Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Edit Foto Photoshop Lucu dari James Fridman (2016)

Hallo..? Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam ya. Semoga Anda Semua di Beri Kesehatan dan Rejeki yg Berlimpah. Oh ya, Beberapa Hari yg Lalu. Di Blog Sederhana ini, Afrid Pernah Berbagi Artikel Menarik Tentang Ipul. Sang Ahli Software Adobe Photoshop dari Universitas Telkom Bandung (STT Telkom) Angkatan 2012 yg mengambil Jurusan Teknik Electro.

Hari ini, Ada Seorang Bernama James Fridman. Alamat di :

https://twitter.com/fjamie013 atau jamesfridman.com

Beliau adalah Seorang Desainer Grafis Asal Amerika Serikat yg Memiliki Pengikut Twitter Sebanyak 500.000 Ribu Orang.

Menjadi Ahli Edit Desain Foto Merupakan Salah Satu Usaha di Saat ini untuk Menambah Penghasilan Keluarga demi Meraih Uang. Ada Banyak Orang yg Bekerja Dalam Bidang Foto. Nah, James Fridman Merupakan Salah Satunya. Ia dapat Membantu Mengubah Foto Anda Menjadi Sempurna. Tetapi Hati-Hati, Karena Kesalahan Ketik atau Kurang Lengkapnya Penjelasan Keterangan Foto yg diinginkan. Bisa Membuat Foto Tersebut Tampak Lucu. 

Terkadang James Fridman memang Iseng juga Terinspirasi dari Makna Kesalahan Permintaan yg mereka kirimkan. 

# Wanita ini. Maksud Hati pengen Fotonya bisa Berada di Samping Domba yg Lebih keren sambil memegangnya. Domba dalam bahasa Inggris berarti Sheep. Tapi Wanita ini Salah menulis Sheep menjadi Ship yang artinya dalam Bahasa Indonesia adalah Kapal. Jadilah Akhirnya : Wanita ini menyelam, Sambil memegang Baling-Baling Kapal. Sang Domba juga ikut berada di bawah laut sesembari di temani tabung oksigen.
# Wanita ini Meminta Tolong Kepada James. Agar Foto dirinya Bisa di Ubah dengan Photoshop Terlihat Tampil di Luar Angkasa. Dalam Bahasa Inggris. Luar Angkasa disebut “OUTER SPACE”. Karena wanita ini hanya menulis SPACE. James salah mengartikan sebagai Space pada Keyboard Komputer.


# Pria ini Telah Menyiapkan Foto dirinya. Ia meminta Tolong Kepada James agar bisa diubah ada Seorang Wanita Cantik di Pelukkannya. Tapi, James malah Salah Mengartikan. Mungkin maksudnya Foto Cewek Artis di Bingkai Merah Tersebut.


# Seorang Pria meminta Permohonan untuk diubahkan Sebuah Foto agar ia jadikan Foto Profile di Media Sosialnya. Dia Menyukai Foto ini. Foto Dirinya Sendiri Tanpa Sahabatnya. Dia ingin Sahabatnya di Hapus dari Foto Miliknya dan Hanya menyisakan dirinya sendiri yg berbaju Biru. James Fridman mengabulkan Permintaannya. Akhirnya, Semua Foto memakai Baju Biru dan Seluruh Wajah Sahabatnya berubah Menjadi Wajah Pria Tersebut. Sesuai Keinginan Pemohon agar hanya ada 1 dirinya seorang diri.    


# Wanita ini Sudah Tampil Sempurna Seolah-olah ingin di Tabrak Kereta Api. Ekspresinya juga sudah Keren. Yang Kurang Tinggal kereta apinya. Sayang si Wanita ini ngga bisa Edit Photoshop. Dia meminta James menaruh Kereta di Belakangnya. Tapi Kereta Jenis apa ngga disebutkan…? James pun mengabulkan Permintaannya dengan Kereta Api Mainan.


# Wanita ini Meminta Agar Foto dirinya Tampak Lebih Besar Lagi Agar Lebih Menggoda Pria Lain. Tujuannya agar membuat Pacarnya jadi Cemburu. James Fridman mengabulkannya. Sayangnya, Malah Seluruh Tubuh Wanita ini Tampil Sangat Besar. 



# Akun Twitter Seorang Wanita Bernama Hayley J. Merasakan Foto Kaki miliknya Terlihat Pendek. Dia akhirnya meminta Tolong Jamie untuk memperpanjang Kakinya.


# Pria ini kecewa dengan Pacarnya Karena Kurang Cantik dan Kurang Besar. Ia meminta James untuk mengedit Foto ini agar Lebih Cocok. Yang di Edit Malah Sang Cowok jadi Cewek.


# Antoine Mars. Meminta Tolong Memotong Foto dirinya dan mengirimkan dirinya ke Pantai di Miami Bersama Cewek-Cewek Cantik. James Fridman. Menjawab. Tentu. Foto Anda Sekarang Sudah berada di Pantai Bersama Cewek Cantik. Menandakan Ruangan Tersebut Sudah Hilang.

# Seorang Pria Asal India Bernama Arijit. Beliau menginginkan dirinya Seperti Artis Orang-Orang Terkenal dari Amerika Serikat. James Fridman kemudian mengabulkan Permohonannya. Tentu. Akhirnya. Jadilah Donald Trump. Calon Presiden Amerika Serikat.



# Pria ini meminta Foto dirinya di edit agar di tambahkan jenggot biar keren. Tapi, Akhirnya seluruh wajahnya malah penuh jenggot.


# Gadis Gadis dari ASIA ini ingin Terlihat Mereka Berada di Dekat Konser Penyanyi Artis Taylor Swift. James mengabulkan Permintaannya mereka pun menonton Kaki Penyanyi Taylor Swift.



# Pria ini Sedih Karena Teman-Temannya Menyebut dirinya Sebagai Leher Jerapah. Ia pun meminta Tolong James untuk mengedit Fotonya. Ya ada malah, James memperpanjang Leher pria Tersebut mirip Jerapah.

# Wanita Kulit Hitam ini menginginkan untuk Tampil Lebih Cantik agar Profilenya Fotonya bisa lebih menggoda. James malah memotong Tubuh wanita ini.


# Pria ini akhirnya mencium Donald Trump (Calon Presiden Amerika Serikat)


# Pria Muda dibawah ini pengen Terlihat Keren. Seperti Memiliki Otot Perut yg Kuat dengan Tujuan agar ia bisa mendapatkan Pacar. James Fridman kemudian memasang Foto 6 Roti di Perut Cowok Tersebut.



# Susanna T, Merasa Foto dirinya Terganggu Karena Ayahnya memandang dirinya. Ia pengen ayahnya melihat ke arah lain. James mengabulkan Permintaan Susanna.

# Seorang Gadis, mengirim Foto dirinya kepada James. Ia menginginkan agar dirinya Terlihat Cantik memiliki Rambut & Bibir seperti Artis Cantik Kim Kardashian. James menjawab. Kamu Sudah Sangat Cantik. Tidak Perlu di Edit Seperti Kardashian.  

# Di Rusia. Amerika Serikat dianggap sebagai Musuh. Keren banget jika ada seorang Rusia Fotonya Bisa ada di Icon Amerika Serikat. Pria ini menginginkan dirinya memindahkan Fotonya berada di Amerika Serikat. Alhasil, James mengabulkannya dan mengirimkannya ke Pusat Perbelanjaan Walmart yg merupakan Toko Terkenal di Amerika Serikat.


# Pria ini Tampak Menyendiri. Dia menginginkan Kehidupan yg Penuh Pesta Sosial agar Terlihat Gaul nan Keren. James kemudian mengedit dirinya di dekat orang-orang yg bermain Smartphone. Ini lah Kehidupan Sosial Tahun 2016. dan Pria Tersebut duduk melihat orang-orang bermain Smartphone. 


# Wanita ini menginginkan dirinya memiliki Tubuh menarik dan Super Besar. James mengabulkan Permintaannya dengan mesin derek di belakang mengangkat beban tubuh wanita ini yg super besar nan berat.

# Pria ini pengen seperti Robot Pembunuh Cybord yg menyerupai Iblis. 


# Pria ini ingin menyerupai Star Wars. James Fridman menulis. Ini dia Curlbacca. Makhluk Iconik di Film Star Wars yg Mirip Orang Utan.


# Permintaan Tolong di editkan Foto ini agar berada di Samping Titanic. Karena Pria ini sangat Lapar terhadap Cinta dan Kasih Sayang. Karena Pria ini Tak menulis Kapal Titanic. James menyangka Titanic Café. Tempat orang-orang Makan.


# ada 4 Wanita yg Sedang Foto dalam Kondisi Lompat di Pinggir Pantai. Tapi dia ngga bisa melompat karena Gendut. Ia pun meminta Tolong agar diedit supaya lompatannya lebih tinggi dari teman-temannya. Akhirnya, James mengabulkannya dan memuat wanita ini lompat terlalu tinggi.


# Pria ini meminta dieditkan Fotonya agar Terlihat di Belakang Tank. James Fridman akhirnya mengirimkan Gambar Tank dan Pria ini ada di Belakang Tank.

Artikel Lainnya :

# Memiliki Tubuh yg kekar. Tapi ia bermasalah dengan Background Fotonya. Ia pun meminta untuk diedit Foto ini agar Berada di Kolam Renang supaya dirinya semakin keren. James mengabulkan permintaannya dan mengirimkannya ke Kolam Renang yg Keren.



Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU