Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inggris Minta Tolong Perbaharui Tank Challenger Generasi ke 2 (2016)

100 Tahun yg Lalu. Sejarah Kerajaan Inggris dalam Penemuan Kemampuan Teknologi Tank Sangat Memukau. Begitu Maju Nan Canggih. Penyerang dan Perlindungan Sempurna bagi Tentara Kerajaan British Army.

Hingga Saat ini. Technology Tank yg ada di List Ilmu Pengetahuan Kerajaan Inggris. Masih Tersimpan Baik dan Rahasia.    


MASALAH TANTANGAN DAN HAMBATAN
Pada Abad Modern. Inggris Mengandalkan TANK CHALLENGER sebagai MBT Utama. Pada Tahun 2001. Kerajaan yg saat ini dipimpin oleh Ratu Elizabeth II dengan Anak-Anaknya. Pangeran Charles, Pangeran Wessex, Pangeran Andrew dan Tuan Putri Kerajaan Anne.


Memutuskan Telah Mempesiunkan TANK CHALLENGER 1. Di Gantikan dengan TANK CHALLENGER 2 sebanyak 386 Unit.   

Pada Tahun 2015. Berdasarkan Strategi Pertahanan dan Review Keamanan. Di Tarik Kesimpulan Bahwa Tank Challenger 2 Kudu Mesti di Perbaiki dan di Upgrade Menjadi Lebih baru.

Challenger_2.jpg (659×440)
Foto : Challenger 2
Tank Challenger 2 Telah Mengabdi Menjaga Keamanan Kerajaan Sejak 1998 Sampai Saat ini. Challenger 2 di rancang dan di bangun oleh Perusahaan BAE SYSTEM asal Inggris. BAE SYSTEM berjanji Terus Mendukung dan Memastikan Tank Kerajaan Inggris selalu ‘SIAP’ dan ‘OPTIMAL’.

Tetapi dalam Skenario Pertempuran Digital Saat ini Pada Tahun 2016. Menghadapi Ancaman Pesawat Robot Drone, Rudal Cerdas, dan menghadapi Berbagai Kendaraan Tank Lapis Baja Seperti Milik Rusia T-14 ARMATA.  

T-14 ARMATA RUSSIA

Tantangan Pembangunan Teknologi Semakin Kompleks, Rumit dan Sangat Menyulitkan.

Dengan Ilmu Pengetahuan yang Kami miliki. Kami membutuhkan Partners Lain untuk membantu mengembangkan dan memperbaharui Tank CHALLENGER 2 menjadi Lebih Canggih, Lebih Efektif, dan Lebih Aman untuk Solusi Tentara British Army melindungi kedaulatan Kerajaan Inggris.

ELEMENT KUNCI PROYEK MEMPERBAHARUI TANK CHALLENGER 2

Tank Challenger 2 akan di Perbaharui. Meliputi Desain Authority yg Lebih Baru, Sistem Integrasi dan Rekayasa. Di Harapkan Pembangunan Melibatkan Printer 3D. Untuk Menghemat Keuangan Pembayar Pajak Rakyat Inggris.

Pembangunan Upgrate Tank akan di Laksanakan di Kota South Wales, Inggris. Segala Ilmu Pengetahuan, Informasi, Teknologi dan Basis Data yg Terdiri dari 5 ELement Kunci Komponen. Berdasarkan Perjanjian akan di Integrasikan kepada BAE SYSTEM.

5 Elemet Kunci Tersebut adalah :

1]. THERMAL IMAGING SYSTEM

2]. COMMANDER PRIMARY SIGHT

3]. GUN CONTROL EQUIPMENT

4]. ELECTRONIC ARCHITECTURE

5]. FIRE CONTROL SYSTEM

Youtube Trailer 

TEAM PARTNER TELAH MENAWARKAN DIRI
Melalui Halaman Website Resmi Baesystems.com. Kerajaan Inggris Menyambut Gembira Partner yg Telah membuka Dirinya untuk Ikut Bekerjasama dalam Proyek CHALLENGER 2 LIFE EXTENSION 

Mereka Terdiri dari Perusahaan General Dynamic yg bermarkas Pusat di Amerika Serikat, Qinetiq, Finmeccanica, Moog dan Perusahaan SAFRAN asal Ferancis.

Foto : SAFRAN


Bagi Perusahaan Militer dari Negara Lain yg ingin mengajukan diri. Tawaran Kesempatan Terbuka Lebar. Kerajaan Inggris Senang Hati Menyambut.

Syarat dan Ketentuan Berlaku. NB : *Terkecuali untuk Industri Militer RUSIA.

Artikel Lainnya :

BERSANDING DENGAN TANK AJAX
scout+siap.jpg (638×406)

Jika Ngga ada Halang Melintang. Tank CHALLENGER Generasi Terbaru ini. Apabila Nanti Telah Selesai. Akan Bersanding Dengan Tank AJAX (Dulu Namanya SCOUTSV)

british-army-attack-force.jpg (663×427)

AJAX adalah Tank Roda Rantai Pembawa Pasukan & Logistik dan siap menjadi Pendukung MBT CHALLENGER Generasi Baru.

AJAX Telah di Produksi oleh General Dynamic Land System asal Amerika Serikat. Yang Juga Memiliki Cabang di Berbagai Negara. Termasuk Cabangnya di Inggris. Di Harapkan Tahun 2018. Sebanyak 589 Unit AJAX yg dibuat oleh GENERAL DYNAMIC Cabang Inggris. Telah di Serahkan kepada Kerajaan Ratu Elizabet II.

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU