Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Harus Kwatir China Menguasai 51% Uang Digital Pool Bitcoin (2016)

Jika Teman-Teman Membuka Website di Majalah Forbes.com. Sudah Tahu Dong Jika China Merupakan Negara yg Sangat di Segani. Bagaimana ngga ya, Dalam Daftar TOP LIST Perusahaan Terkaya di Seluruh Dunia. Nama-Nama Besar Perusahaan CHINA Selalu Bertengger di Posisi Tertinggi.

Kita Lihat Saja Produk MADE IN CHINA. Ada di Mana-Mana, Dari Produk Makanan, Minuman, Perabotan Rumah Tangga, Bahkan Hingga Produk Berteknologi Tinggi. Tersebar Luas Hampir ke Seluruh Penjuru Dunia.

Belajarlah Sampai ke Negeri China. Gelar ini memang Pantas Banget ya di Nobatkan Kepada China. Bangsa yg Begitu Hebat dalam perdagangan, Ekonomi dan Bisnis.

PENGUASA 51% KEKAYAAN POOL UANG BITCOIN
Dompet Digital dan Perusahaan Bursa Trading Perdagangan Crypto Currencies. Seperti OkCoin Intl, Coinbase, Blockchain, Bitpay, BitBays, Bitfinex, BitFlyer, BTC-E, Kraken, Bitstamp, CEK.IO dan masih banyak Lagi ya. Nah, Mereka Semua ini ngga Bisa ONLINE Tanpa Kehadiran dari “Akses Internet” dan “MINERS”.

Foto : 'Miners Bitcoin'
MINERS atau PENAMBANG merupakan Salah Satu Tulang Punggung Inti dari BITCOIN atau Mata Uang Digital Currency Lainnya.

Bagi Anda yg Belum Memahami Tentang MINERS. Bisa Simak Video Youtube di Bawah ini ya.

Youtube Trailer : MINERS

Tadi, Setelah Saya Update Informasi dari Businnes Insider. (30/6/2016)

Ternyata Pemimpin atau Penguasa Mining POOL. 51% Secara RESMI Telah di Kuasai dan di Pimpin oleh Perusahaan yg berasal dari CHINA. Data Tabel Grafiknya Bisa Anda Lihat di Bawah ini Ya.


PERUSAHAAN CHINA MENGUASAI
Mengejutkan. Posisi Tertinggi di Peringkat 1, 2, 3, 4, 8, dan 12 Semua Beroperasi di Negara China.

1]. DISCUSFISH/F2FOOL

2]. ANTPOOL

3]. BWFOOL

4]. BTCC

8]. HAOBTC

12]. 1HASH  

Jika Perusahaan-Perusahaan China di Atas di Gabung. Mereka Telah Mengontrol Setengah Dunia. Apakah ini Perlu di Kwatiran. Ya Tentu saja, Karena Mereka akan Menjadi Sangat Kaya Raya. He he…,

China Selalu 1 Langkah Lebih Maju dalam Bisnis. China Memahami Perkembangan Teknologi Bitcoin. Ini Lah yg Membuat Mereka Kali ini Menjadi yg Terdepan.

BAGAIMANA CHINA BISA MEMIMPIN :
Ada Banyak Faktor. Salah Satunya Lokasi Geografis yg mendukung. China di Ketahui memiliki Wilayah Luas dan Beberapa Dataran Tingginya Memiliki Cuaca yg Sejuk (Dingin).

Tempat yg Luas Tersebut Cocok untuk Menyimpan Ribuan Server Komputer. Sebagai Informasi bagi Anda ya. Perusahaan ANTPOOL dan F2FOOL saja memiliki Luas wilayah hingga sepanjang 15 Km.


Lokasi yg Dingin. Cocok untuk Menghemat Biaya Pendingin Kipas Server Mesin Komputer dari Bahaya Kepanasan. Sehingga Harga Bisa Bersaing. Di Tambah dengan Buruh, Karyawan atau Tenaga Kerja di China Terkenal Berbiaya Murah Meriah. Sehingga Banyak orang di Penjuru Dunia membeli Jasa Miners dari China.




Tetapi yg Belum Saya Ketahui. Darimana China bisa menghasilkan Listrik yang Berbiaya Murah Meriah. Mengingat Server Komputer Hidup 24 Jam. Berarti membutuhkan Energi Batu Bara, Minyak, atau, Angin, Energi Air Terbarukan yg Besar. Darimana China Mendapatkan Energi Murah sebagai Daya Hashing ini…?

Untuk Informasi Lebih Lanjut.


APAKAH PERLU KWATIR DENGAN KEKUASAAN CHINA TERHADAP PERTAMBANGAN BITCOIN

Bitcoin dirancang diciptakan Hanya Hingga 21.000.000 Unit saja. Saat Artikel ini Saya Tulis Bagi Anda ya, Bitcoin Telah di Tambang Sebanyak 15.744.100 BTC. Di Perkirakan Pada Tahun 2.140 baru akan Habis untuk di Tambang.

Kemudian diatas Tahun 2.141. Akan Banyak Perusahaan-Perusahaan POOL MINERS yg Bangkrut atau Tutup Karena Tak ada Lagi Biaya Selisih Keuntungan atau Tak ada Lagi Bitcoin yg mesti di Tambang Karena Telah Habis. Perusahaan-Perusahaan POOL MININGS hanya akan mendapatkan uang dari Biaya Pengiriman Transaksi aja.

Menurut Data BLOCKTRAIL. Pada Tahun 2016. Ada 76 Perusahaan yg saling bersaing dalam ranah Pertambangan Bitcoin. Posisi Peringkat Tertinggi di Pimpin oleh China. Perusahaan yg berada di bawah. Akan Terancam Tutup atau Gulung Tikar alias Bangkrut.

Sulit memprediksi kedepan. Siapa yg akan Bertahan dan Kalah. Mengingat Persaingan antar POOL dari Negara Lain juga Semakin Sengit. Di Tahun Mendatang. Perusahaan ini Bisa Saja Melakukan Saling Akuisisi dan Saling Merger ke Sesama Pemain Perusahaan Bitcoin atau Meningkatkan Layanannya dengan Banyak Fitur.


Contoh : HAOBTC, Selain menyediakan Server Komputer Pertambangan. Ia juga menyediakan Dompet Penyimpanan Mata Uang Bitcoin dan Bursa Perdagangan Bitcoin. 3 Layanan dalam 1 Perusahaan. Keren Banget ya.

Jika Perusahaan CHINA Terus Memimpin. Bisa di Pastikan Mereka Semakin Terdepan di Ranah Ekonomi Digital.

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU