Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Ibnads.xl.co.id dan Googleweblight.com (2016)

Tadi nyoba ngelihat Statistik di Blog saya. Untuk Mengetahui Apa Saja Perilaku Pembaca Blog ini Khususnya untuk  versi : SITUS PERUJUK. Yang artinya darimana aja sih Pembaca atau Pengunjung Blog ini Bisa Datang ke Afrid-Fransisco.id

Secara Keseluruhan. Kebanyakan orang-orang yg bertamu datang melalui situs Perantara Google dan Facebook. Tapi ada 2 Hal yg ngga saya Pahami. Yaitu : Googleweblight.com dan Ibnads.xl.co.id.

Bertanya ke dalam Hati. Apa Gerangan 2 Istilah Rumit ini…?

APA ITU GOOGLEWEBLIGHT

Setelah Mencari Informasi di Mesin pencari Google. Nemu banyak banget orang-orang yg ngebahas Tentang Googleweblight.com. Akhirnya, Berkat Jasa Tulisan Mereka. Afrid yg Tadinya Belum Tahu. Kini Jadi Tahu Tahu Banget. He he…,

Wah, Terima Kasih banget buat Mereka yg udah Menulis Info Tersebut ya. Saya Berdoa Supaya Mereka di beri Kelimpahan, Kesehatan dan Rejeki. ;-)

Kembali ke Laptop..?






Googleweblight.com adalah Sebuah Teknologi Canggih yang Bisa Tahu Kecepatan Akses Internet yg Kita Gunakan. Apakah Lambat atau Cepat. Kemudian, Apabila ia mengendus Pengguna Internet Ternyata Pemakai “Akses Lambat alias Lelet alias LOLA Loading Lambat”.

Contohnya Seperti 2G atau 3G. Maka Ia Kemudian Melakukan Perubahan Transkode Secara Otomatis.


Transkode maksudnya Seperti Mengubah Tampilan atau Mengkonversi Halaman Website/Blog dari yg Tadinya Berat menjadi Lebih Ringan. Googleweblight.com juga secara otomatis menghapus apa saja Fitur-Fitur Kode Web/Blog yg Lambat menjadi jauh Lebih Cepat.

Dari Hasil Tes yg di Lakukan : Google mengklaim mampu mempercepat website hingga 4x Lipat dan menghemat Paket Kuota Data kita hingga 80%.


Jika Teman-Teman Penasaran.

Di Bawah ini Contoh Tampilan Milik Saya yg Menggunakan Googleweblight.com

http://googleweblight.com/?lite_url=http://afrid-fransisco.com

Bandingkan Perbedaannya apabila Anda mengaksesnya ke :

www.afrid-fransisco.id

(Tanpa di Konversi oleh Googleweblight.com. Jadinya Lambat deh)

Oh ya, Apabila Anda menggunakan Akses Internet Cepat Seperti 4G. Maka, Googleweblight.com ngga akan muncul. Karena dia hanya muncul di Perangkat Mobile atau Smartphone yg Lelet.

Bagi Anda Pemilik Web/Blog. Ngga Perlu Kwatir dengan Googleweblight.com ya. Tampilannya memang terlihat agak sedikit kurang maksimal. Karena memang sengaja beberapa fitur dihapus ama Google untuk mempercepat kinerja. Lalu Tulisan kita juga terlihat seperti rapat banget. Lagi-Lagi Tujuannya untuk mempercepat. untuk posisi iklan. Google yg mengaturnya secara maksimal.  

Artikel Lainnya :

APA ITU IBNADS.XL.CO.ID


Jika Kita Mengunjungi Alamatnya Ibnads.xl.co.id

Maka Hanya Berupa Tulisan WELCOME TO IBN.

INBADS.XL.CO.ID sebenarnya Iklan Popup. Iklan ini akan muncul Tanpa Izin Pemilik Situs yg Terkait secara Ilegal. Apabila Kita mengunjungi Sebuah Web/Blog. Katakanlah Ketika Kita ingin membaca Artikel Tersebut Setelah di Buka. Ternyata Iklan Tiba-Tiba Langsung menutupi Artikel.



Untuk Melanjutkan Membaca ke Web/Blog Tersebut. Pembaca diberi 2 Pilihan. Menutup Iklan dengan Tanda Tutup Close (x) atau Mengunjungi Iklan Tersebut. Iklan Popup ini Biasanya muncul di Smartphone Android atau Iphone. Khususnya Bagi Anda yg menggunakan Paket Internet dari Perusahaan XL.

Tak Semua Web/Blog akan dimunculkan Iklan oleh IBNADS.XL.CO.ID. Dia diacak secara Random.

Apabila Iklan POPUP ini menganggu. Anda Bisa Menggunakan Aplikasi Pemblokir Iklan UC BROWSER sebagai Ad Blocker atau mengganti Paket Kuota Internet dari Perusahaan Lain yg tak menyisipkan Iklan. Tapi sih, Tergantung dari Kepribadiaan Masing-Masing Orang ya. Kalau rasanya nyaman dengan XL dan suka dengan Iklannya. Ya ngga usah diganti. he he..., 

Semoga Bermanfaat. Terima Kasih. GBU