Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Benjolan Tiba Tiba Muncul di Tangan Tumor Kista Ganglion (2016)

Pada Bulan Juni 2016 Kemaren, Tangan di Sebelah Kanan Saya Tiba-Tiba Muncul Benjolan. Awalnya Ketika Pas Bangun Tidur.

Kemudian Saya melakukan Aktivitas Sehari-Hari. Akhirnya Baru Nyadar. Kalau Sesuatu nyeri sakit banget Pedih di Tangan. Setelah saya Periksa, Ya Ampun. Ini Benjolan. 

APA NAMA PENYAKIT INI
Panik Bukan Main…? Nah Karena Saya Malas Pergi ke Dokter. Karena Jaraknya Jauh hingga 8 Km, Abis tu Antri Panjang juga hingga 2 Jam nunggu Pasien yg Lain. Terus Bayar Ongkos Lagi. Akhirnya Malas ke Dokter.

Saya Coba Cek aja ke GOOGLE. mencari Tahu Penyakit Benjolan seperti Bola Balon Tersebut. Di Dapat Jika ada 2 Kemungkinan Penyakit ini. Yaitu TUMOR KISTA GANGLION dan TUMOR LIPOMA.

Nah Kan Tumor juga akhirnya. Hups…!

Tapi ada 2 Hal yg Berbeda. TUMOR KISTA GANGLION bisa Hilang Sendiri dalam jangka waktu 2-3 Bulan. Sedangkan TUMOR LIPOMA ngga bisa hilang bahkan jika ngga diobati maka akan bermunculan semakin banyak.

Berhubung Karena Saya Terkena Jenis TUMOR KISTA GANGLION. Yuk Mari Kita Bahas Tentang Penyakit ini dan Cara menghilangkannya.

TUMOR KISTA GANGLION

Di Lansir dari Halaman Website Kistaganglion.com :  

KISTA GANGLION atau disebut Juga GANGLION CYSTS atau Kista Kantong Sendi Merupakan Tumor Jinak Berisi Cairan Asam Hyaluronat, Glukosamin, Musin, Globulin dan Albumin. Ia Muncul Secara Tiba-Tiba di Pergelangan Tangan, Punggung, Kaki, Leher, Jari, Telapak Tangan, dll. Bentuknya Menyerupai Seperti Benjolan Bola Seukuran 1-3 cm.

Tumor ini Menyerang Orang di mulai Pada Usia 20 Tahun. Sebenarnya Kemunculannya ngga Menimbulkan Rasa Sakit. Tapi Apabila Tubuh kita Bergerak maka Muncul Rasa Sakit yg Sangat menganggu Kenyamanan. Hal ini Karena Syaraf Gerak kita Terjepit oleh Kista Ganglion.


Afrid merasakan Rasanya Seperti Pedih Lemah Otot. Pekerjaan menjadi Terganggu menahan sakit ini. Beruntung. Puji Syukur kepada Tuhan Yesus Kristus. Penyakit ini Bisa Hilang dengan Sendirinya Dalam Waktu 2-3 Bulan. Sekalipun Tanpa Pengobatan.

Apabila Penyakit ini Belum Hilang dalam Jangka 3 Bulan. Ada Kemungkinan Terkena Penyakit TUMOR LIPOMA. Dokter Merupakan Solusi Pengobatan Terakhir.

Artikel Lainnya :

PENYEBAB MUNCULNYA KISTA GANGLION
Menurut Penelitian Kedokteran. Masih Belum di Ketahui Penyebab Tumor ini Menyerang Tubuh Kita. Tetapi Beberapa Sumber Artikel yg Saya Baca.

Di Pastikan Makanan Kurang Bergizi Seperti JUNKFOOD, Minuman BERSODA, ALKOHOL, Kurang makan Sayur-Sayuran atau Buah Buahan.

Di Tambah Faktor Tidur Istirahat Kurang merupakan Penyebab utama munculnya Kista Ganglion. Terlebih Lagi Terlalu Banyak Melakukan Aktivitas yg memberatkan Pada Bagian yg diserang oleh Tumor ini.

Seperti Mengangkat Benda Berat, Mengangkat Air, Mengetik Terlalu Lama di Depan Komputer, Mengayuhkan Sendok Masakan Terlalu Sering, atau Aktivitas-Aktivitas Lainnya Pada Bagian Tubuh Tersebut Sehingga Menimbulkan Beban yg Berat Pada Persendian yg akhirnya memicu Peradangan hingga munculnya GANGLION CYSTS.


Berdasarkan Pengalaman Afrid. Cara Menghilangkan Penyakit ini Sebisa Mungkin ya Anda Meringankan atau Menghentikan Beban Aktivitas Pada Bagian Tubuh yg Terserang Tersebut. Ini Memberikan Waktu TUMOR KISTA GANGLION mengecil dengan sendirinya dalam jangka waktu 2-3 Bulan.

Jika Belum Hilang dalam waktu 4 Bulan, Kita mesti kwatir dengan “TUMOR LIPOMA”. Jika ngga disembuhkan bisa memperbanyak diri dan membesar seperti Bola Basket. Satu-Satunya Pengobatan. Yaitu mengunjungi Dokter untuk dilakukan Tindakan Operasi dan Pemberian Obat. Tentunya Biaya Harga agak Mahal.

TUMOR KISTA GANGLION ada kemungkinan jika berhasil sembuh. Suatu saat bisa muncul kembali.  

Semoga Bermanfaat ya. Terima Kasih. GBU