Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknologi CRISPR : Masa Depan Kesembuhan Total dari Penyakit HIV / AIDS (2016)

HIV/AIDS merupakan Sosok Penyakit yg Paling Menakutkan Bagi Seluruh Dunia. Menurut Data The Joint United Nation Program. Pada Tahun 2014. Jumlah Penderita HIV di Indonesia Tercatat dalam Laporan Resmi Sebesar 640.000 Orang.

HIV masih bisa diselamatkan sebelum menjadi AIDS. Virus HIV bisa dijinakkan dengan Obat yg disebut “ARV”.


ARV mampu meloloskan seorang manusia dari Hukuman Mati AIDS. Tetapi ARV memiliki Kelemahan. Pasien mesti meminum Obat ini Seumur Hidup untuk menekan Jumlah Virus dalam Tubuhnya. Obat ARV ngga bisa memusnahkan Virus HIV ke Titik 0. Apabila Berhenti minum obat Tersebut. Maka, Virus HIV berkembangbiak lagi.  

Efek Samping dari Obat ARV apabila di Konsumsi Secara Terus-Menerus. Sangat Berbahaya bagi Kesehatan. Karena menyebabkan Efek Samping Resistensi Obat.  



TEKNOLOGI CRISPR DIKLAIM DAPAT SEMBUHKAN PENYAKIT HIV HINGGA KE TITIK 0
Pada Tahun 2014. Menurut Perhitungan Data Laporan Resmi Badan Kesehatan Dunia (WHO). Jumlah Total Penderita HIV di Perkirakan sebanyak 37.000.000 Juta Orang.

Foto : Contoh Orang yg Terkena Penyakit Berbahaya HIV/AIDS
Adakah Cara Lain untuk Menyembuhkan Penyakit ini Hingga ke Titik 0. Untuk Saat ini, Pada Tahun 2016. Masih belum ditemukan Obat atau Cara Efektif untuk Memusnahkan HIV/AIDS dari Tubuh Manusia. Tetapi harapan Kesembuhan masih Terbuka Lebar.

Ilmuwan mengklaim. Teknologi CRISPR mampu menyembuhkan Penyakit Penurun Kekebalan Tubuh yg Biasanya Menular akibat Seseorang Memiliki Gaya Hidup Berganti-ganti Pasangan dan Akibat Jarum Suntik Narkoba.   

PERUSAHAAN BIOTEKNOLOGI EDITAS MEDICINE
EDITAS MEDICINE adalah Perusahan Bioteknologi Pertama di dunia yang menjadi Pelopor dari Teknologi CRISPR. Apa itu CRISPR…?

CLUSTERED REGULARLY INTERSPACED SHORT PALINDROMIC REPEATS adalah Teknology yang Mampu Membuat Ilmuwan Bisa Mengedit Genom dengan Lebih Efesien dan Lebih Presisi dari Sebelumnya. Teknik ini juga dapat memotong urutan DNA pada Tititk-Titik Tertentu untuk memasukkan Materi Baru.


Sangat Revolusioner dalam Bidang Biologi Molekuler, Terapi Kesehatan, dan Mutasi Gen. Ilmuwan bisa mengetahui Gen yg Tepat Sasaran, Mengambilnya, dan Mengubah Susunan Gen yg Salah menjadi Benar.


Teknik ini Terdiri dari Urutan DNA yg diselingi dengan DNA Virus. Ini menjadi Panduan bagi Enzim CRISPR Associated Proteins (CAS) yang kemudian akan menghancurkan berbagai Virus yg Sulit untuk di hancurleburkan.

Berbagai Penyakit Kanker, Alzheimer, Hungtington, Cystic Fibrosis, bahkan sampai HIV. Di Klaim bisa disembuhkan.

Foto : Startup EDITAS
EDITAS adalah Startup Terkemuka menggunakan CRISPR-Cas9 untuk menghilangkan Penyakit dengan cara cara yg tidak mungkin bisa dilakukan di masa lalu. Ibaratnya, Seperti Pisau Bedah Molekuler untuk Genom.


George Church. Penasihat dan Peneliti Ilmuwan dari EDITAS mengatakan akan menggunakan alat ini untuk mengubah gen sehingga seseorang akan sembuh dari Penyakit HIV. Tetapi kami masih awal. Mohon untuk ngga melebihi-lebihkan. Sahutnya.

Langkah awal adalah Berjuang Menyembuhkan Penyakit LEBER CONGENITAl AMAUROSIS yang menyerang Mata. Setelah Penyakit Berhasil disembuhkan. Masuk lagi ke Tahap lain untuk menyembuhkan Penyakit Kanker Darah.


CEO Editas Katrine Bosley mengatakan Pada Tahun 2017 Siap Memberikan CRISPR sebagai Terapi Gen Pada Manusia untuk Pengobatan Penyakit LEBER CONGENITAL AMAUROSIS. Dengan Cara Menyuntikkan ke Retina Mata Sup Virus Saraf dengan Petunjuk DNA untuk memproduksi, dan memotong 1.000 gen Sumber penyakit Tersebut yg dinamakan CEP290 dalam Sel Fotoreseptor.

TENTANG PENCIPTAAN EDITAS
Foto : Ilmuwan EDITAS MEDICINE
Editas Medicine diciptakan Pada Tahun 2013 di Amerika Serikat oleh dan dari Banyak Investor. Meliputi Flagship Ventures, Polaris, Third Rock Ventures, Manajemen Deerfield, Viking Global Ventures, Fidelity, T Rowe Price Associates, Jennison Associates, Khosla Ventures, EcoR1 Capital, Omega Dana, Alexandria Venture, dll. Termasuk didanai oleh GOOGLE dan BILL GATES.   

PENGOBATAN TERSEDIA TAHUN 2030
Foto : Bill Gates
Bill Gates Merupakan Orang Terkaya Nomor #1 di Dunia Versi Forbes.com (Tahun 2016) Beliau Merupakan Sosok Seorang Berjiwa Filantropi, Pendiri Perusahaan Teknologi Microsoft, dan Juga Salah Satu Investor dari Perusahaan EDITAS MEDICINE.

Pada Acara di Davos, Swiss. Bill Gates mengatakan Kepada Khalayak Ramai. Beliau yakin Tahun 2030 nanti. Pengobatan Tool-Tool Peralatan Teknologi untuk menyembuhkan HIV/AIDS akan Tersedia. Orang-Orang bisa Sembuh dari Penyakit ini Hanya dalam waktu Pengobatan Terapi Selama 1 Tahun saja.

Youtube Trailer EDITAS MEDICINE

Artikel Lainnya :

MASALAH SOSIAL MASYARAKAT DI MASA DEPAN
Jika Teknologi ini Berhasil Mengobati Penyakit HIV dan Berbagai Penyakit Lainnya. Maka dapat Menciptakan Masalah Baru di Kehidupan Manusia. Di Mana, Orang-Orang Kaya Selalu Sehat dan Bisa Hidup Lama.

Terjadi Ketimpangan Sosial dalam Masyarakat. Orang-Orang Kaya yg Terkena HIV akan Sembuh. Sebaliknya, Orang Miskin Merana Menahan Rasa Sakit akibat derita HIV hingga membuatnya meninggal dunia.

Anda juga nanti menemukan orang tua yang kaya membeli upgrade Kesehatan bagi anak-anaknya. Ini Memiliki Potensi Kekhawatiran penyalahgunaan yg menciptakan Diskriminasi dalam Masyarakat.  

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU