Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Teenage Mutant Ninja Turtles : Kura Kura Ninja Menyelamatkan Kota New York dari Zat Kimia

April O’neil adalah Seorang Wanita Reporter dari Perusahaan Media Channel 6 di Kota New York. Saat Berpergian Mencari Berita. Ia Tanpa Sengaja Menemukan Aksi Kejahatan Foot Clan. Foot Clan adalah Terorist atau Penjahat di Kota New York yg Suka Membuat Onar.

Dengan Kamera Smartphone. April O’neil mencoba memfoto aksi Kejahatan Tersebut. Tetapi disisi Lain. Ada Makhluk Misterius yg juga Menyerang Foot Clan. Keesokan harinya, April O’neil mencoba memberitahukan Foto Tersebut ke Rekan-Rekannya.  


BALAS DENDAM FOOT CLAN
Foot Clan. Penjahat yang suka bikin Onar di Kota New York. Merasa dirinya di Remehkan oleh Makhluk yg Selalu Mengagalkan Rencana Mereka. Mereka Kemudian Mencoba Balas Dendam dengan cara menyandera orang-orang di Sepanjang Rel Kereta Api. Termasuk Menyandera April o’Neil.

Foto : Tentara Foot Clan
Sayangnya, Foot Clan kembali lagi dirundung Kekalahan. Mereka Sanggup di Kalahkan Dalam Waktu yg Cepat oleh Makhluk Tersebut. Melihat Aksi ini, April O’Neil mencoba mengikuti Jejak Jejak Sang Makhluk Menuju ke atas Langit-Langit Gedung.

Setelah Melihat Makhluk Kura-Kura yg Bisa Berbicara. April O’Neil akhirnya Pingsan.

Foto : April O'neil
APRIL O’NEIL BERTEMU DENGAN SPLINTER
Splinter adalah Tikus Mutasi. Memutuskan ke 4 Sang Kura-Kura untuk Bertemu dan Membawa April O’Neil ke Markas di Dalam Selokan Pembuangan. Karena Jiwanya dalam Ancaman Bahaya.


Sebelumnya, April O’Neil Telah Mengetahui Bahwa ke 4 Kura-kura yg Bisa Berbicara ini adalah Hasil dari Proyek Renaissance yg dilakukan oleh Ayahnya dan Seorang Lain yang Jahat. Beliau bernama Sacks yang diketahui sangat tertarik dengan Uang dan Kekayaan.

Splinter juga sempat berkeluh kesah tentang masa Lalu. Di Mana, Ketika April O’Neil Masih Kecil. Telah Menyelamatkan Hidupnya dan ke 4 Kura-Kura dari Peristiwa Kebakaran di Laboratorium.

TENTANG SACKS
Foto : Sacks
Sacks adalah Anggota Politik Ternama di Kota New York. Di Lain Sisi, Beliau juga adalah Seorang Ilmuwan dan Pemilik Perusahaan Teknologi Persenjataan dan Penawar Racun. Sacks sangat Terobsesi dengan Uang. Ia juga lah yg Membuat Kejahatan di Kota New York dengan menciptakan Tentara Foot Clan dan Baju Robot untuk Shredder. Dengan Maksud untuk Menabur Racun Kimia.

Tujuan utamanya agar semua orang sakit akibat senjata Kimia. Dan Ia lah yg Nanti akan Menjual Obat Penawarnya.  

TENTARA FOOT CLAN MENYERANG
Tentara Foot Clan dan di dukung oleh Robot Shredder. 

Foto : Robot Shredder

Menyerang Markas Sang Kura-Kura. Terjadi Pertempuran yg Sengit. Di mana Sang Tikus Splinter mengalami Luka-Luka dan 3 Kura-Kura yg Lainnya di Tangkap untuk di Ambil Darahnya Sebagai Pembuatan Obat Penawar Racun.

Hanya Tersisa April O Neil dan 1 Kura-Kura yg Bernama Raphael.

RAPHAEL MEMUTUSKAN MENYELAMATKAN KOTA & TEMAN-TEMANNYA
Tersiar Kabar, Robot Shredder dan Sacks ingin memulai aksinya dengan mengaktifkan senjata Kimia dan mengaktifkan obat penawar racun.

Raphael, April O’neil dan Vern Fenwick. Bersama Rekan Kerja yg menyiapkan mobil. Memutuskan untuk menyelamatkan Teman-Temannya. Sayangnya, Ternyata Robot Shredder dan Sacks telah berada di Tengah-Tengah Kota New York sedang memulai aksi mengaktifkan senjata Kimia. Di Perjalanan mereka juga dihadang oleh Tentara Foot Clan di bayangi-bayangi oleh Reruntuhan Longsor Salju.

PERTARUNGAN DI ATAS MENARA   


Di Menara Kota. Shredder bertempur menghadapi ke 4 Kura-Kura. April O’Neil dan Vern Fenwick juga bertarung dengan Sacks untuk mencuri Penawar Racun.

Pertarungan begitu seru dan tegang di tengah-tengah reruntuhan menara. Shredder berhasil di Tewaskan dengan di Jatuhkan dari Gedung Pencakar Langit.

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer


Semoga Bermanfaat ya. Terima Kasih. GBU