Lompat ke konten Lompat ke footer

4 Blog Militer Terbaik Berbahasa Indonesia (2016)

Kita dianugerahkan oleh Tuhan dengan Karunia, Hobi, Talenta dan Minat yg Berbeda-beda. Ada Orang yg Suka Menulis, Ada yg Suka Berenang, Ada yg Suka Fashion, Dll

Saya Percaya. Anda yg mengunjungi Blog Sederhana ini. Pasti ada juga yg Suka Membaca Perkembangan Dunia Militer. Apalagi Bagi Anda yg Bekerja sebagai Abdi Negara dari Kalangan TNI atau KEPOLISIAN.

Nah, Hari ini. Izinkan Afrid Berbagi Artikel Menarik Tentang “4 BLOG TERBAIK YANG KHUSUS MEMBAHAS DUNIA MILITARY”.

4 BLOG MILITER TERBAIK DI INDONESIA

Di Luaran sana. Memang ada Banyak sekali Website atau Blog Niche Tentang “Artikel Militer”. Entah itu di Tulis oleh Seorang Diri atau dari Perusahaan Portal Berita Besar dengan Ratusan Tim Penulis.

Afrid Berusaha semaksimal mungkin menyusun daftar ini. Ini-lah. 4 Blog Militer Terbaik Versi Afrid Tahun 2016.

# JAKARTAGREATER.COM

Posisi Nomor Wahid Saya Rekomendasikan adalah JAKARTAGREATER.COM. Merupakan Website dengan Platform Wordpress yg dibuat oleh Bapak ROJES SARAGIH asal Jawa Barat, Bogor.

Pertama Kali Online Pada Tanggal 9 April 2011. Mengambil Tema FORUM MILITER. Sehingga Anda dan Semua Orang Bisa Berpartisipasi untuk menulis dan mengirimkan Artikel-Artikel Militer.

JAKARTAGREATER menduduki Posisi Peringkat 879 di Indonesia. Tiap 1 Pengunjung membaca 4 Artikel dengan Durasi Hingga 8 Menit. Pengunjungnya banyak berasal dari Google, Facebook dan Youtube.

Kebanyakan Artikel di Jakartagreater.com di Tulis oleh Pengunjungnya yg Bertemakan Tentang Politik, Pemerintahan, Ekonomi, dan Militer yg Saling Terkait. Owner Pemilik Web ini Juga Banyak Melakukan Copy Paste dari Blog-Blog atau Portal Berita Besar Lainnya. Sehingga wajar jika dalam 1 hari bisa Posting hingga banyak Artikel.

Sayangnya, Terkadang Artikel yg di Copy Paste dari Blog Lain. Ada Beberapa Cuplikan Kata yg Sengaja di Hapus. Tujuan sih Maksudnya agar Artikelnya ngga Kepanjangan yg bisa menimbulkan Kebosanan. Tetapi Teknik ini justru membawa malapetaka bagi Pembacanya yg Tak Tahu apa-apa. karena Artikel yg Tersaji hanya setengah bacaan. Sehingga Isi dan Kualitas Referensi Mendalam di Jakartagreater.com Patut di Pertanyakan.

# JEJAKTAPAK.COM

JejakTapak.com di Buat oleh Bapak Eko Purnomo di Yogyakarta dengan menggunakan Platform Wordpress. Pertama Kali online Pada Tanggal 4 Juni 2014. Peringkat Rangking Blog ini di Indonesia menduduki Posisi 4.953.  

Tiap 1 Pengunjung Rata-Rata Membuka 4 Halaman. Dengan Menghabiskan Waktu Membaca Hingga 6 Menit.

JejakTapak.com memiliki Icon Fly Like An Eagle Fight Like A Falcon.

Jejaktapak.com Lebih Identik Sebagai Penerjemah dari Situs Militer Top Internasional. Orang-Orang di Indonesia. Umumnya Begitu Asing dengan Bahasa Inggris Karena Bukan Bahasa Ibu. Ada Beberapa Tool dari Google Translate yg Mampu Menerjemahkan. Tetapi Jejaktapak.com membantu Orang-Orang di Indonesia membaca Artikel Militer Berbahasa Inggris dengan Bahasa Indonesia yg Mudah di Pahami.

Jejaktapak.com menyajikan Artikel Military dari Seluruh Dunia. Update Hampir Setiap Hari. Sayangnya, Blog ini memiliki Kelemahan Bagi Kita Karena Sulit untuk Berkomentar.   

# INDOMILITER.COM
Mencari Artikel Military Berdasarkan Pemahaman Alustista Indonesia Secara Mendetail, Akurat, Informatif. Sangat Jarang banget ada di Indonesia.

Beruntunglah bagi kita yg haus akan dahaga Alustista Ala Indonesia. Hadirnya Indomiliter.com bisa memberikan Kepuasaan Bathin Tersebut.

Indomiliter.com di Ciptakan oleh Bapak HARYO ADJIE. Pertama Kali online Sejak Tanggal 27 Februari 2012 di JAKARTA. Dengan Menggunakan Platform Wordpress. Blog ini Sukses Menduduki Peringkat 4.902 di Indonesia.

# INDONESIA.RBTH.COM/MILITARY
Berbeda dengan Web/Blog di Atas yg di Kelola secara Keuangan Pribadi. RBTH dikelola dan didanai oleh Perusahaan Besar dari Rossiyskaya Gazeta yg berpusat di Rusia.

Kalau pengen Jujur. Afrid jarang berkunjung ke Blog ini Karena Biasanya udah di Copy Paste di Jakartagreater.com. Tapi Terlepas dari Hal Tersebut. Pembahasan Artikelnya Cukup Berbeda. karena membahas Tentang Militer ala Rusia.

Artikel Lainnya :

Semoga Bermanfaat. Terima Kasih. GBU