Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Teknologi Senjata Genggam Terbaru Pindad Indonesia (2016)

Beberapa Hari yg Lalu. Blog ini Telah Menyajikan Artikel Menarik Bagi Anda. Tentang Informasi dan Spesifikasi Mendetail Senapan SS2 SUBSONIC.

Bagi Anda yg Belum Mengetahui. Sebenarnya Jauh-Jauh Hari. Pada Tahun 2015 yg Lalu. Perusahaan Plat Merah PT PINDAD Telah Mendapatkan Suntikan Uang atau Modal dari Presiden Jokowi. Sebesar Rp 700 Miliar yg diambil dari Anggaran APBN INDONESIA.

Selang 16 Bulan Berlalu. PT PINDAD membuahkan Hasil Nyata. 


Untuk Lengkapnya, Saya Sajikan aja Langsung Hasil Karya Kerja Keras di Artikel ini ya. Ini Dia 4 Teknologi Senjata Genggam Terbaru milik Indonesia.  


# SS2 SUBSONIC
Senjata SS2 atau SS2-V7. Resmi di Perkenalkan Pada Tanggal 11 Mei 2016. Menurut Silmy Karim. Direktur Utama PT PINDAD (Persero). SS2 Di Gunakan untuk Pasukan Khusus dalam mendukung Operasi Senyap.

SS2-V7 ini Silent, Senyap. Jika Menggunakan SS2-V7 ini maka Tidak ada Suara. Tiba-Tiba Musuh Jatuh. Selama ini Mencoba Produk Buatan Jerman MP7 dan MP5 Ternyata Tidak Senyap. 

SS2-V7 memiliki 2 Jenis Kemampuan Mode Tembakan Pilihan. Yaitu Bisa di Mode Secara Semi Otomatis Nembak Satu Per Satu atau Mode Otomotis yg Bisa Menembak Secara Banyak. SS2-V7 Menggunakan Peluru Khusus Subsonic Munisi 5.56 mm. Jarak Tembakkan Efektifnya Hingga 200 Meter.

ssv-v7.jpg (653×371)
Foto : SS2-V7

  • Nama : SS2-V7
  • Kategori : SUBSONIC
  • Peluru : SUBSONIC Munisi 5.56 mm
  • Jarak Maksimal Tembakan : 450 Meter
  • Jarak Efektif Akurat : 200 Meter
  • Kecepatan Peluru : 710 meter/detik
  • Kekuatan Redam Suara : 70 dB
# SS3
Foto : SS3

SS3 Merupakan Varian Terbaru dari Pengembangan SS1 dan SS2. SS3 Khusus di Gunakan sebagai Designated Marksman Rifle. Artinya ya, Spesial di Gunakan untuk Penembak Jitu Jarak Jauh. Silmy mengatakan SS2 Telah Lolos Uji 100.000 Ribu Tembakan.

Nama : SS3

Kaliber : 7,62 x 51 mm

Sistem Kerja : Gas Operated

Kapasitas Magasin : 20 Peluru

Jarak Tembak Maksimal : 800 meter

# PM3

PM3 Dengan Lambang M yang Berarti Bagian Dari Sub Machine Gun. Di Gunakan untuk Melakukan Perang Pertempuran Jarak Dekat, Perang Kota, Penyusupan Lokasi Musuh, Pembebasan Sandera. Dll.   

Nama : PM3

Kaliber : 9 mm

Kecepatan Tembak : 850 Butir Peluru Per Menit

Jarak Tembak Maksimal : 75 meter

Harga : Rp 23.000.000 Juta (Harga Mungkin Berubah. Untuk TNI Bebas Pajak)

# PISTOL G2 PREMIUM

Pistol G2 PREMIUM diperuntukkan untuk di Beli oleh Warga Sipil yg Memiliki Sertifikat Asosiasi Tembak atau PERBAKIN Lokta Karya. Tujuannya Sebagai Olahraga Menembak.

Nama : G2 PREMIUM

Pengembangan dari : G2 COMBAT dan ELIT

Kaliber : 9 mm

Kapasitas Magasin : 15 Butir Amunisi Peluru

Berat : 1,05 Kg

Jarak Tembak Efektir : 25 Meter

Harga 1 Unit : Rp 35.000.000 Juta Rupiah

Artikel Lainnya :

PASAR MENGGIURKAN DI TIMUR TENGAH
Foto : Senjata AK47 di Timur Tengah. Pasar yg Menjanjikan untuk Bersaing dengan AK47 Rusia.
Timur Tengah Merupakan Pasar Empuk untuk Meraih Keuntungan Devisa Negara bagi Rakyat Indonesia dari Hasil Penjualan Senapan Genggam Canggih buatan BUMN PT PINDAD ini.

Bagaimana ngga ya. Tiap Hari. Timur Tengah, Negara yang Kaya dengan SDA Minyak & Gas ini. Selalu ada aja Penembakkan dan Pembunuhan disana. Anak-Anak, Remaja, Dewasa, Wanita, bahkan Sampai Kakek-Kakek Telah Memegang Senjata Layaknya Makanan Sehari-hari.

Direktur Utama PT PINDAD. Silmy Karim telah mengklaim ada Tawaran Spesial Keuntungan dari 2 Negara di Timur Tengah untuk membeli Bahan Baku Amunisi yg Terkenal Murah Meriah Berlimpah dari Alam Indonesia ini. Dan juga Mereka Tertarik Membeli Senjata Senapan Canggih buatan Indonesia.
Investasi Keuntungannya Sebesar Rp 3 Triliun. Tetapi ngga diungkapkan, Negara Timur Tengah yg mana…? Karena di Rahasiakan.  
Produk Senjata PT PINDAD Terkenal Ahli Juara dalam Lomba Tembak Menembak secara Internasional Pada Target Papan Lingkaran. Sekarang, pengen maju ke Tahap Level Tinggi untuk menyaingi Sang Legendaris AK47 milik Rusia yg Terkenal Ahli Menembak Target Kepala Manusia.


Foto : Senapan  Pembunuh Ribuan Orang Milik Rusia Avtomat Kalashnikova AK47. 1 Unit Seharga Rp 2.160.000 Juta (Kurs $ 13.500)
Semoga Bermanfaat. Terima Kasih ya. GBU