Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Flight World War II : Pesawat Komersial ini masuk segitiga bermuda menuju Tahun 1940


Sebuah Pesawat Komersial Tahun 2015 dengan Kode Flight 42 Internasional Airlines. Di Kemudikan oleh Juru Pilot William Strong dan Daniel Prentice. Terbang Melintasi Langit Seperti Biasa Aktivitas yg Selalu Mereka Lakukan Sehari-hari.

Kali ini Rute Mereka adalah Terbang dari Negara Amerika Serikat menuju ke Negara Inggris. Yang di Perkirakaan Memakan Waktu Hingga 7 Jam Perjalanan.

Sesaat dalam Perjalanan. Pilot William Strong Merasakan Sesuatu Hal yang Ganjil. Ia Kemudian Menelpon ke Menara Pengawas di Darat IA42 Meminta Penjelasan Tentang Cuaca Badai Apa yang ada di Depan …? Tetapi Pengawas di darat mengatakan Cuaca baik-baik saja.

MEMASUKI AWAN LUBANG HITAM
Pesawat Bergoyang Terhisap ke dalam Lubang Hitam. Entah apa yang Terjadi ya. Hari yang tadinya Siang Tiba-tiba Menjadi Malam Hari.

Co-Pilot Daniel Prentice Heran Melihat Situasi ini Mengapa Menjadi Malam Hari. Ia pun mengecek Mesin Pesawat ngga ada Satupun yg Rusak. Hanya Sinyal Komunikasi yg Hilang Terputus.

Pilot Berbicara Kepada Penumpang Melalui Speaker Meminta Maaf atas Ketidaknyamanan Goncangan Keras Tadi dan meminta untuk kembali Tenang.

MENGANDALKAN PETA MANUAL
Semua Sistem Digital Perpetaan dan Komunikasi Mati Terputus. Pilot memutuskan menggunakan Peta Manual untuk Mendarat di Kota London, Inggris.

Setelah Beberapa Jam Terbang. Pilot memutuskan untuk segera Turun dari Ketinggian karena diperkirakan Negara Inggris sudah dekat. Setelah Turun dari Langit. Semua Penumpang dan Pilot Terdecak Ketakutan dan Kebingungan Melihat Banyak Sekali Pesawat tempur menjatuhkan Bom.

Beberapa Saat Kemudian. Sistem Radar dari Pesawat Komersial Flight 42 menunjjukkan ada Pesawat tempur yg datang dengan begitu cepat. Sang Pilot William Strong juga dengan cepat menghindari serangan Tersebut dengan menancapkan Kecepatan.

MENUJU KE NEGARA FERANCIS
Keadaan Penumpang Banyak yg Mengalami Trauma. Di Satu Titik. Salah Satu Penumpang Sangat Panik dengan Keadaan ini. Sehingga Timbullah Perkelahian yg juga melibatkan Pramugari.

Kapten Pilot Bersikeras Mencoba Menenangkan Masalah ini. Dan Mencari Ide Bagaimana Mendaratkan Pesawat ini disaat Bahan Bakar Mulai Menipis.

AHLI SEJARAH MEMBERI TAHU

Ada 2 Penumpang Ahli Sejarah yg Memberitahukan Kepada Pilot. Bahwa Pesawat ini Terjebak ke Dimensi Waktu yang Mengakibatkan Perjalanan ke Zaman Perang Dunia ke II. Di Mana Saat-Saat ini Adalah Masa Pertempuran Paling Mematikan antara EROPA VS NAZI JERMAN.

2 Professor Sejarah ini juga mengatakan Kepada Pilot bahwa Kita bisa menghubungi Angkatan Bersenjata Inggris dengan menggunakan Radio. Karena Inggris Pada Zaman dulu hanya punya Radio. Belum Punya Radar seperti Jerman yg Sudah Jauh Lebih Berteknologi.

KOMUNIKASI DENGAN TENTARA INGGRIS DI DARAT

Pilot Menghidupkan Radio yg Di Tangkap Sinyalnya oleh Tentara Inggris. Setelah Panjang Lebar Berbicara. Pilot akhirnya sadar jika mereka memang Telah terbawa ke Dimensi Waktu Pada Tanggal 17 Juni 1940.

Sialnya, Radio ini juga di Lacak oleh Tentara NAZI Jerman.

PERTEMPURAN UDARA

Radio dan Sinyal Radar Terbaca oleh Tentara JERMAN. NAZI JERMAN mengutus Pesawat Tempur Luftwaffe dan menembaki Pesawat Komersial ini secara bertubi-tubi menggunakan Meriam 30 mm.

Berkali-kali Pesawat komersial ini ditembak dan dirudal namun masih bisa bertahan. Entah darimana. Lubang Hitam Kembali muncul. Membawa Pesawat ini kembali keabad Modern Tahun 2015 di Atas Langit-Langit Negara Jerman yg Telah Damai Tanpa Tentara NAZI lagi.

Mereka pun akhirnya mendarat di Jerman dengan Selamat. Sang Pilot mengatakan. I lOVE YOU JERMAN. Ibarat : Lebih Menyukai Jerman Pada Saat ini Ketimbang di Zaman Dahulu Kala yg Sangat Menakutkan di Era NAZI. 

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer


Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU