Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Sniper Special Ops : Menyelamatkan Sahabat yg Terjebak di Afghanistan

Tentara yg Bernama Jake Chandler, Sersan Vic Mosby, dan Tim Rekan-Rekan Lainnya. Melakukan Penyusupan ke Suatu Lokasi di Afghanistan. Tujuan utama mereka adalah menyelamatkan Orang-Orang yg di Sandera oleh Taliban Tersebut. Agar Bisa segera di Selamatkan dan di Bawa Pulang.

Ketika Berada di Lokasi. Beberapa Tahanan yg di Sandera Telah di Dapati Meninggal dunia. Tetapi Beruntung masih ada 1 yg hidup. Beliau adalah Anggota Kongres DPR. Jake Chandler sebagai ‘Over Watch’ selama Misi Tempur Mengawasi, Melindungi dan Memberi Tembakan dari Jarak Jauh untuk rekan-rekannya.


JAKE Tertinggal
Misi yg dilakukan oleh Tim Tentara Tersebut. Sukses Membawa Anggota Kongres DPR ke Mobil Humvee untuk dibawa Pulang ke Markas. Sayangnya, Selama Proses Penyelamatan. Beberapa Tentara ada yg Tewas di Tembak oleh Taliban.

Foto : Jake

Beberapa Tentara yg Lain. Berhasil kembali ke Markas dengan Selamat. Tetapi 2 Orang. Yaitu Jake dan Temannya Tertinggal dari Rombongan Mobil Humvee dan Terjebak di Sebuah Rumah Berlantai Dua yg dikelilingi oleh Tentara-Tentara Taliban. Teman Jake mengalami Patah Tulang Belakang Sehingga Ngga Bisa Mengerakkan kedua Kakinya.

Jake dan Temannya. Hanya Bisa Diam Bersembunyi di Rumah Berlantai 2 Tersebut. Sesembari menunggu Kedatangan Teman-Temannya yg Lain untuk menyelamatkan. Jake dengan Fokus memperhatikan gerak gerik di Jendela dan Tetap Diam Bersembunyi agar Persembunyian mereka ngga diketahui oleh Taliban.

Vic Mosby memohon Penyelamatan
Di Markas. Vic Mosby memohon kepada Major Jackson. (Tentara dengan Pangkat yg Lebih Tinggi) meminta agar mengirimkan dirinya kembali untuk menyelamatkan Sahabatnya Jake yg Tertinggal.

Foto : Jake yang Tertinggal

Sayangnya, Permintaan Tersebut di Tolak. Karena ada Perintah yg Lebih Penting untuk mengambil sebuah Truck yg Terdampar Berisikan Bom dan Amunisi untuk dibawa pulang ke Markas Pangkalan Militer.

Vic Mosbhy bersama Tim Special Ops Kembali Bergegas Berangkat. Dalam Benak Hatinya, Setelah Berhasil membawa Truck Tersebut, Ia juga akan Berangkat Menjemput Sahabatnya Jake yg Terdampar di Kota yg di Penuhi oleh Taliban.

Bertemu dengan Wartawan Cerewet
Foto : Janet Conrad
Sebelum Berangkat. Vic Mosbhy bertemu dengan Wartawan Perempuan yg Cerewet, Nekat dan Suka Memaksa. Beliau bernama Janet Conrad. Janet bahkan diam-diam telah bersembunyi di belakang Truck mengikuti Misi Pertempuran dari Vic Mosbhy. Ia selalu memotret setiap keadaan dengan kameranya.   

BERTEMU ISTRI DAN ANAK CUCU TALIBAN
Di Saat Saat Perjalanan. Ngga disangka-sangka. Vic Moshbhy bersama Tim Rekan-Rekannya Menemui Sosok Perempuan yang Ternyata adalah Istri dari Abdul Aziz. Abdul Aziz adalah Salah Satu Petinggi dari Taliban.

Hal ini Vic ketahui Ketika Tentara Taliban sontak menghentikan Proses Penembakan yg membuat Vic Moshbhy menjadi Kebingungan. Siapakah Sosok Wanita Tersebut. Sehingga membuat mereka semua selamat dari Kepungan Taliban.

MENYELAMATKAN JADE
Foto : Vic Moshbhy
Vic Moshbhy dan Rekan-Rekannya Kembali Datang untuk Menyelamatkan Jade yg Terdampar di Kota dengan Membawa Istri Palsu. Istri Palsu di Samarkan oleh Janet Conrad dengan menutupi wajahnya dengan Jilbab. Sesembari membawa Bom yg Meledakkan Abdul Aziz Hingga Tewas Karena Tertipu Istri Palsu.

Akhir Cerita. Setelah Baku Tembak yg Panjang. Vic Moshbhy dan Jade kembali bersama lagi dan Pulang ke Markas Pangkalan Militer bersama sama. Sesembari mengingat masalah masa lalu Tentang Utang Sekitar $ 60 atau Setara RP 700.000 Ribu yg Belum di Lunasi.

Artikel Lainnya :

Youtube : Sniper Special Ops


Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU