Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Irak Rebut Kota Fallujah dari Kekalahan Tentara Islamic State (ISIS) 2016

Sebagai Informasi Bagi Anda. Kota Fallujah. Sebelumnya, Telah di Kuasai oleh Pasukan ISIS (Islamic State) sejak 600 Hari yg Lalu. (Sekitar Tahun 2014 yg Lalu).

Kini Pada Tanggal 18 Juni 2016. Kota Fallujah Resmi Berada di bawah Kekuasaan Pemerintahan Irak. Perdana Menteri Irak Haider Al Abadi menyatakan : KEMENANGAN.

Kota Fallujah Telah Berhasil di Rebut yang di Bantu oleh Serangan Pesawat Tempur Amerika Serikat dan Koalisi Internasional. Pasukan Keamanan Iraq Force dengan Tank, Mobil Perang, Kendaraan Lapis Baja dan Serangan Artileri, Berhasil Merebut Kontrol Kota dari Pemerintahan Islamic State.  

SISA SISA PEMBERSIHAN
Bendera Irak Telah di Kibarkan di Bangunan-Bangunan Pemerintahan di kota Fallujah. Letnan Jenderal Abdulwahab al-Saadi. Komandan dari Operasi Penyerangan Pembebasan Fallujah mengatakan saat ini masih melakukan Patroli di Penjuru Kota dan Pembersihan Ranjau.

Foto : Patroli

Foto : Tank M1 Abrams milik Amerika Serikat yg digunakan oleh Tentara Iraq Forces sedang Patroli


Meskipun Fallujah di nyatakan Telah di Rebut. Masih Belum Sepenuhnya di Bawah Kendali Pemerintahan Iraq. Mengingat Serangan dari Sisa-Sisa Tentara Islamic State ini masih Bisa Mengancam Kembali. Tetapi Ia menyakinkan Bahwa ISIS atau Islamic State yg memiliki Tujuan Utama untuk Membangunan “Negara Kekalifahan” ini Telah Menyusut Secara Signifikan.   

BADAN KEMANUSIAAN MASALAH PENGUNGSI
Foto : Pengungsi
Jauh-Jauh Hari Sebelum Tentara ISIS Berkuasa. Peperangan di Kota Fallujah Telah mengakibatkan 300.000 Orang Mengungsi. Beberapa dari mereka masih ada yg Tertahan dan kini Telah Bersama Pasukan Keamanan Iraq Force.  

Foto : Iraq Force Bangga berhasil mengalahkan ISIS dengan melambaikan tangannya


Kelompok Bantuan dari Badan Kemanusiaan dari Doctors Without Border dan NRC Norwegian Regugee Council. Memperingatkan bahwa mereka telah kewalahan dan kehabisan dana untuk mengatasi Krisis. Kami Prihatin untuk orang-orang yang Paling Rentan. Seperti Wanita Hamil, Orang Lanjut Usia, Anak-Anak dan Penyandang Cacat.

Sayangnya. Ngga di Sebutkan. Berapa Orang dan Tentara yg Telah Tewas dalam Konflik Peperangan yg Terjadi di Kota Fallujah Tersebut. Pemerintah Irak hanya menyebut 1.800 Tentara ISIS telah berhasil di Tewaskan di Kota Fallujah.

SERANGAN IRAQ AKAN TERUS DI LAKUKAN HINGGA KE KOTA MOSUL
Perdana Menteri Iraq Telah Berjanji kepada Pimpinan Amerika Serikat dan Dunia Internasional. Pada Akhir 2016 Nanti. ISIS atau ISLAMIC STATE akan diusir dari Negaranya.


Setelah Sukses dengan perebutan Kota Ramadi, dan Saat ini Sedang dalam pembersihan Kota Fallujah. Kota Mosul akan menjadi Target Berikutnya. Sahutnya dengan Yakin & Bangga Memproklamirkan Bahwa Khilafah yg digadang-gadang oleh ISIS (Islamic State) akan Segera MATI.
Foto : Kekuasaan Wilayah ISIS yg Telah Menyusut drastis di Negara Irak
Di Bawah ini adalah Foto-Foto Penyerangan Iraq Force ke Kota Fallujah.

Foto : Tentara Irak menyerang Markas ISIS di Fallujah menggunakan Roket dan Berbagai Serangan Senjata Berat lainnya

Foto : Menghancurkan Kekuatan Kubu Pertahanan ISIS dengan Serangan Artileri berat

Foto : Tentara Irak Forces yg didukung oleh Pimpinan Amerika Serikat

Foto : Patroli Pembersihan

Foto : Berjaga jaga


Foto : Konvoi Keamanan
Foto : Bangga. Kemenangan di raih


Foto : Bantuan Serangan Pesawat Tempur dari US ARMY dengan Rudal Hellfire dan Rudal Cerdas GBU Paveway
Foto : Ledakan di Kota Fallujah ke Markas ISIS yg di Tembakkan Pesawat Tempur US ARMY menyebabkan Asap Pekat

Foto : Jauh di Belakang Medan Pertempuran. Penasihat Militer AS memberikan Saran Strategi Perang untuk Teknik mengulingkan Pemerintahan Islamic State yg Telah Berkuasa di Kota Fallujah. Irak.


MEDIA ISLAMIC STATE : BERSABARLAH WAHAI FALLUJAH PERKASA
Bagaimana Respon Pasukan Khilafah Islamic State Terhadap berita yg di Lansir oleh Media Barat dan Arab.

ISIS atau Islamic State memang mengklaim adanya Pertempuran Dahsyat di Kota Fallujah.
Foto : Tentara ISIS
Islamic State merilis dan mengakui Video Kematian-Kematian Para Pejuangnya yg Banyak Tewas di Tembak Pasukan Iraqi Force Pimpinan Amerika Serikat Tersebut. Menariknya, Video Jenazah yang di Tampilkan oleh ISIS banyak Terlihat dengan Senyuman Gembira.


Beberapa Video juga Menampilkan Sebuah Cuplikan Dengan Judul : Bersabarlah Wahai Fallujah Perkasa.

Artikel Lainnya :

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU