Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Star Wars The Force Awakens VII : Pertualangan Mencari Luke Skywalker dengan Peta Galaksi



30 Tahun Setelah Penghancuran ‘Death Star’. Luke Skywalker Menghilang Entah di Mana..? Kehilangannya Menyebabkan Pasukan THE FIRST ORDER Kembali Bangkit dari Sisa-Sisa Reruntuhan.

THE FIRST ORDER memiliki Impian Tak akan Pernah Berhenti untuk Menghancurkan Berbagai Planet. Termasuk mencari kembali Keberadaan Luke Skywalker dan Jedi untuk di Bunuh.

Para Pemberontak (NEW REPUBLIC) mendapatkan Informasi Bahwa PETA Keberadaan Luke Skywalker ada di Planet Jakku Bersama Sekutunya. Pilot Terbaik Poe Dameron di utus ke Planet Jakku untuk bertemu Lor San Tekka.

MENCARI PETA GALAKSI KEBERADAAN LUKE SKYWALKER
Entah Darimana.

THE FIRST ORDER yg dipimpin oleh KYLO REN Bersama Pasukan Stromtroopers. Akhirnya Tahu Tentang Informasi Tersebut. THE FIRST ORDER Menyerang Planet Jakku. Menyebabkan Tekka Tewas di Bunuh dan Pilot Poe Dameron Tertangkap.

Beruntung. PETA GALAKSI Lolos Dibawa oleh Robot Droid BB-8. Yang Akhirnya Bertemu Dengan REY. Sang Pemulung Barang Rongsokan.

PILOT POE DAMERON MELOLOSKAN DIRI DIBANTU FN-2187

Salah Satu Tentara Stromtroopers yg memiliki nama FN-2187 memberontak Terhadap THE FIRST ORDER. Ia Kemudian, Membawa Kabur Poe Dameron menggunakan Pesawat Tempur Curian.

Saat Proses Meloloskan Diri. FN-2187 dan Poe Dameron menghadapi Tantangan Halangan berupa Tembakan Laser. Naas, Pesawat Jatuh ke Planet Jakku. FN-2187 kemudian Berganti nama menjadi FINN. Yang akhirnya Bertemu dengan Robot Droid dan REY.


Tetapi, Di Planet Jakku. Droid BB-8, Rey, dan Finn Tetap di Serang oleh Tentara THE FIRST ORDER. Mereka Kemudian Mencuri Pesawat Tua dari Barang Rongsokan untuk Kabur.

Naas, Pesawat ini malah di Tangkap oleh Pesawat Lain yg di Kemudikan oleh Han Solo dan Chewbacca. (Si Monyet Besar).

MENUJU PLANET TAKODANA
Seluruh Kru melihat Peta Galaksi yg disajikan oleh BB-8. Akhirnya, Di Tariklah Kesimpulan Peta Tersebut Hanya Sebagian Saja. Meminta Bantuan dari Maz Kanata. Pemilik Kantin di Planet Takodana. Rey mengingat masa kecilnya dan menemukan dirinya dengan Pedang Laser Lightsaber.

Intelijen THE FIRST ORDER mengetahui Keberadaan BB-8 di Planet Takodana. Kemudian bersama Pesawat Tempur datang menggempur dan menangkap Rey. Ren berhasil membaca pikiran menginterogasi Peta dan Melarikan diri ke Pangkalan Starkiller Base.

Planet Takodana berhasil diselamatkan oleh Poe yg datang dengan Pasukan Para Pemberontak. BB-8, Han Solo, Chewbacca, Poe, Finn, akhirnya bertemu kembali mengingat kenangan masa lalu.  

SENJATA SUPERWEAPON 
THE FIRST ORDER menciptakan Senjata SUPERWEAPON dengan menarik Cahaya Matahari ke Planet Buatan untuk di Tembakkan ke Planet Lain. 5 Planet Hancur Lebur Ketika itu.

THE FIRST ORDER Kemudian menarik Kembali Cahaya Matahari untuk di Tembakkan ke Planet Lain. Sebelum Proses di Mulai. Banyak Para Pemberontak Telah Mempersiapkan Diri untuk Menyerang. Karena memiliki Perisai. Han, Chewbacca dan Finn mencoba menyusup dengan Kecepatan Cahaya untuk menanam Bahan Peledak dan menghancurkan Sistem Perisai.

KEMATIAN HAN SOLO
Han Solo Tewas di Tusuk dengan Lighsaber oleh Ren. 

Rey dan Finn Kemudian Marah dan Menyerang Ren. Finn mengalami Luka Parah di Punggung akibat Ren. Karena Ledakan yg Besar. Rey dan Ren Terpisah. Rey, Chewbacca sesembari mengendong Finn ke dalam Pesawat akhirnya melarikan diri. Planet Pun Meledak Menghancurkan Segala yg ada.

R2-D2 MENYAJIKAN POTONGAN PETA
Bersama dengan Droid BB-8 dan R2-D2. Terkumpulah Sajian Peta Utuh yg Mengungkapkan Lokasi Galaksi Keberadaan Luke Skywalker. Rey Mendatangi Lokasi Tersebut. Dan memberikan Pedang Laser Lightsaber.

Bersambung.

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer

Semoga Bermanfaat. Terima Kasih. GBU