Terorist oleh Pimpinan Amerika Serikat dan Sekutunya (Arab Saudi, Kuwait, Turki, UEA, Yaman, Ferancis, Belanda, Belgia, Mesir, Yordania, Irak, Afghanistan, Pakistan, Nigeria, Tunisia, Inggris, Jerman, Denmark, Italia, dll).

ISIS juga dianggap Berbahaya oleh Pimpinan Rusia dan Sekutu (Suriah Syiah Bashar Al Assad, Popular Mobilization Force Irak, Garda Republik Iran, Houthi dan Hizzbulah Syiah Lebanon).

Hingga Artikel ini Saya Sampaikan Kepada Anda. Terorist yg di Takuti oleh 2 Pimpinan Negara Raksasa Besar ini. (Amerika Serikat atau Rusia). Sampai Saat ini Belum Bisa di Kalah-Kalahkan juga ya. Malahan ISIS semakin Bersemangat mengalahkan semua Lawan-Lawannya.

Di Bawah ini adalah Gambaran Foto Mobil Tempur ISIS dari yg Unik Sampai Mematikan yg menjadi Mesin Perang bagi ISIS untuk Menegakkan ‘KHILAFAH’ di Bumi Jazirah Arab demi mengalahkan dan membersihkan Etnis Muslim Arab yg dianggap oleh ISIS Telah Murtad menjadi kaum Thaghut. ISIS juga mengklaim dirinya sebagai Pasukan dari Allah untuk membersihkan Jazirah Arab dari Kaum Syiah dan Kafir. 

Kendaraan tempur isiS :
Kebanyakan Kendaraan Tempur atau Tank milik ISIS adalah Hasil dari Rampasan Perang. Beberapa unit yg Lainnya merupakan Modifikasi dari Mobil Jenis Truck Pickup Toyota buatan Jepang. 

Mobil-Mobil Berjenis Toyota Kebanyakan di Gunakan Sebagai Anti-Aircraft atau Untuk Membawa Pasukan Khilafah, Logistik dan untuk membawa Persenjataan Amunisi. Biasanya di Install Machine Gun ZSU-23/2 yg Bisa Mematahkan Serangan Udara Jarak Dekat. 

mobil+toyota+isis.jpg (634×373)

Manufaktur Pabrikan Jepang Toyota di Tuduh Sebagai Pemasok Utama. Tetapi Pihak Perusahaan Industri TOYOTA mengklaim Tak Memiliki Hubungan Resmi dan Menolak Telah dianggap Bekerjasama dengan ISIS.

Dari Padang Pasir Maghrer hingga ke Sungai Efrat. ISIS Nampaknya membuat TOYOTA Berkeliaran sebagai Mesin Pembunuh yg di Takuti oleh Lawan-Lawannya.  


Toyota pembawa roket dan rudaL : 
Pada Tanggal 6 Januri 2016. Laporan Foxnews.com yg didapatkan dari Laporan FSA (Free Suriah Army) melaporkan Bahwa Mobil-Mobil Trcuk Pickup Toyota milik ISIS juga di Install dengan Berbagai Macam Roket Katyusha yang mampu menghantam dan Melululantahkan Kubu Pertahanan dari Jarak Hingga 10 Km. 

Rudal+ISIS.png (655×369)

















Foto : Truck Biasa bisa Berubah menjadi Peluncur Rudal
Foto : Truck Peluncur Modifikasi
Kendaraan-Kendaraan ini juga bisa di Install dengan Berbagai Macam Rudal Bahu yg di Produksi oleh Daulah Islamiyyah secara Mandiri di Laboratorium Bawah Tanah. Ia mampu Menembak Jatuh Pesawat Tempur, Pesawat Drone, dan Bisa Menembak Helikopter yg Terbang Rendah. 

foto TANK MILIK DAULAH ISLAMIYYAH (ISIS)


Tank+ISIS.jpg (663×373)









modifikasi toyota & TRUCk lapis baja 2016 
Mobil Toyota di Kenal Sebagai Kendaraan yg Handal dan Memiliki Mesin yg Tahan Panas di Gurun. Tetapi Ia Memiliki Kelemahan Apabila di Terjang oleh Peluru dan Bisa Tembus Mengenai Orang yg Berada di Dalam.

ISIS di Ketahui Telah Melakukan Modifikasi Pada Truck dan Mobilnya dengan Menginstall Lapis Baja. Sehingga Terkesan Kebal dari Serangan Peluru. Kecuali Rudal.

Berikut Foto Lansiran Gambaran Modifikasi ‘Truck’ atau ‘Toyota Lapis Baja’ milik ISIS.     
   









FOTO TRUCK ARTILERI BUATAN MANDIRI ISIS
Foto : Truck Artileri milik ISIS
MOBIL polISI PENJAGA KOTA   
Negara Daulah Islamiyyah juga Telah Menciptakan Kepolisian untuk Sektor Kota secara Mandiri dengan Mobil Patroli. Lengkap dengan Seragam dan Logo Islamic State. 

Polisi Kota ini bertugas di Dalam Kota. Memastikan Keamanan Lalu Lantas, Memastikan Warganya Mengikuti Aturan yg Berlaku dan Memastikan Ngga ada Lagi Warga Muslim Thaghut yang Tinggal di Wilayah yg di Kuasai oleh Pasukan Daulah Islamiyyah.

Artikel Lainnya :












Semoga Bermanfaat. GBU