Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indonesia Cubeacon : Teknologi Pemberi Pesan Informasi Otomatis untuk Pemilik Bisnis Indonesia (2016)

Ketika Kita Datang ke Sebuah Restauran atau Rumah Makan. Biasanya, Sebelum memesan Makanan. Para Pelayan akan Datang dan Kita akan disuguhi daftar Sajian Menu Informasi Makanan Melalui “Brosur Kertas”.

Anda Makanannya pengen Pesan apa ya mas/mba…? Apakah pengen memesan Ayam Goreng Bumbu Ijo, Bakso Pakai Mie Telur Burung Puyuh atau Tahu Tempe.

Minumnya apa. Jus Aplukat atau Teh Manis atau Kopi Java Cokelat.

Para Pelayan Restauran akan menulis daftar Sajian Menu yg Kita inginkan. Kemudian Pelayan akan datang kembali dengan membawa Paket Makanan dan Minuman yg Telah kita Pesan untuk Anda dan Keluarga Tercinta Kemudian menikmatinya.


PERKENALKAN CUBEACON TEKNOLOGI PEMBERI PESAN INFORMASI JARAK DEKAT
Skenario Ilustrasi di atas merupakan Model Bisnis Tradisional untuk Pemilik Restauran.

Saat ini, Hampir Kebanyakan orang di Indonesia. Telah memiliki “SMARTPHONE”.

Pertanyaannya, mengapa ngga menggantikannya saja ya Sistem Informasi Tradisional berbasis Kertas Brosur Tersebut ke Era Lebih Modern.

Perkenalkan CUBEACON.

TEKNOLOGI CUBEACON di buat oleh 3 Anak Muda Bangsa dari Indonesia. Mereka adalah AVIANTO TIYO, RIZA dan FARIZ YUNIAN.  Cubeacon berbasis Internet of Things (LoT) dan juga merupakan Gabungan dari Hardware, iBeacon, dan Software Cloud Computing Berbasis SaaS dan Big Data Analytic.

Startup CUBEACON memiliki Badan Hukum dengan Nama Resmi PT EYRO DIGITAL TEKNOLOGI. Bermarkas di 3 Negara Sekaligus. Meliputi Indonesia, Jepang dan China.

Di China di Gunakan Sebagai Basis Pembuatan Produksi dan Pemasangan PCB. Tepatnya di Shenzhen.

Di Indonesia di Gunakan Sebagai Basis Pembuat Penutup Plastik dan Packaging.  Tepatnya di Jawa Timur.

Di Jepang juga ada.

Menurut AVIANTO TIYO. Produk Cubeacon Tiap Bulan Berhasil Memproduksi 2.500 Unit dan Menjualnya ke Berbagai Negara. Seperti Ke Brasil, Indonesia, Jepang bahkan Sampai ke Amerika Serikat.

Produk ini juga Telah di Jual Secara Online di Lazada, Amazon, dan Alibaba.

Bagi Anda Pemilik Bisnis Restauran atau Pemilik Rumah Makan yg Pengen Mengupgrate Kualitas Usaha Bisnis Anda ke Era yg Lebih Modern.

Anda dapat Memesannya di Halaman Lazada di Bawah ini ya.

Ø  http://www.lazada.co.id/cubeacon/

KEUNGGULAN CUBEACON BAGI PEMILIK USAHA BISNIS
Produk Cubeacon di Peruntukkan UTAMA untuk “Kalangan Pemilik Bisnis”. Walaupun Sebenarnya untuk Kalangan Non-Bisnis juga dapat di Gunakan.

Selain di Gunakan untuk Kalangan Pemilik Restauran. Cubeacon juga bisa di Gunakan bagi Pemilik Hotel, Stasiun Bandara, Toko, Universitas, Museum, Tempat Wisata, Stasiun Kereta Api, Taman Bermain seperti Kolam Renang, Pabrik, UKM, FoodTruck, Parkiran Jalan Raya seperti Tol, Kantor Pemerintahan, Rumah Sakit, Kantor Pajak, Bank, Stasiun Bus, dan masih banyak lagi.


Sebut saja untuk Pemilik Restauran ya. Pasar Market-nya Sangat Besar dan Sangat Luas. Di Indonesia saja ada berjuta-juta Restauran dengan berbagai macam Kuliner yg memiliki aneka rasa berbeda-beda.

Ketika Pelanggan Membuka Pintu Restauran. Pesan Informasi Otomatis akan Terkirim ke Smartphone Pelanggan yg Berbasis Sistem Operasi Android atau Iphone. Cubeacon dapat Menyajikan Berbagai Menu List Makanan Minuman. Tak Hanya Berbentuk Teks Tapi juga Video Interaktif.


Ucapan Selamat Datang dan Pemberitahuaan Diskon 10%-90% dapat di Sampaikan ke Pelanggan ketika membuka Pintu atau Pelanggan yg Sedang Berada Dekat dengan Jangkauan Hardware ini. 

Pelanggan juga Terbantu karena dapat menghemat Waktu. Disisi Lain, Teknologi ini juga dapat mendeteksi Kesetiaan Pelanggan yg berkunjung kembali untuk diberikan Bonus Tambahan.

Asikkan ;-)

CUBEACON hanya berbentuk ukuran kubus yg tak lebih besar dari Koin Rp 500 Perak.


Perangkat ini dapat disimpan di depan Pintu, di meja atau di meja Kasir.

Harganya (Per Agustus 2016) Sekitar Rp 940.000 Juta.

Ia juga di Lengkapi Baterei atau Pemancar iBeacon Bluetooth. Semakin Tinggi Dayanya, Semakin Besar Harganya. Bisa di atas Rp 8.400.000. Tetapi dapat juga versi Murah. Sekitar Rp 220.000 Ribu.

Daya Jangkaunnya Bisa Hingga 100 Meter dari Tempat Lokasi.

Startup ini Tak Hanya Menjual Hardware Tapi juga Layanan Jasa Berbasis Internet.

Gambarnya Seperti di Bawah ini ya :

Untuk Jasa Developer Kit Berbasis Software milik CUBEACON. Untuk 3 Bulan Gratis. 

Selanjutnya di kenai biaya Berlanggan Tiap Bulan. 



Pilihan Paket Tergantung Pemilik Bisnis. Tetapi Sudah Terintegrasi dengan 1 APPS yg memiliki Daya Penyimpanan Data Hingga 500 MB dan mampu menangani hingga 100.000 Pengiriman dan Penerimaan Data Informasi yg di input.

Alamat Resmi : http://cubeacon.com/

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer :

Terima Kasih ya. Semoga Bermanfaat. GBU