Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ferancis Perbaharui Teropong Militer Jim Compact (2016)

Ferancis melalui Perusahaan SAFRAN (22% Saham di Miliki oleh Pemerintah Ferancis dan 78% Saham di Miliki oleh Swasta Ferancis). Pada Tahun 2016. Di Ajang Eurosatory. Kembali Memperkenalkan Produk Baru Hasil dari Kesuksesan Penjualan Teropong Militer sebelumnya, yaitu JIM LR yg Telah Terjual 9.000 Unit ke Pasar Ekspor Internasional.

Atas Jasa Masukan dari Pelanggan Internasional, Termasuk Anggota ‘NATO’. Ferancis di Mana di sini Merupakan Salah Satu Negara Pemimpin Teknologi Teropong Warfighter Digital dan Optronics Portabel. Akhirnya, Mencoba Melanjutkan Kembali Apa yg Pernah Sukses untuk di Perkenalkan Kembali Menjadi Generasi Terbaru JIM COMPACT.


JIM COMPAT TEROPONG MILITER 2016
Dalam Angkatan Bersenjata. Umumnya, Teropong yg di Gunakan oleh Tentara Berbeda dengan yg biasa digunakan oleh Kalangan Sipil. Walaupun, Tentu saja ya. Ada Beberapa Negara Lain. Dalam Arti : Ekonomi Pas Pasan, Masih Mengandalkan Teropong Biasa Murah Merintih untuk digunakan bagi Tentaranya.

Tak Salah Memang. Hal Tersebut Sesuai Kebutuhan dari Kantong Masing-Masing negara. Tetapi jika memiliki Anggaran Lebih dalam Budget Pembelian Alustista. Tak Salah juga untuk membeli produk JIM COMPACT

TENTANG JIM COMPACT :
Dunia saat ini Sudah Semakin Digital dengan Perkembangan Pesat Akses Internet. JIM COMPACT merupakan Teropong yg diklaim Dalam mendukung Era 100% Digitalisasi Tersebut.

PETA, KOMPAS, dan GPS Telah Terinstall dalam 1 Unit JIM COMPACT. Termasuk dalam Perhitungan Titik Koordinat untuk Target Serangan udara atau Serangan Artileri Jarak Jauh. Tentara ngga Lagi Membutuhkan Perhitungan Manual. Semua Telah Otomatis Tersaji.

Foto : Artileri Caesar
Data Lokasi, Termasuk Video Streaming yg di Tangkap oleh JIM COMPACT bisa dengan mudah di Transmisi Koneksi menggunakan Jaringan Bluetooth, Wi-Fi, atau Ethernet Khusus Jaringan Internet Militer untuk Berbagi dengan Armada Militer yg Lainnya.  

Foto : Pesawat Tempur Dassault Rafale, Ferancis
Teropong JIM COMPACT memiliki Berat 2 Kg (Termasuk Baterei Listrik). 



Ia Memiliki 2 Tipe Kategori. untuk Personil Tentara yang mampu membantu melihat, mengintai, mengindentifikasi hingga Jarak 7 Km. Sedangkan untuk Kendaraan Berat mampu melihat, mengintai dan mengindentifikasi hingga Jarak 11 Km.


JIM COMPACT Multifungsi dapat melihat Saat di Siang atau Malam Hari dengan Pembesaran Hingga 4x. Mampu Memberikan Petunjuk Arah Eyesafe Laser RangeFinder, Sterna Geografis, Sensor Inframerah, Target Acquisition, Sniper Spotter, dan Sebagai Pointer. Semua Kemampuan ini Tersaji dalam 1 Unit Teropong Tanpa Perlu Menambahkan Komponen Gadget yg Lain.


Celine Carbiener dari SAFRAN mengatakan :

Teropong ini Menawarkan Akurasi yang Sangat Baik. Ada Konsep SMART POWER Otonomi yg mampu menghemat daya Tahan Baterei Hingga 2 Jam. Celetusnya.

SPESIFIKASI :
Nama : JIM COMPACT

Berat : 2 Kg

Resolusi Sensor : VGA 640 x 480

Waktu Pendingin : 4 Menit

Kamera : 15 Megapixel

Field Of View : WFoV 12,5° – NfoV : 4,5°

Pembesaran : eZoom x1-x4

Penstabil Gambar : Iya, Image Stabilization

Kualitas Gambar : HD (High Definision)

Baterei : Rechargeable COTS Battery

Ketahanan Baterei : 7 Hari

Ketahanan Baterei Listrik Terus Menerus :  4 Jam

Video Output : lAN Streaming PAL Analog

Environmental : MIL-STD 810 & MIL-STD 461 

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer

Semoga Bermanfaat. Terima Kasih. GBU