Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Warcraft : Perang Manusia VS Makhluk Orc dalam 1 Planet 2 Kekuasaan

Foto : Wallpaper Film Warcraft
Planet yg Telah di Kuasai oleh Orc Telah hancur, Penuh Kekeringan, Gersang, dan Punahnya Banyak Tanaman, Tak ada Lagi Sumber Daya yg Dapat di Manfaatkan Karena Telah Habis di Serap oleh Makluk Orc. Satu-satunya Cara untuk Bertahan hidup adalah dengan mengunjungi Planet Lain untuk di Serap dan di Kuasai.

Guldan Di Gambarkan Sebagai Sosok Makluk yg Sangat Kuat, Memiliki Kemampuan Sihir Sangat Kuat, Hampir Seluruh Makhluk Orc Takut kepadanya. Tak ayal, Mengapa dirinya dinobatkan Sebagai Pemimpin Makhluk Orc. Guldan juga memiliki Kemampuan untuk membuka Portal Gerbang menuju Planet Lain dengan cara menyerap habis Energi dari Makluk Hidup Lainnya.

Foto : Guldan
Gerbang Terbuka. Orc menuju ke Bumi yg disebut azeroth. Ketika Telah Tiba di Bumi. Seorang Bayi Makhluk Orc Lahir, Tetapi Meninggal. Guldan menyerap Tubuh Rusa hingga Mati dan menghidupkan kembali Bayi Tersebut yg Kemudian diberi nama Goel.

Orc melakukan Penyerangan di Bumi
Orc menyerang bumi. Menangkap Banyak Manusia untuk di Tawan. Beberapa Manusia di Tangkap untuk di Serap Energinya.

Anduin Lothar, Pemimpin Militer dari Kerajaan Stormwind. Tampak Kebingungan. Mengingat Selama ini Kehidupan di Bumi Sudah Damai Tanpa ada Lagi peperangan. Beberapa Mayat di Temukan. Kemudian di Teliti oleh Khadgar. Seorang Penyihir Manusia Ingin Menyelidiki Kasus ini dan Mendapati Kematian yg Membingungkan akibat ulah Sihir. Mereka Kemudian Berkonsultasi Kepada Penyihir Penjaga Guardian Medivh, Panglima Perang dan Kepada Raja Liane.

Di Perpustakan, Penyihir Karazhan menemukan buku Misterius yg membuka Tentang Petunjuk ini. Setelah Mengikuti Arah Petunjuk. Anduin, Khadgar dan Medivh bergabung dalam Tim Pasukan menelusuri Jejak. Tetapi Mereka Kemudian di Sergap oleh Makhluk Orc. Beruntung Manusia dapat melawan dan menangkap Salah Satu Makhluk Orc yg bernama Garona.

Foto : Garona
Timbul Benih-Benih Penghianatan Antar Makhluk Orc
Durotan. Salah Satu Pemimpin Suku dari Makhluk Orc. Merasa ada Sesuatu hal yg Ganjil dalam Pemerintahan Kepemimpinan Guldan. Ketika Setiap Gerbang Portal Terbuka. Ia selalu melihat Kehidupan Hijau yg Asri, Penuh Pepohonan, Binatang dan Kedamaian. Tetapi ketika kita datang, Semua Tempat Berubah menjadi Tandus, Gersang, Tangisan dan Pembunuhan.

Durotan ingin melawan Guldan. Tetapi Guldan begitu Kuat.

Foto : Durotan
Pada Saat Sebelumnya, Durotan pernah bertemu dengan Manusia. Ia ingin bernegosiasi Aliansi dengan Manusia untuk menumbangkan kepemimpinan Guldan. Sayangnya, Saat itu disergap oleh Makhluk Orc lainnya. Sehingga Terjadilah Pertempuran. Medivh datang membuat Penghalang petir. Tetapi Kemudian ia menjadi Lemah akibat Terinfeksi Sihir.

Pembersihan Etnis Makhluk Orc

Di Markas Orc. Terjadi Pembersihan Etnis untuk Suku yg di Pimpin oleh Durotan Karena di Ketahui Telah Berkhianat terhadap Kepemimpinan Guldan.

Sahabat Durotan kemudian membantu Istri Durotan untuk membawa Lari Anaknya yg Bernama Goel kePinggiran sungai. Sayangnya, Ia Terbunuh. Sedangkan Durotan mencoba melawan Guldan dalam “Duel Tradisional”. Durotan akhirnya Mati.

Kerajaan Stormwind melakukan Rapat dengan Bangsa Bangsa Lain
Melihat Banyaknya Pembunuhan yg di Lakukan oleh Makhluk Orc. Sang Raja Llane mencoba mengundang banyak Bangsa-Bangsa Lain. Seperti Bangsa Kurcaci, Bangsa Telinga Panjang, Bangsa Elf, dll. Untuk membentuk Aliansi Bersama-sama menyerang Makhluk Orc.

Tetapi sayang, Banyak Bangsa-Bangsa Kerajaan Lain menolak. Alasannya Kalau ingin mempertahankan Kerajaan dari Serangan Makhluk Orc, maka Pertahankan Saja Kerajaan Sendiri-Sendiri Ketimbang membentuk Aliansi. 

Foto : Raja Llane

Akhirnya, Raja Llane memutuskan untuk berperang seorang diri. Bersama Pasukan Kerajaannya. Beliau melawan Makhluk Orc untuk membebaskan manusia-manusia yg di tawan.

Disisi Lain, Anduin dan Khadgar melawan Medivh yg Terinfeksi Sihir. Medivh berhasil di Kalahkan. Di Saat-Saat Kematiannya. Medvin mengatakan dirinya sangat ingin membantu tapi tak mampu melawan kekuatan yg begitu kuat. akhir hidupnya, medivh mencurahkan tenaga sihir terakhirnya untuk membuka gerbang demi menyelamatkan rakyat.

Foto : Penyihir Medivh
Disisi Lain, Sang Raja Berperang besar-besar dengan Makhluk Orc. Sang Raja Terkepung dan Akhirnya Mati.

Mayat Raja di Bawa oleh Panglima Perang menuju Kerajaan untuk diperlihatkan kepada seluruh bangsa-bangsa atas Perjuangannya menyelamatkan Bumi seorang diri melawan Makhluk Orc. Melihat Penghormatan Kematian ini, Seluruh Kerajaan Kemudian Memutuskan Bersatu membentuk Aliansi untuk melawan Makhluk Orc.

Di Tempat Lain, Manusia menemukan Bayi Makhluk Orc di Pinggir Sungai.

Bersambung.

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU