Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Islamic State ingin Kuasai Afghanistan, Pakistan, Kaukasus Rusia, Arab Saudi, Iran dan Israel. Indonesia Malaysia Musuh, Hamas Palestina dianggap Sampah (2016)

Pada Tanggal 5 Juli 2016. Tepat 1 Hari di Saat Umat Islam di Seluruh Dunia Merayakan Kemenangan IDUL FITRI. ISLAMIC STATE atau Pasukan Daulah Khilafah Kembali Merilis Sebuah Video yang akan membuat Bulu Kudu Merinding bagi orang yg menontonnya. Khususnya Bagi Warga Rakyat Indonesia & Malaysia.

ISLAMIC STATE Secara Resmi menyatakan Pemerintahan Negara Indonesia & Malaysia sebagai Musuh.

PERINGATAN BAGI INDONESIA & MALAYSIA
Sebelumnya, Video Serupa Pernah di Rilis. Tetapi Kali ini, Di Rilis Kembali. Tepat di Saat-Saat Terjadi Bom Granat di Klub Makanan Minuman Bar Movida, Kuala Lumpur, Negara Malaysia. Juga Rentetan Serangan Bom Bunuh Diri Terjadi di Kota Baghdad Irak dan Masjid Nabawi, Arab Saudi.


Terlepas dari Hal Tersebut. Pesan Peringatan Khusus juga diberikan Kepada Pemerintahan Indonesia & Malaysia.

Seorang Pasukan Khilafah Memegang Senapan Serbu AK-47, Sesembari Mengibaskan Jari Telunjuknya, Membakar Passport Kewarganegaraannya dan Melatih Anak Kecil untuk Menembak Senjata.





















Beliau Berbicara menggunakan Bahasa Malaysia.


Rasa Syukur Kepada Allah Karena mempermudah perjalanan dan jihad kami karena Telah menunjjukkan sebagai Tentara Tauhid. Ketahuilah, Kami bukan lagi warga Anda dan Kami Telah membebaskan diri dari Anda. Dengan Izin dan bantuan Allah. Kami akan datang kepada Anda dengan kekuatan Militer yang tidak dapat diatasi. Pemimpin Pemerintahan Anda harus Lengser Karena Tidak Mengikuti Prinsip Islam.

Sahutnya. Terutama di Tujukan bagi Pemerintah Indonesia & Malaysia.


WILAYAH KEKUASAAN ISLAMIC STATE :
Walaupun Hingga Saat ini, Islamic State Terus Mendapatkan Serangan Bertubi-tubi dari Amerika Serikat, Rusia dan Para Sekutunya. Namun, ISLAMIC STATE belum menyerah juga.

Sebuah Video di Rilis oleh Departemen Media Nusrah Al-Maqdisiyyah menghadirkan Sebuah Peta Impian Masa Depan Wilayah kekuasaan Islamic State yang meliputi : Kabul, Karachi, Kaukasus, Qum, Riyadh, Teheran, Baghdad, Damaskus, Al-Quds, Kairo, Sanaa, Doha, Abu Dabi dan Oman.

Bagi Anda yg Belum Familiar dengan Sebutan Asing di Atas. Di Bawah ini Informasi yg Bisa Anda Ketahui :

KABUL = AFGHANISTAN

KARACHI = PAKISTAN

KAUKASUS = Merupakan Wilayah di Eropa Timur dan Rusia. Ada Beberapa Negara di Sini. Yaitu Georgia, Armenia, Azerbaijan, dan Beberapa Wilayah Non-Independen Lainnya di Wilayah Rusia. Meliputi Ossetia, Chechnya, Ingushetia dan Dagestan.

QUM dan TEHERAN = IRAN

RIYADH = ARAB SAUDI

DAMASKUS = SYAM atau SURIAH

AL-QUDS = Merupakan Wilayah Kecil di Antara YORDANIA, PALESTINA dan ISRAEL

KAIRO = MESIR

SANAAN = YAMAN

DOHA = QATAR

ABU DABI = UNI EMIRAT ARAB

OMAN = OMAN

Jika Seluruh Negara di Atas di Gabung. Besarnya Hampir Setara Negara CHINA. Ini Lah Peta Impian Negara ISLAMIC STATE (Daulah Islamiyyah).  

HAMAS PALESTINA DI ANGGAP SAMPAH
Selama ini, ISLAMIC STATE di Anggap Tak Pernah Membantu HAMAS. Memang Benar, Karena ISLAMIC STATE menganggap Hamas, Gaza, Palestina adalah Sampah.

Di Bawah ini Cuplikan Intisari Video ISLAMIC STATE Tersebut :


Kami menginginkan Kabul, Karachi, Kaukasus, Qum, Riyadh dan Taheran. Kami menginginkan Baghdad, Damaskus, Al-Quds, Kairo, Sana'a, Doha, Abu Dabi dan Oman. Dan Kaum Muslimin akan kembali berkuasa, memimpin dan mengendalikan disemua tempat.

Inilah Dabiq, Inilah Ghuthoh, Inilah Al-Quds dan Itulah Roma (Salah Satu Musuh Kafir ISIS)

Kami akan memasukinya, Sungguh Kami tidak berdusta. Dan Inilah Panji Rasulullah, Shalallahu Alaihi wa Salam.

Dan Inilah kami sekarang, sedangkan hari penentuan itu diantara kita

dan Peperangan besar itu akan segera datang. !

Daulah Islamiyyah berjalan di jalannya yang berada diatas Bashirah. Teguh dengan langkah-langkahnya

Di Dalam Peperangan hanya sendirian, disisi lain melawan semua negara di dunia bersatu padu menghadangnya dengan semua agama dan ideologinya. Sedangkan keadaan lisan mereka mengatakan sesungguhnya mereka hanya sekelompok kecil 

dan sesungguhnya mereka telah berbuat hal hal yang menimbulkan amarah kita. dan sesungguhnya kita semua tanpa kecuali harus selalu waspada (Asy-Syu'ara : 54-56).

Mereka mengamati dengan penuh kebingungan

dengan keterkejutan seraya bertanya tanya....? Apakah Daulah Islamiyyah itu tetap eksis padahal telah kami kerahkan segenap seluruh Kemampuan melumpuhkannya.

Para ulama mereka, para syaikh mereka dan fatwa fatwa mereka. 

Sesungguhnya ia hanyalah awan yang akan berlalu. kabut yang akan berakhir. dan ujian yang akan lenyap. 

TIDAK... TIDAK WAHAI MUSUH ALLAH.

Khilafah itu akan tetap eksis dengan izin Allah sampai hari kiamat. Karena kami adalah para Pengikut Nabi Muhammad. Shalallahu alaihi wa salam. Tidak akan dapat di kalahkan untuk selamanya.

Demi Nama Allah kami akan mengulang kembali peristiwa Badar dan Uhud. Kami benar benar akan mengulangi kembali perang Mutah dan Hunain. Kami akan mengulangi Qadisiyyah dan Yarmuk. Kami akan mengulangi kembali hari Yamamah. Kami akan mengulang kembali peristiwa Hittin dan Ain Jalut. Kami akan mengulangi kembali peristiwa Jalaula dan Zallaqah kedua dan Bilath Syuhada.

Kami akan mengulang kembali peristiwa Fallujah pertama dan mengulangi Fallujah kedua. Kami bersumpah. Sungguh Nahawand benar-benar akan terulang kembali. Maka Waspadailah leher leher kalian wahai Rafidhoh Shafawiyyun (Kelompok Agama Islam Syiah)

Bila Dahulu Kakek Kakek Kami memerangi Romawi, Persia dan Murtaddin (Kaum Islam yang Murtad)

Semuanya diperangi dalam banyak medan pertempuran yang berbeda dan terpisah. 

maka suatu kebanggaan bagi kami adalah hari ini kami memerangi mereka (Maksudnya Koalisi Pimpinan Amerika Serikat dan Pemimpin Rusia) dalam satu medan pertempuran. dan satu kepemimpinan secara bersamaan.

Wahai Bala Tentara Khilafah. Teguhlah Kalian. Sesungguhnya kalian di atas kebenaran.

Teguhlah. Karena sesungguhnya Allah bersama Kalian.

Teguhlah, Karena Sesungguhnya Allah telah menolong kalian.

Teguhlah, Demi Rabb Langit dan Bumi tidak akan kemusyirakan Rafidhoh bisa mengalahkan Tauhid Kalian. Tidak Mungkin.

Kekafiran Komunis tidak akan menguasai sekalipun dosa-dosa dan maksiat Kalian. Tidak demi Allah. Dan shahawat murtad itu tidak akan mengalahkan islam kalian In Syaa Allah.

Dan Koalisi Salibis itu (Koalisi Pimpinan Amerika Serikat) tidak akan mematahkan keimanan kalian. Dengan Izin Allah. Berjuanglah Terus. Karena sesungguhnya Mekkah, Madinah, Al-Quds dan Roma menunggu Kalian.

Berjalanlah menuju Badar, Uhud dan Perang Ahzab yang baru.

Berjalanlah menuju medan Mutah, Yamamah, Yarmuk, Qadisiyyah dan Nahawandy yang baru. Berjalanlah menuju Ain Jalut, zallaqah dan Hittin yang baru. Bersegeralah menuju Dabiq dan Ghuthoh.

Para Syaikh kami telah menggariskan jalan. Syaikh kami yang pertama. Berkata Syaikh Abu Musab az-Zarqawi Rahimahullah. Kami berperang di Irak sementara mata kami tertuju ke Baitul Maqdis. Yang Mana Pada waktu itu masih berupa Tandzim. Kemudian di deklarasikanlah Daulah Islam Irak. Dan Berkata Syaikh Usama ibn Ladin. Semoga Allah menerimanya. Pada Suatu waktu. Dalam risalahnya yang berjudul. Langkah Langkah membebaskan Palestina.

Beliau mengatakan jalan untuk membebaskan Palestina yaitu melalui medan jihad di Irak. Dan Kami semakin meluas dengan Karunia Allah. dan semakin dekat dengan Palestina hari demi hari. dan inilah kami, Sekarang kami di Syam Suriah. dan Kami semakin dekat atas karunia Allah dengan Sasaran kami antara kami dengan mereka hanya hari demi hari.

Dari sini kami sampaikan pesan kami kepada pasukan Thaghut HAMAS.

Kami Katakan

Kami tidak menjanjikan kepada kalian bahwa kami mempersiapkan kekuatan untuk membantu ini atau itu kepada kalian (HAMAS). Bagi Kami, Kalian bukanlah apa apa.

Dengan Karunia Allah azza wa jalla dan dengan Izin Allah. Kami juga akan mencabut Negara Yahudi Israel Sampai ke akar-akarnya.

Kalian Fatah, Hamas, atau semua kelompok Sekuler tidak ada apa-apanya. Bagaikan SAMPAH.

Dengan Izin Allah. Kami akan kuasai GAZA (PALESTINA).

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU