Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Gods Of Egypt : Pertarungan Tahta Raja Dewa dan Pertualangan Membangkitkan Zara


Sebelum Sejarah di Mulai. Mesir Merupakan Tempat Pertama Segala Kehidupan. Mesir dulunya adalah Surga Tempat Tinggal Para Dewa. Dewa juga Tinggal Berdampingan dengan Makhluk Fana Sang Manusia.

Dewa memiliki Tubuh yg Lebih Besar, Memiliki Darah Emas, dan Mampu Berubah Bentuk Menyerupai Binatang Ajaib.

Di Daratan Sungai Nil Mesir. Tahta Raja Dewa Tertinggi di Pimpin oleh OSIRIS. OSIRIS memiliki anak Laki-Laki Bernama SET dan HORUS.   

PEMBERIAN TAHTA BARU DAN PEMBUNUHAN SANG AYAH
Foto : Set dan Horus
OSIRIS memutuskan memberikan Tahta Kerajaan Baru Bagi Anaknya HORUS. Di Saksikan oleh Ribuan Rakyat. SET datang bersama Pasukannya dari Gurun Pasir. Kemudian membunuh Sang Ayah dan Mengambil Tahta Kerajaannya.

Sempat Terjadi Pertarungan antara SET VS HORUS. Tetapi Naas Bagi HORUS mengalami Kekalahan, Kekuatan 2 Matanya di Lepas dan HORUS di Asingkan. Rakyat Mesir Kemudian di Jadikan Budak oleh SET.

HIDUPLAH 2 MANUSIA FANA YG SALING JATUH CINTA
Foto : Zara dan Bek
Di Mesir Hiduplah 2 Manusia yg Saling Jatuh Cinta. Dia Bernama BEK. Seorang Pria yg Ahli Mencuri. Dan Zara. Wanita dari Kekasih BEK yg Begitu Ia Cintai. Zara sangat mengagungkan Dewa HORUS. Zara ingin Dewa HORUS Memimpin Kerajaan.

Zara meminta Bek untuk mencuri 2 mata HORUS dari Keamanan Dewa SET. Untuk Memulihkan Kekuatan HORUS agar bisa bertarung kembali dengan Dewa SET.

ZARA TEWAS TERTEMBAK PANAH
Atas Rasa Cinta. BEK menempati janji ZARA untuk mencuri atau mengambil Mata HORUS. Pencurian Tersebut, Sukses di Lakukan. Di Mana BEK berhasil mengambil 1 Mata HORUS. Tetapi Naas, ZARA Tewas Tertembak Panah di bagian Dada.

BEK INGIN MEMBANGKITKAN ZARA. KEKASIHNYA
Foto : Zara
Bek Sangat Mencintai Zara. Ia Tak ingin Terpisah Hanya Karena oleh Kematian. Bek kemudian mendatangi Dewa HORUS dan memberikan Salah Satu Matanya. Dengan Syarat untuk menghidupkan kembali Zara, Kekasihnya.

HORUS menempati Janjinya. Tetapi Horus juga mengatakan Bahwa dirinya membutuhkan 1 Mata yg Lain untuk memaksimalkan Kekuatannya. Atas Perjanjian. Bek Setuju untuk ikut bertualang mencari Salah Satu Matanya. Sebelumnya, Dewa Horus memanggil Dewa Kematian Anubis untuk berkomunikasi dengan Zara di Alam Lain. Sebelum memasuki Pintu Gerbang Neraka Sorga.

Dalam Pertualangan Mencari Mata yg Satunya. Banyak Pertualangan dilalui oleh Dewa HORUS dan SET. Beberapa Kali juga menghadapi musuh berbahaya yg dikirim oleh Dewa SET. Berupa Monster Berkepala Kerbau dan 2 Penyerang Ular yg Mampu Memuntahkan Api.

Untuk Membunuh SET. HORUS mencoba mendatangi Sang Kakek. Dewa Ra yang Berada di Luar Angkasa. Tetapi Sang Kakek Memilih untuk Netral. Karena Baginya. Iblis Cacing Hitam Bayangan Bernama APOPHIS Lebih Menyeramkan Karena ingin melahap bumi ciptaannya.

HORUS bersama Bek kemudian Turun kembali ke Bumi. Sesembari Membawa Air dari Sang Kakek.

HORUS BERTEMU DGN HATHOR ISTRINYA. DEWA CINTA
HATHOR, Istri HORUS. Bertemu Kembali. Mereka Berdua Sempat Cekcok Masalah Percintaan Tetapi Akhirnya Baikkan Lagi.

HORUS, HATHOR, dan BEK. Akhirnya memiliki Rencana untuk mengunjungi Piramida Tempat Kekuasaan SET untuk dilemahkan dengan Air Suci. Tetapi, Sebelum mencapai Lokasi Piramida Tersebut. Mereka Mengunjungi THOTH. Dewa Kebijaksaan untuk memecahkan Teka-Teki. 

Foto : Dewa Kebijaksanaan
Di Dalam Piramida. Telah ada Penjaga Binatang Buas SPHINX. SPHINX akan memberikan Teka-Teki. Apabila Tebakan Salah Maka Ia akan Menyerang. THOTH mencoba memecahkan Teka-Teki dan Berhasil. Tetapi SET kemudian Datang dan Membunuh THOTH mengambil Otaknya.

Foto : SPHINX

HATHOR MEMBANTU SET BERTEMU DENGAN ZAYA
Hathor adalah Dewa Cinta. Ia Terpana melihat Perjuangan Cinta SET Terhadap Zaya. Hathor kemudian membawa SET ke alam Lain untuk bertemu sesaat dengan ZAYA. Kemudian memberikan Gelang Pelindung yg membawa HATHOR ke Neraka.

DEWA SET MENAMBAH KEKUATAN
Setelah Memperoleh Kekuatan Otak dari Dewa THOTH, Hati dari Dewa OSIRIS, Sayap dari Dewi Nephthys, 1 Mata dari Dewa Horus. SET mengupgrate Kekuatannya dengan mengabungkannya. Kemudian ia mendatangi Kakeknya Dewa Ra untuk mengambil Tongkat Api.

PERTARUNGAN SET VS HORUS
SET VS HORUS Bertarung Sengit di atas Menara Tertinggi. Walaupun Dengan Mata Satu. HORUS secara ajaib mampu mengalahkan SET dengan menjatuhkannya dari Ketinggian dan menusuknya dengan Tongkat Api hingga Darah Berwarna Emas Bercucuran dari Tubuhnya.

HORUS kemudian mengembalikan Tongkat Api kepada Kakek untuk menghadapi Apophis.

Akhir Cerita. HORUS berhasil mendapatkan kedua matanya yg diberikan oleh Anak Kecil. Sayangnya. BEK Terluka Parah dan Meninggal Dunia. HORUS memiliki Kekuatan Kemustahilan yang Baru. DEWA HORUS kemudian membangkitkan BEK dan ZARA dari Kematian.

Kemudian, HORUS Terbang Mencoba Menjemput Istrinya di Alam Neraka.

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer Gods Of Egypt

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU