Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Synchronicity : Perjalanan Dimensi Lain Melalui Mesin Waktu Lubang Hitam Cacing

3 Ilmuwan yang Bernama Jim Beale, Chuck dan Matt. Melakukan Inovasi Terobosan Baru di Bidang Ilmu Pengetahuan dengan Mencoba Menciptakan Mesin Waktu Menggunakan Proses Fisika Lubang Hitam Cacing.

Jim Beale Percaya, Lubang Cacing Mampu Memindahkan Objek Melalui Dimensi Ruang dan Waktu. Ini Merupakan Lompatan Terbesar dalam Sejarah di Bumi agar Kelak Manusia juga Bisa Berpindah dari Planet Lain ke Planet Lain dengan Sangat Cepat.

KEUANGAN MODAL DI DUKUNG OLEH KLAUS MEISNER
Seorang yg bernama “Klaus Meisner” Berperawakan Seperti Kakek. Merupakan Sosok yg Mendanai dan Memberi Modal Investasi kepada 3 Ilmuwan ini untuk menciptakan Mesin Waktu. Ia juga membiayai Bahan Nuklir untuk Kesuksesan Mesin Tersebut.

Foto : Klaus Meisner
Foto : Jim dan Klaus

Jim Beale merasa Cemas Terhadap Klaus Meisner Karena Ia Berpotensi untuk Mengambil Alih Semua Teknologi Mesin Waktu yang Telah Susah Payah ia Ciptakan. Dengan Hanya Memberikan Saham 1% saja.

Tak Ingin Hal ini Terjadi. Ilmuwan Fisika Jim Beale ingin Mengirimkan Dirinya Sendiri ke Perjalanan Waktu untuk mengubah Motif Tersebut. 

SEBELUMNYA DENGAN ABBY
Foto : Abby
Abby Sebenarnya adalah Seorang Wanita dari Klaus Meisner. Sebelumnya, Ilmuwan Fisika Jim Beale Belum mengenal Siapa Sosok Wanita ini. Ia Mengira Wanita ini Sosok Misterius yg Keluar dari Proses Lubang Cacing dari Dunia Lain. Padahal, Jauh Sebelum Hal ini Terjadi. Abby dan Jim Beale Pernah Bertemu dan Berkenalan di Masa Depan dan Sebelumnya.

Foto : Lubang Cacing Tempat Melompat ke Dimensi Ruang dan Waktu
Abby dan Jim. Mereka Berdua Bahkan Pernah Jatuh Cinta dan Mengirimkan Hadiah Berupa Bunga Dahlia. Hal yg Bahkan Membuat Jim Beale Sendiri Merasa Heran Mengapa Ia Bisa Jatuh Cinta dengan Orang yg Baru saja Ia Kenal. Padahal Jauh Sebelum Tersebut, Ia Lagi-Lagi Pernah Jatuh Cinta.

PENGIRIMAN RUMUS MATEMATIKA MESIN WAKTU
Foto : Jim Beale
Dimasa Depan Ketika Proses Lompatan Mesin Waktu Berhasil di Ciptakan. Abby dan Jim Beale Telah Menuliskan Rumus Fisika & Matematika yg diberitahukannya Kepada Abby, dan 2 Sahabat Rekannya Matt dan Chuck. Jim Beale menyisipkan Rumus Tersebut Kepada Abby agar Kelak diserahkan kepada Dirinya Sendiri di Masa Lalu Ketika Ia Belum Mampu Membuat Mesin Waktu Lubang Cacing.

TAK TERTARIK BISNIS LAGI
Sebelumnya, Jim Beale Begitu Tertekan dengan Bisnis Keuntungan yg di Sarankan oleh Pemodal Investor dari Klaus Meisner. Tetapi akhirnya Jim Beale sadar bahwa Uang Bukan Segala-galanya dan Mesin yg Ia Ciptakan juga Bukanlah Segala-galanya.


Dengan Bisa Melompat ke Dimensi Waktu Masa Depan. Jim Beale Bisa saja Menjadi Orang Paling Kaya di Dunia dengan Bermain Bisnis Saham dan Mampu Mengetahui Prediksi Keuangan Masa Depan. Begitu juga dengan Mesin yg Ia Ciptakan Bukanlah Segalanya-galanya. Karena Mesin Lubang Cacing Tak akan Bisa Jalan Semana Mestinya. Jika Tanpa disertai dari Otak Sang Penciptanya yaitu Dirinya Sendiri.

Ia Sadar Jika di Dunia ini yang Terpenting adalah WAKTU, CINTA dan DIRINYA SENDIRI

Artikel Lainnya :

MATI DAN HIDUP LAGI
Dalam Film ini, Jim Beale mendapatkan dirinya Telah Mati. Tetapi di Dunia Lain Lompatan Mesin Waktu Membuat Jim Beale Bisa Hidup Kembali dengan Sosok Jim Beale dari Waktu yg Berbeda.

Youtube Trailer

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU