Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Startup Israel Colu Membuat Uang Digital Pribadi Seperti Bitcoin dalam waktu 60 Detik (2016)

Bitcoin adalah Mata Uang Digital Elektronik Crypto Currency Pertama di Dunia yg di Ciptakan Pada Tahun 2009 oleh Seseorang yg ngga di Kenal dengan Nama Samaran “SATOSHI NAKAMOTO”.

Pada awalnya, Harga Nilai 1 Bitcoin atau 1 BTC Sama Seperti “Harga Pizza”. Tetapi Pada Tahun 2016. Harga 1 BTC Telah Merangkak Naik Menjadi Rp 8.400.000. ($650).

Nah Melihat Kesuksesan Bitcoin Tersebut. Akhirnya banyak Orang Berduyun-duyun menciptakan Mata Uang Digital. Seperti Lahirnya : Ethereum, Ripple, Litecoin, The DAO, NEM, Steem, Dash, dan masih banyak lagi.

Membuat Mata Uang Digital Elektronik Berbasis Blockhain Memang Rumit Karena Setara Sekelas Militer, Kita juga Mesti Mempelajari Pemprograman Komputer dan Ilmu Kriptografi. Saat Artikel ini Saya Tulis Bagi Anda. Ada 710 Mata Uang Digital yg Telah di Ciptakan di Dunia Pada Tahun 2016. Hampir Setengah darinya Tak Laku. Hanya ada 5 Mata Uang Digital aja yg Laris Manis Memiliki Tingkat Penguasaan Market Cap Keuangan yg Tertinggi di Dunia.    

APAKAH KITA BISA MEMBUAT MATA UANG ELEKTRONIK SENDIRI

Di Dalam Benak Banyak Orang. Mungkin Khusus Bagi Anda yg Telah Lama Berkecimpung dalam Dunia Investasi Bitcoin. Pasti Pernah Bertanya dalam hati..? Apakah mungkin seseorang yg bukan ahli Komputer bisa membuat Mata Uang Elektronik milik Kita Sendiri.

Startup Asal Kota Tel Aviv, Israel. Yang Bernama “COLU” dapat membantu Anda dalam membuat mata uang Digital. Sekalipun Anda bukan Ahli Komputer.

Layanan ini GRATIS. Beralamat di : WWW.COLU.COM

Tetapi Anda akan di Berikan Banyak Pertanyaan Tentang Komitmen Anda dan Identitas Jati diri Kita. Termasuk Tentang Potensi Ekonomi UKM yg ada di Sekitar kita. COLU dapat menolak Anda untuk bergabung Jika Kriteria yg Mereka Minta dari Kita Kurang Memenuhi Syarat.

Tetapi Bila Kita memenuhi Syarat Ketentuan dan Telah di Verifikasi oleh Tim COLU. Maka kita bisa memulai membuat Mata Uang Elektronik dalam waktu 1 Menit (60 Detik).      

Youtube Trailer

Artikel Lainnya :

POTENSI BISNIS COLU :
Melihat Startup COLU yg Dapat Membantu Kita Membuat Aset Mata Uang Digital yg Tersistem dalam Rantai Blockchain. Kadang Saya Beranggapan. Kok ada aja ya orang yg memiliki ide seperti ini.


Hampir 2 Hari ini, Siang Malam Saya Memikirkan Apa Keinginan dari Startup COLU. Mengingat Persaingan antar Mata Uang Crycpto currency sudah sangat Ketat dan rasanya mustahil untuk bisa bertahan. Apalagi Mata Uang Konvesional perlahan-lahan sudah mulai di Gerogoti olehnya. Ini lah mengapa Kemiskinan, Pengangguran, Kelaparan, Krisis Ekonomi mulai terasa saat ini di Seluruh Penjuru dunia.

Jika ada orang lain yg membuat uang elektronik di COLU kadang saya berpikiran. Mereka Cuma menghabiskan waktu saja. Mengerjakan sesuatu yg sia-sia.

Tetapi Saya Mulai Berpikir Kembali…?

COLU dan Mata Uang Kecil-Kecil yg nanti ia Ciptakan memang mungkin tak akan bisa mengalahkan Kepopuleran Bitcoin. Tetapi Ternyata di Bawah Sistem Terkecil ini lah ada Pundi Pundi Uang yg Bisa COLU raih dengan menjadi seperti Bank Sentral ala Digital.

CEO COLU, Amos Meiri mengatakan : Kami Sedang Bekerja Menuju Cara Baru Berpikir Tentang Uang untuk Meningkatkan Aksebilitas dan Kerjasama untuk memenuhi kebutuhan orang-orang Digital. Sahutnya. Mengingat Ia memprediksi akan banyak orang yang tinggal di wilayah Perkotaan dan hidup secara Live Digital.

Foto : Panel untuk Membuat Sendiri Mata Uang Anda Secara Lokal di Kota Lokal 
Teknologi ini adalah Open Source. Memungkinkan Orang Lain Berpartisipasi dalam Perekonomian Termasuk membantu Ekonomi Lokal Berkembang. Kami menciptakan ID Digital dalam 1 Aset. Sehingga Pembeli atau Penjual dalam menerima rincian Transaksi Pembayaran di Blockchain secara Terenkripsi. Transaksi juga bisa dipindai menggunakan Kode Barcode OR. Sehingga mudah disimpan di Smartphone, Laptop atau Langsung di Transfer ke Siapa Pun Tanpa di Pungut Biaya.

Foto : Pengiriman Uang Melalui Smartphone Tanpa Uang Tunai. Telah Tersedia di Google Play Store Android dan IOS Apple
COLU didirikan Pada Tahun 2014. Dengan 10.000 Developer Telah Menggunakan Aplikasi Alat Pembuat Uang ini Sekaligus Sebagai Penyedia Rincian Transaksi Tanpa Pihak ke 3. Bayangkan, Jika kita berjalan ke Toko dan membayar ke Pedagang hanya menggunakan Smartphone saja Tanpa Lagi Perlu Kartu Kredit atau Uang Tunai.
Foto : Kantor Colu

COLU ingin membantu Anda membuat Mata Uang Elektronik Lokal. Dimulai dari Kota Lokal Anda. Ini akan menumbuhkan Ekonomi Lokal. Ada Sisi Positif. UKM Kecil atau menegah akan berkembang. Sahutnya.

Foto : Alat untuk Pedagang yg Berisi Panel Penjualan
Saat Artikel ini Saya Tulis Bagi Anda. Sejak 2014-2016. COLU telah meraih Pendanaan Investasi Sebesar Rp 400 Miliyar Lebih. (Kurs Rp 13.500). Untuk Investor Bitcoin. Kehadiran Startup COLU asal Israel cukup menjadi Perhatian karena bisa merubah Permainan dalam Analisis Data.

Kebenaran Prediksi Data akan membuat Anda dapat meraup Beberapa Tambahan Uang bagi Anda. Kesalahan Prediksi data bisa membuat Kita Kehilangan uang. 

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU